Review : Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, October 26, 2014



Make-up primer/ base memang sudah sejatinya menjadi urutan awal sebelum memulai ritual makeup kita yang berlanjut pada rangkaian makeup selajutnya. Sejujurnya, banyak sekali dari cewek, termasuk aku salah satunya, yang mengabaikan memakai makeup primer, padahal peranannya sangat penting untuk mempertahankan riasan agar tetap awet dan fresh. Aku setuju, nggak setiap saat kita perlu memakai makeup primer, begitu juga denganku yang memakainnya hanya saat event-event tertentu.

Nah, kali ini aku punya satu produk baru dari maybelline. Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser. Penasaran dengan reviewnya? Yuk diintip..!


with blur technology, yang diklaim dapat menyamarkan pori-pori besar

What They Claimed :
-          Instantly blur the loook of pores, without clogging them
-          Transparent gel formula, smooth and clear
-          Smoothes and refines skin’s apperance
-          Non comedogenic and freegrance free


My Review about this product :


 Dari segi packaging aku sangat suka, kemasan plastik segitiga terbalik itu warnanya seger banget. Baby blue dengan tulisan bright pink diatasnya. So far, packagingnya menurutku menarik dan imut.   

-          
   Yes, base make up ini nggak berbau sama sekali, dimana ini menjadi nilai plus bagi kulit yang sensitif. Warnanya bening. Plus point lagi!  Tektur gel-nya agak padat saat diratakan dan hasil akhirnya adalah matte finish. Untuk yang tipe kulitnya kombinasi-berminyak pasti suka deh dengan hasil akhirnya yang nggak greasy sama sekali. Isinya mini sekali, hanya 20 ml. Tetapi kalau dipakai setiap hari mungkin bisa bertahan sekitar 2-3 bulan. Karena aku hanya kadang-kadang memakainya disaat weekend atau lagi jalan-jalan keluar, produk ini bertahan menemaniku selama 4 bulan dan isinya masi sisa seperempatnya. Base makeup ini juga travel friendly, karena ukurannya yang mini dan kemasannya yang nggak ribet.


   Tetapi base make up ini nggak menutup pori-pori sama sekali, karena pori-poriku lumayan besar aku jadi bisa membedakan. Dan maybelline base make up ini menurutku hasilnya masih kalah jauh dengan base make-upku sebelumnya. Pori-poriku masih tetap kelihatan dan aku nggak bisa melihat perbedaannya. Apa aku mengaplikasikannya kurang tebal, ya?


-          Salah satu bahan aktif dari makeup primer ini adalah silica, dimana sangat mempermudahku dalam pemakaian foundation/bb cream, tanpa terlihat retak-retak atau seperti memakai topeng. Tetapi, diwajahku, base makeup ini cepet luntur, hanya bertahan selama 2-3 jam diwajahku yang super berminyak. Untuk yang tipenya normal, kombinasi dan oily sepertinya bisa tahan lebih dari 4 jam. 

               
   Harganya aku beli dengan kurs yang sudah dirupiahkan sekitar idr 90.000,-    dan produk ini belum avaiable di Indonesia, base make up ini aku pesan khusus via online shop dan harus melalui waktu PO yang agak lama, hampir 2 bulan lamanya.
     
      Result on my face

aku pernah memakainya saat review maybelline baby lips, silahkan check disini

numpang narsis yaa :D


Kesimpulannya, base makeup ini cocok banget untuk daily makeup, sangat natural dan juga terbilang aman untuk yang punya kondisi wajah sensitif. Kayaknya produk ini juga cocok untuk yang punya masalah jerawat diwajahnya. Karena teksturnya nggak terlalu berat, sangat ringan malah, makanya cocok untuk dipake sehari-hari. Aku pernah coba uji diwajahku yang sedang jerawatan saat sedang PMS, dan hasilnya wajahku nggak bertambah parah. Hanya saja base make up ini masih nggak bisa menutup pori diwajahku, begitu pula 2 jam kemudian kulitku yang tipenya super oily ini sudah berminyak lagi. Nah, apa kamu udah pernah nyobain maybelline new baby skin ini? Gimana kesanmu setelah memakainya? Dont forget to share, ya! 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar