Keracunan Etude House Sweet Recipe

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, June 09, 2013

Etude House Sweet Recipe


Saat pertama kali melihat ambasador alias role model Etude House yang dulunya diwakilkan oleh Sandara Park berganti wajah menjadi Krystal dan Sulli f(x), aku cuma bisa diam sesaat sebelum akhirnya heboh sendiri ditempat haha:D

Soalnya f(x) merupakan girl band korea favoritku, especially Krystal! Beberapa saat yang lalu aku baru lihat dia membintangi iklan untuk produk Clean &Clear dari Johnson&Johnson, tapi belum lama ini dia baru join dengan Etude House.


New face for Etude House model 


Cute and fresh teenage energy ^_^


Seneng banget deh, mengingat aku ngefans berat dengan Krystal dan akhirnya dia jadi brand ambasador dari produk kecantikan favoritku. Menurutku dengan hadirnya wajah baru seperti Krystal dan Sulli, memberikan satu kesan fresh dan teenage feel sendiri bagiku. Dan nggak terpungkiri aku juga ngefans dengan ambasador sebelumnya, Sandara Park, tapi emang aku lebih sukanya dengan Krystal jadi aku tetap lebih ngerasa seneng aja. Shinee juga masih menjadi model untuk brand Etude House ini dan makin komplitlah kesenanganku.

Sejujurnya, aku cukup tergila-gila juga dengan banyaknya produk baru dari seri sweet recipe ini. Soalnya packagingnya imut dan lucu-lucu. Warna-warna yang ditawarkan juga bervariasi dan soft. Menambah nilai plusku pada produk kecantikan Etude House. Etude House emang nggak pernah kehabisan akal dan jawaranya dalam hal packaging produk. Rata-rata produk kecantikan keluaran brand ini selalu menarik dan bikin ngiler yang ngeliat (termasuk aku yang udah keracunan akut! hehe)

Beberapa produk baru yang udah dirilis oleh Etude House dari line sweet recipe ini sangat menarik perhatianku. Warnanya cantik, imut plus packagingnya yang sweety banget.


Both of them look sweety and cute!


You’re so gorgeous Krystal!




Nyammm...


Andalan Sulli, baby choux base

Tersedia dalam 3 varian warna
Pilih sesuai kebutuhan atau favoritmu!


hi, sweet jelly lips!


Tersedia dalam varian warna yang fresh!


Jelly lips..muachh!


Jelly lips vs baby choux base?




 The sweet recipe make up
I want all of them!



Voila...!! smudge eyeliner, black or brown?

Which your favorite colour?


How to apply smudge eyeliner


Sweet recipe Chocholate eyeshadow

 Sweet Recipe Cupcake Eyes 


swatch

Sweet Recipe Cookie Pact

Sweet Recipe Candy Stick


Sweet Recipe Cupcake All Over Colour 
3 in 1 girls!
For lips, eyeshadow and cheeks! How’s multifunctional product.


Sweet Recipe Ice Cream Nails 

Ini video tutorial yang di buat langsung dengan role modelnya, Sulli and Krystal. How sweet and simple natural make up, love it! Ada yang pake subtitile bahasa inggris, ada yang nggak ada ya. Soalnya udah dicari tapi belom dapet, tapi masih bisa dimengerti kok soalnya subtitle itu cuma berisikan tips dan produk apa yang mereka pakai.

Untuk lebih detailnya, aku berikan step-stepnya yang kuambil langsung dari webnya etude house..hehehe:D


What you need..


STEP 1 apply base



STEP 2


STEP 3


STEP 4



Tadaa!!! The finish result


NEXT, KRYSTAL MAKE UP TUTORIAL !!





STEP 1




STEP 2



STEP 3

AFTER.. really simple and fresh right?


Testing Etude House Sweet recipe product


Sebenernya, kulitku ini cukup sensitif dengan berbagai produk kosmetik, apalagi skincare. Nggak bisa banget kalau aku sembarangan ceplok berbagai merek kosmetik dan hasilnya akan bagus dikulitku. NO! NO! NO! Kulit wajahku ini sedikit manja sehingga aku harus selektif memilih produk yang tepat. Tapi ada sedikit pengecualian untuk make up dari Etude House ini. Walaupun nggak semua produknya itu oke (note: dalam hal ini bb creamnya nggak pernah tahan nempel diwajahku yang super berminyak ini, pasti dalam hitungan menit aja bb creamnya udah pada luntur), tapi aku cukup apresiasi dengan make up line nya yang nggak bikin wajahku iritasi, mengelupas atau aneh-aneh. Selain itu, harganya juga relatif murah untuk tipe kosmetik dari luar negeri. Untuk ukuran kantong mahasiswa, aku ngerasa terbantu sekali dengan hadirnya Etude House sebagai line kosmetik kepercayaanku yang menawarkan kualitas menengah namun dalam range harga yang masih bisa di handle. Thanks Etude House! Hihi:p

So, that’s all produk dari line Sweet Recipe persembahan dari Etude House. Nggak semuanya juga sih, ada beberapa yang baru lagi dari line Sweet Recipe tapi nggak kumasukin karena nggak begitu tertarik. Aku juga udah ikutkan PO untuk make up dari Sweet Recipe diatas, kecuali nail polish nya yang ice cream feel itu nggak ku PO kan karena nggak suka kutekkan hhehe:D

Kalau barangnya udah kutesting, akan sesegera mungkin ku post ya di blogku. Untuk itu sabar aja ya sampai barangku datang sekitar pertengahan Juli dan akan secepat mungkin aku reviewkan. So, stay tune and keep beauty!

All of the photo in this site is taken from http://www.etude.co.kr/main.do#  and google.


Much Love,



venny



see youu!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar