Venny First Diary

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, December 08, 2015


 Introducing my new logo, yeiy!


Finally setelah beberapa lama akhirnya mutusin juga buat bikin logo. Sebenarnya udah pengen banget bikin logo dari zaman dahulu kala tapi akhirnya baru kesampaian sekarang hehe. Semoga dengan kehadiran logo baru ini, aku makin bisa memperbaiki kekurangan yang masih ada dalam blogku. Kritik dan saran kalian sangat membantu untuk membuat blog ini kedepannya semakin bermanfaat, jadi jangan pernah malu atau bungkam sebagai silent readers-ku. Let’s get connected, readers ! *cielahhh.

Bagi yang masih baru, sekalian aku ingin memperkenalkan logo baruku, aku ingin share sedikit mengenai apa yang kubahas dalam blogku. Pada dasarnya blog ini merupakan wadah untuk sharing passion-ku dalam dunia kecantikan berupa makeup, skincare, haircare sampai bodycare. Kebanyakan yang kutulis disini biasanya review produk dan beberapa tips kecantikan. Beberapa ada yang udah request untuk bikin makeup tutorial, jadi kedepannya mungkin kalian akan banyak menemukan makeup tutorial yang kubuat dalam postingan blog ini. Selain beauty, aku juga doyan banget dengan makanan dan lifestyle. Jadi blog ini membahas ketiga hal tersebut dengan produk kecantikan yang lebih menonjol diantara dua postingan lainnya.

Anyway, hari ini hanya postingan memperkenalkan logo baru di blogku. Stay tune karena dalam waktu dekat aku bakal balik lagi dengan postingan yang lebih seru dan semoga bermanfaat bagi kalian semua.


Thank you for reading my blogs! I will see you and your beautiful face very soon, good luck :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar