Review Ovale Masker Bedak Dingin Secantik Mutiara dengan Sensasi Dingin Alami dan Cerah Berseri

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, December 02, 2015



Beautys, ready untuk mendapatkan wajah cerah berseri #SecantikMutiara bersama Ovale Masker Bedak Dingin dengan kandungan Ekstrak Mutiara?



Here we go! Seperti janjiku dipostingan kemarin bisa dicek disini kalau aku akan me-review produk Ovale Masker Bedak Dingin awal Desember ini. Im soooo exciting waktu akhirnya berkesempatan untuk mencoba masker dengan sensasi dingin alami dari perawatan tradisional yang dikemas higenis dan praktis.




 Serangkaian produk perawatan Ovale Masker Bedak Dingin yang siap untuk dijadikan masker

Bagiku, sepulang melakukan aktivitas seharian diluar ruangan yang sangaaat melelahkan, kulit membutuhkan perawatan alami agar kelembutan dan kecerahan kulit wajah selalu terjaga dikeesokan harinya. Nah, kebetulan aku punya masker dari Ovale, namanya Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara. Penasaran bukan bagaimana kinerja produk tradisional yang diracik dengan teknologi modern namun tetap mempertahankan kualitas tepung beras dan Ekstrak Mutiara sebagai main ingridients dalam masker ini? Silahkan dicek review-nya disini.

Sebelumnya, ada yang sudah tahu apa itu Ovale Masker Bedak Dingin?
Mungkin beberapa ada yang sudah tidak asing lagi dengan produk masker ini, namun bagi kalian yang masih baru dan belum pernah merasakan sensasi Ovale Masker Bedak Dingin akan aku jelasin dulu. 



Bedak Dingin merupakan produk perawatan kulit wajah yang terbuat dari bahan alami yaitu tepung beras. Sudah tahu kan sejuta manfaat tepung beras yang kegunaannya sangat baik untuk melembutkan, mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah? Makanya nggak heran jika bahan alami seperti tepung beras menjadi salah satu main ingridients dalam produk Ovale Masker Bedak Dingin. Nggak Cuma tepung beras, kandungan Ekstrak Mutiara juga hadir dalam Ovale Masker Bedak Dingin. Ekstrak Mutiara sendiri berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit wajah agar lebih cerah berseri alami. Sekarang ini Ekstrak Mutiara dalam produk kecantikan sudah sangat populer karena kandungannya yang alami serta dapat membuat kulit terasa lebih cerah berseri.

Bedak dingin sendiri memberikan sensasi dingin alami, sehingga sangat baik untuk dipakai apalagi yang tipenya sering beraktivitas diluar ruangan dan terpapar sinar matahari. Sensasi dingin dalam bedak dingin yang alami membuat wajah terasa lebih kencang dan segar sehingga banyak dipilih oleh masyarakat urban yang kesehariannya sering bergerak diluar maupun didalam ruangan namun masih terpapar sinar matahari.

Bedak dingin itu sudah eksis sejak zaman-zamannya Mamaku lho,  sudah merupakan warisan turun temurun jadi nggak heran lagi bagiku waktu mendengar Ovale akan me-launching produk masker bedak dingin. Soalnya nggak cuma Mama yang gencar mengingatkan supaya rajin-rajin menggunakan masker sebagai perawatan ditengah kesibukanku yang padat, tetapi sampai tante-tanteku juga karena mereka sudah memakai bedak dingin saat mereka berusia remaja. Hasilnya? Well, aku bener-bener nggak heran dengan wajah halus mereka yang bersih berseri, juga kulit wajah yang cerah karena rutin menggunakan bedak dingin. Dizaman modern ini, bedak dingin itu lebih dikenal sebagai masker wajah yang memberikan sensasi dingin yang menyegarkan sehingga fungsinya dapat mencerahkan, mengencangkan, menghaluskan, membuat kulit terasa kenyal dan lembut.


Ovale sendiri menghadirkan dua varian Bedak Dingin dengan Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara (berwarna pink), fungsinya untuk melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah serta memberikan sensasi dingin yang segar pada wajah. Varian kedua adalah Ovale Bedak Dingin Whitening dengan kandungan Teh Hijau (kemasannya berwarna hijau), fungsinya lebih untuk merawat dan melembutkan kulit yang berjerawat.

Review Ovale Masker Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara


Aku berkesempatan untuk mencoba Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara yang berfungsi sebagai whitening alami pada kulit. Dari segi packaging, aku musti bilang kalau packagingnya sangat manis dan mungil. Aku pribadi sangat menyukai warna pastel dan warna putih, sehingga dari segi kemasan aku memberi nilai 9 pada produk kemasan Ovale Masker Bedak Dingin. Dari segi tulisan dan gambar sudah bikin kita penasaran mengenai keajaiban masker bedak dingin ini setelah memakainya.

Keterangan bagian belakang Ovale Masker Bedak Dingin 

Ketika dibuka zipper dari kemasannya, ada butiran mirip mutiara yang merupakan penampakan bentuk bedak dingin dari Ovale. Kemasannya sendiri sangat higenis karena ada plastik tebal yang dipress untuk melindungi kualitas produknya.

Kemasannya yang berbentuk zipper untuk mempermudah dalam membuka dan menutup produk agar kehigenisannya terjaga.

Dari segi wangi, wanginya cukup lembut dan nyaman dihidungku. Aku personal suka dengan wanginya yang bikin rileks setelah seharian sibuk beraktivitas diluar ruangan, bahkan terpapar sinar matahari. Tahu kan bahayanya kulit yang sering terpapar terus oleh sinar UVA dan UVB? Nggak cuma bikin kulit jadi menggelap, namun juga merusak sel-sel kulit sehingga kulit wajah perlu perhatian dan perawatan ekstra, nggak cuma menggunakan sunscreen atau sunblock, namun pemakain masker secara teratur aku berdampak pada kecerahan dan mengurangi kemerah-merahan dikulit akibat sering terpapar sinar matahari. Juga, dengan memakai Ovale Masker Bedak Dingin dapat mengeluarkan sel-sel kulit mati yang membuat wajah menjadi kusam dan mencerahkannya dengan ekstrak alaminya.

Bentuknya bedak dingin dari Ovale sendiri terlihat seperti mutiara yang ukurannya sangat praktis dan berwarna putih susu. Bedak dingin tersebut kemudian dilarutkan dengan satu sampai dua sendok teh air agar bisa menjadi masker. Waktu diaplikasikan ke kulit, sensasi dingin langsung terasa diwajahku. Senangnya lagi masker ini nggak lengket dan nggak berantakan saat diaplikasikan. Teksturnya sendiri tidak creamy, melainkan lebih cair namun tidak encer seperti air. Biasanya masker bedak dingin digunakan 10-15 menit, tetapi karena aku seneng banget dengan sensasi dingin yang diberikan ketika menggunakan masker akhirnya tanpa sadar aku menggunakan masker ini sampai setengah jam. 


Isi Ovale Masker Bedak Dingin yang butirannya mirip banget dengan Mutiara, sangat higenis karena dikemas dalam plastik yang sudah di-press seperti ini

Setelah dibilas, kulit wajah terasa lebih segar, sensasi dinginnya masih terasa, lembut, cerah dan berseri. Bekas-bekas jerawat juga memudar karena aku menggunakannya setiap hari. Satu kemasan Ovale Masker Bedak Dingin berisi 30 butir mutiara atau seberat 15 gram yang dapat dipakai sebanyak 3-4 kali penggunaan. Sangat ekonomis bukan?     

Ovale Masker Bedak Dingin ini sangat mudah untuk dibilas, bahkan di-lap lembut menggunakan handuk hangat saja maskernya sudah bisa langsung terangkat. Biasanya ada kan, masker yang teksturnya keras dan kasar sehingga untuk senyum apalagi dibilas saja harus dengan penuh perjuangan? Berbeda kasusnya dengan Ovale Masker Bedak Dingin, karena teksturnya yang lembut dan aman dikulit, sehingga untuk proses pembilasan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Seperti yang kalian tahu, wajahku ini terbilang cukup sensitif sehingga aku sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan, begitu pula skincare. Saat memakai Ovale Masker Bedak Dingin, aku agak sedikit terkejut karena wajahku tidak menunjukkan reaksi apapun yang menandakan bahwa kandungan alami dari masker ini bekerja diwajahku. Wahhh... im sooo happy!

Kemasan Ovale Masker Bedak Dingin ini sangat travel handly, karena termasuk mini dan ada zipper yang sangat praktis untuk dibawa berpergian kemana-mana sehingga Ovale Masker Bedak Dingin berbentuk mutiaranya tidak tumpah kemana-mana karena kemasannya yang aman.

Setelah beberapa kali mencoba menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin, kemudian aku mengajak temenku untuk ikut menggunakan masker. Kebetulan karena sering jalan-jalan keluar dan terpapar sinar matahari, kulit Yuri membutuhkan perawatan ekstra untuk mengembalikan kecerahan dalam kulitnya. Untuk menjawab kebutuhan kulit wajah Yuri, akhirnya dia mencoba menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara yang dapat membuat kulit cerah berseri.

 

Yuri dan aku yang sedang menunggu masker mengering

Setelah dipakai selama lima belas menit, Yuri sendiri bilang padaku kalau wajahnya terasa dingin dan segar. Apalagi setelah dibilas, menurutnya wajahnya menjadi lebih kenyal, kencang dan dingin. Ini karena sensasi dingin alami dari Ovale Masker Bedak Dingin sehingga memberi rasa yang fresh pada kulit yang terpapar sinar matahari.

Untuk mempermudah temen-temen yang baru pertama kali memakai Ovale Masker Bedak Dingin, mari aku tunjukkan step-step menggunakan masker bedak dingin ini :


       1.   Siapkan Ovale Masker Bedak Dingin, kuas wajah, mangkuk kecil untuk melarutkan    masker, headband untuk menyampirkan rambut agar tidak terkena masker, dan handuk  yang sudah dibasahi oleh air hangat.


  2.   Gunakan headband untuk melindungi rambut agar tidak menempel dikulit wajah saat  menyapukan masker.




  3. Pastikan wajahmu bersih sebelum menggunakan masker, lap dulu wajah dan lehermu  dengan handuk yang sudah dibasuh air hangat. Jangan lap dengan kasar karena akan  membuat tekstur kulit wajahmu menjadi kasar, tepuk-tepuk ringan saja.




  4.   Langkah ke-empat, pastikan kedua tanganmu bersih. Tuangkan bedak dingin diatas    mangkuk yang sudah disediakan.

tuangkan 8-10 butir bedak dingin dimangkuk atau sesuai kebutuhan


   5.  Larutkan dengan air sebanyak 1-2 sendok teh agar bisa menjadi masker, kemudian      hancurkan dengan kuas yang sudah disediakan sampai teksturnya menjadi cair.

Larutkan dengan air

Hancurkan dengan kuas masker selama 30-60 detik

Ini hasilnya bedak dingin yang sudah dihaluskan

  6. Oleskan masker pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan secara merata.

Sapukan dengan halus ya

Oles secara merata diwajahmu

Jangan lupakan bagian leher, oles perlahan-lahan sampai bagian leher tertutupi dengan masker

 7.   Tunggu selama 10-15 menit, kalau lebih dari itu tidak masalah, tunggu masker hingga kering kemudian bilas dengan air hangat. Optional, bisa menggunakan handuk hangat dengan cara dilap lembut karena tekstur masker yang sangat mudah dibersihkan.


 8. Well, done! Selesai juga langkah perawatan wajah yang singkat dan mudah. Jangan lupa setelah mengeluarkan isi bedak dingin, sachet kembali ditutup dengan zipper yang sudah disediakan.

Tutup dengan rapat ya sachetnya

Hasil akhir pemakaian Ovale Masker Bedak Dingin setelah beberapa kali : 

 iya, kulit jadi lebih lembut dan halus, sensasi dinginnya juga masih kerasa diwajah 

 jadi sering pegangin pipi deh soalnya tekstur wajahku lebih lembuttt daripada sebelumnya 




zoommm!!! gimana? lebih kelihatan cerah #SecantikMutiara, tidak? hihi

Saranku, karena Ovale Masker Bedak Dingin merupakan produk perawatan wajah tradisional yang dikemas dan diproduksi dengan teknologi yang modern, gunakan bedak dingin setiap hari untuk wajah cerah berseri yang maksimal. Hasilnya selain memberi efek yang mendinginkan, menenangkan kulit, kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, berseri, kencang dan secara nggak sadar memberikan rasa percaya diri karena kulit menjadi lebih cerah berseri.
Gimana, ada yang sudah mencoba Ovale Masker Bedak Dingin? Jangan lupa untuk mencoba sensasi dingin dan cerahnya setelah menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin ini. Kalau ada yang punya pengalaman setelah mencoba Ovale Masker Bedak Dingin, jangan lupa di share yah! Kulit cerah #SecantikMutiara bukan hal yang mustahil lagi untuk didapatkan dengan perawatan alami dengan Ovale Masker Bedak Dingin.

Pro’s :
-         Sensasi Dingin yang alami
-         Sweet packaging
-         Travel Friendly
-         Gampang diaplikasikan ke wajah
-         Cocok untuk semua jenis kulit
-         Membuat kulit wajah kencang, bersih, dingin, berseri dan cerah
-         Mudah dibilas
-         Wanginya lembut
-         Mengeluarkan sel kulit mati

Cons’s:
-         Perlu ketelatenan untuk mendapatkan hasil akhir wajah yang maksimal

Score ? 4/5
Repurcase ? Yes! Its totally amazing hows the mask work on my very sensitive skin.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek sosial media dan website dari Ovale:
Website : www.kino.co.id
Twitter: @ovalebeauty
Facebook:  ovalebeauty


I will see you and your beautiful face very soon. See you, dear!

#SecantikMutiara



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar