[EVENT REPORT] Ovale Masker Bedak Dingin ‘Cerah Berseri Secantik Mutiara’

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, December 01, 2015



Jumat kemarin, aku berkesempatan untuk menghadiri acara Women’s Talk Launching ‘Ovale Masker Bedak Dingin’ yang lokasi event-nya diadakan di Beranda Kitchen Jalan Achmad Dahlan No.21, Jakarta Selatan. Acara berlangsung meriah dan seru banget. Antusiasme para beauty blogger terlihat jelas dari ramainya antrian para beauty blogger yang menghadiri acara ini dengan kostum yang nggak kalah manis dan imut. Bahkan untuk registrasi diri saja, antriannya panjangggg sekali... kelihatan banget mereka dan bahkan aku sendiri bener-bener exciting hadirin acara ‘Ovale Masker Bedak Dingin’.


meja registrasi yang antriannya cukup panjang 


ramainya beauty blogger yang sudah memenuhi meja-meja di Beranda Kitchen

Dekorasi ruangan ‘Ovale Masker Bedak Dingin’ nggak kalah manis dan girly banget. Semua interior ruangan didominasi warna pink pastel dan putih, dengan pernak-pernik kerang putih lengkap dengan mutiara yang mempresentasikan produk kecantikan ‘Ovale Masker Bedak Dingin’. 

Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara



gemes banget ini dengan bentuk kerangnyaaaa



Nggak ketinggalan juga dihadirkan booth super manis yang dirancang untuk para beauty blogger, dibooth ini kita bisa berpose cantik dengan produk dari Ovale Masker Bedak Dingin dan mengambil hasil cetakan foto langsung dibooth, disini banyak banget para beauty blogger yang berfoto sama-sama karena ukuran booth yang cukup luas sehingga kita leluasa banget foto ramai-ramai di booth ini. 





Temen-temen, nggak cuma soal dekorasi eye-catching aja lho yang menarik dalam acara ini, tapi juga karena dihadirkan dua narasumber yang paling ditunggu-tunggu untuk beauty talkshow ‘Ovale Masker Bedak Dingin’. Bukan sembarangan narasumber, lho, beautys! Kedua narasumber ini sudah berpengalaman banget dibidang beauty dan produk ‘Ovale Masker Bedak Dingin’. Siapa saja? Kalau yang sering nongkrong di blog, pasti tau deh dengan si cantik mirip aktris korea, Sasyachi! Iya, finally aku bisa ketemu dia di acara event ini sebagai pembicara ‘Ovale Masker Bedak Dingin’ yang mengulas habis pemakaian sampai saran-saran kecantikan yang membantu banget. Lalu, ada Naysilla Mirdad yang menjadi brand ambassador dalam produk kecantikan ‘Ovale Masker Bedak Dingin’. Wahhhh, exciting banget kan?

Kak Sasya yang lagi di interview
Sadly foto-fotonya nge-blur hikssss >...<
Tapi tetep cantikkk bangett kok :)

Sebelum acara dimulai, para beauty blogger yang hadir diperkenankan untuk menyantap aneka makanan yang sudah disiapkan oleh pihak Beranda Kitchen. Aneka menunya beragam khas Indonesia dan so yummy! Kebetulan sudah jam makan siang, jadi semua hidangan ludes diserbu para beauty blogger, termasuk aku yang sampai nambah dua kali untuk mie karinya yang enak banget #ooopsss!



rakus juga ya porsi makanku? hwehwe 

i cant miss dessert! yeiy chocholate pudding with vanilla lavaa

Next, setelah menyantap seluruh hidangan yang disajikan, akhirnya dimulai juga talkshow bersama beauty blogger Sasyachi dan brand ambassador Ovale Naysilla Mirdad. Ini dia nih yang ditunggu-tunggu, soalnya aku sendiri pengen banget dapetin informasi mendalam seputar kecantikan dan juga informasi tambahan mengenai ‘Ovale Masker Bedak Dingin’.


talk show bareng kak Sasya dan Naysilla Mirdad

Dari talkshow tersebut, Naysilla Mirdad yang merupakan brand ambassador dari Ovale Masker Bedak Dingin menuturkan bahwa setelah pemakaian masker dengan Ekstrak Mutiara diwajahnya, wajah menjadi lebih kencang, segar dan berseri. Nggak cuma itu lho, Ovale Masker Bedak Dingin sendiri hadir dengan kemasan yang lebih praktis dan higenis. Sehingga nggak perlu ribet lagi memakai perawatan tradisional namun dengan kehigenisan yang terjaga.

Nah, untuk knowledge singkat saja, apa sih ‘Ovale Masker Bedak Dingin’ itu? Ovale Masker Bedak Dingin merupakan produk perawatan wajah alami yang terbuat dari bahan alami yaitu tepung beras. Fungsi tepung beras ini sendiri memberikan sensasi dingin alami dan kencang pada kulit wajah setelah memakainya. Kabar gembira lagi karena Ovale Bedak Dingin juga mengandung Ekstrak Mutiara yang membuat kulit wajah lebih tampak cerah berseri. Im sooooo exciting waktu mendengarkan kandungan ekstrak mutiara dalam produk masker Ovale Bedak Dingin ini. Mutiara memang sudah sangat populer membuat kulit wajah lebih cerah berseri sehingga kandungannya memang sangat bagus untuk kulit wajah, apalagi kalau kamu yang mempunyai tone kulit wajah yang sudah putih, kandungannya akan semakin mencerahkan wajahmu dan membuatnya cantik alami yang berseri.


Sekedar informasi tambahan saja, kalau bedak dingin itu sudah eksis sejak jamannya mamaku, lho! Bahkan bisa dibilang bedak dingin itu merupakan warisan turun-temurun wanita Indonesia, sehingga nggak cuma mama saja yang rajin rekomendasiin aku memulai perawatan wajah dengan masker bedak dingin, tapi juga para tante-tanteku yang masih bisa mempertahankan kulit kencang dan awet muda berseri mereka karena selalu telaten dalam menggunakan bedak dingin, mereka juga yang selalu merekomendasikanku memakai bedak dingin agar kulitku tetap sehat, kencang dan cerah seperti mereka. Sekarang dengan hadirnya ‘Ovale Masker Bedak Dingin’ aku nggak perlu ribet lagi memilih bedak dingin yang cocok untuk memberikan hasil wajah cerah berseri untuk wajahku.

Sebelumnya aku juga udah pernah memakai bedak dingin, jadi nggak merasa heran lagi bagaimana bentuk bedak dingin berikut dengan cara penggunaannya yang sangat simpel. Ovale Masker Bedak Dingin itu penggunaannya sama seperti masker pada umumnya, hanya saja bentuknya seperti mutiara dan hanya perlu dilarutkan dengan satu sendok teh air agar bisa menjadi masker. Thats it! So simple, right?


Bedak dingin yang di-launching Ovale Masker Bedak Dingin tersedia dalam dua varian yaitu Ovale Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara dan Ovale Bedak Dingin Teh Hijau yang konsentrasinya untuk merawat kulit yang berjerawat.

Well, setelah mendapatkan banyak ilmu singkat mengenai kecantikan, akhirnya acara dilanjutkan dengan workshop membuat bando manis dengan kain lace dan mutiara diatasnya. Dimeja temen-temen yang lain, semuanya tampak serius banget menjahit bando sesuai dengan kreativitas mereka. Sedangkan dimejaku, kita semua pada nyerah jahitin bandonya karena mutiara kita nggak bisa terjahit rapi seperti temen-temen yang lainnya. 


hasil akhir bando lace dan mutiara yang manis

Tapi bando kita jadi juga kok nggak berapa lama kemudian. Gimana? Manis kan dipake olehku? Hihii:)



lagi dicobain nih bando mutiaranya sama beauty blogger Kak Kania,
cantik gak? seperti princess yah :)

Ci Maria yang nggak sadar lagi difoto candid
gimana bando mutiaranya waktu dipake sama ci maria? Cuteee bangeettt :)

Bercanda, deh! Itu sebenarnya bando yang udah jadi dan kita pinjem dari Mbak-nya yang sedang keliling memberikan contoh pembuatan bando yang bener. Sementara yang lain sedang sibuk menjahit bando mereka, kita malah sibuk berfoto ria dengan kameranya Maria yang bikin muka kita langsung keliatan cantik *efek kamera Maria*. By the way, thank you ci Maria yang udah motoin aku dengan kameranya sehingga aku keliatan lumayanlah disini hihi.

senyum-senyum nggak berdosa setelah menjarah bando mutiaranya, hehe
makasi yah mbak udah sabar menunggu kita foto satu per satu

Nggak cuma acara talkshow dan workshop, dalam event ini aku juga ketemu bareng beauty blogger favoritku diantaranya ada Ci Stella Lee, Ci Rini Cesillia dan Kak Agnes Oryza. Masih berasa mimpi bisa ketemu mereka semua soalnya tulisan-tulisan mereka menginspirasi dan berguna banget sebagai guide untuk cewek-cewek yang masih awam maupun yang sedang mendalami seputar dunia kecantikan. Ketemu dengan Kak Sasya juga tapi sayangnya nggak bisa foto bareng karena kak Sasya sudah keburu meninggalkan acara disesi terakhir >...<

exciting banget, pas ci Stella baru nyampe langsung kusamperin buat foto hihi


ketemu lagi sama ci Jean Milka

ini dia kak Agnes Oryza, pertama kali baca blognya langsung jatuh cinta dengan tulisannya. Bener-bener figur yang menginspirasi dan  ramah banget

Hi, ini cici Rini. Kalau yang sering baca blognya pasti tahu kalau ci Rini itu korea banget dari makeup, look and everything. Super happy meet you here ^^

Diakhir acara, kita diajak foto bareng bersama dengan para beauty blogger. See? Ramai banget kan? Hampir semua memakai dress code pink manis atau warna putih. Kayaknya hanya aku sendiri yang memakai dress warna hijau diacara ini, tapi nggak apa-apa, kita semua kan punya style unik masing-masing, iya nggak beauty blogger? *menghibur diri*


Sebelum balik, kita juga diberi goodie box warna pink yang manissss banget. waktu dibuka, aku bener-bener ngerasa gemes dengan isinya yang terdiri dari tiga buah Ovale Masker Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara, kuas Ovale untuk mengoleskan masker, mangkuk mutiara, bando pink dari Ovale, handuk mini dengan logo Ovale diatasnya dan nggak ketinggalan juga ada mutiara cantik didalam mangkuknya. Makasi Ovale, suka banget nerima goodie box Ovale Masker Bedak Dingin yang manisss banget.Karena aku sudah memakai produk Ovale Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara beberapa kali, maka selanjutnya aku akan memposting sesegera mungkin review mengenai Ovale Masker Bedak Dingin lengkap dengan step-step pemakaiannya yang sangat mudah. Nggak percaya? Tongkoringin saja blogku karena akan ku posting awal bulan Desember ini hihi.  


 fotoku waktu di booth Ovale Masker Bedak Dingin 

Goodie box yang berisi Ovale Masker Bedak Dingin, headband, handuk mini, mangkuk mutiara lengkap dengan kuasnya untuk mengoleskan masker, nggak ketinggalan juga ada mutiara didalam mangkuk.

mutiara yang cantik bangettt


Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek sosial media dan website Ovale di :
Website : www.kino.co.id
Twitter : @ovalebeauty
Facebook:  ovalebeauty

I will see you and your beautiful face very soon. Love you from me and Ovale!

#SecantikMutiara




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar