Review Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum dan Vaseline Healthy White perfect 10 serum

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, December 07, 2013

Pancarkan kilaumu dengan rangkain perawatan kulit dari Vaseline!

Review Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum

Sudah beberapa bulan ini aku nggak ngeblog lantaran tugas kuliah Jurnalistik yang menumpuk dan bikin pusing. Sebelumnya, maaf banget ya teman-teman karena beberapa bulan ini total vakum dari dunia blogging. Padahal dengan ngeblog merupakan sebuah wadah relaksasi sendiri buat aku untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Tapi sekali lagi dikarenakan tugas Jurnalistik yang mengharuskan aku terjun langsung ke pengadilan, pasar dan bikin video plus presentasi yang nggak ada habisnya tiap minggunya akhirnya waktuku tersita total untuk tugas. Nah, untuk teman-teman pembaca blogku yang udah lama nunggu, kali ini aku akan menghibur rasa kangen kalian (*narsis) dengan dua postingan terbaru. Apa itu? Tadaaa!!! Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum  dan Vaseline Healthy White perfect 10 serum.


Bagi yang membaca blogku dari awal, pasti udah tau banget aku paling suka dengan lotionnya vaseline. Well, kini telah hadir lini baru dari vaseline yang bertitle ‘serum’. Selain formulanya ringan, serum ini sangat lembut dan seger. Nggak bikin iritasi dan kulitku merengek aneh-aneh. Udah sahabatan banget deh dengan serum ini.



Introducing Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum 



Kenapa aku suka?
Formulanya yang ringan, enak banget untuk dipakai sehari-hari. Seperti nggak memakai apa-apa, biasanya serum/ lotion yang mengandung SPF tinggi pasti akan terasa berat dan lepek dikulit. Tapi lain ceritanya dengan serum ini. Serum ini juga menyerap lebih cepat ke dalam kulit dan cukup melembabkan.



Kandungan SPF-nya yang tinggi, SPF 30! SPF 30 ini diklaim memberi perlindungan terhadap 96% terhadap sinar UVB, sedangkan PA++ berperan sebagai perlindungan ekstra terhadap sinar UVA. Plus, serum ini diklaim mengandung 3x kandungan faktor pencerah kulit lebih banyak dibandingkan dengan lotion biasa yang tanpa sunscreen dan vitamin B3. Bikin aku merasa aman berada dibawah sinar matahari meskipun dalam jangka waktu yang lumayan lama. Memakai serum ini nggak bikin kulitku gosong, malah lebih halus, lembut dan cerah. Oh iya, kandungan vitamin B3-nya berguna untuk mencerahkan kulitmu. 



Packagingnya juga semakin cantik. Kemasan tube segitiga terbalik yang membuat kemasannya terlihat eksklusif dan elegan. Seperti memakai produk yang mahal, padahal harganya diangka rata-rata. Serum ini hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu kemasan 180 ml dan dapat dipakai sekitar 1-2 bulanan kalau memang rutin memakainya setiap hari. Hanya saja menurutku lubang untuk mengeluarkan serumnya terlalu kecil sehingga kadang aku perlu berkali-kali memencetnya supaya serumnya bisa kupakai diseluruh badan. But, it’s okay! Mengingat hal ini nggak begitu penting. 


Kalau bicara soal tekstur, aku nggak bisa banyak komen deh. Teksturnya bener-bener oke banget, nggak sekental seri Vaseline sebelumnya yang kucoba. Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum ini lebih cair, lebih watery gitu sehingga gampang banget ngeblend dan nyerap di kulit, nggak bikin lengket dan wanginya sangat lembut.  Serum ini juga secara bertahap dapat meratakan warna kulitmu yang belang. Pokoknya, cocok banget untuk kamu yang tipenya beraktifitas terus diluar ruangan. Nggak perlu lagi takut kebakaran sinar matahari karena serum ini jawaban dari segala kekhawatiranmu.



See? Cepet banget kan menyerap dikulitku? Nggak meninggalkan white cast lagi. Bener-bener super perfecto sekali serum ini.


Aku suka banget dengan wanginya. Hampir persis sama dengan kakak-kakak pendahulunya, tetapi yang ini menurutku lebih enak wanginya. Lebih lembut dan nggak bikin pusing seperti Vaseline Night Repair (bisa diklik disini). Untuk efek kecerahannya, kamu bisa lihat perubahan kulitmu sedikit demi sedikit. Ketika tube pertama habis, aku ngerasa kulitku setingkat lebih cerah dari sebelumnya. Memang produk Vaseline ini membutuhkan rentang waktu lumayan lama untuk melihat perubahan kecerahannya. Tetapi menurutku, worth it karena aman dan membutuhkan proses. Sejauh ini yang kutahu, produknya Vaseline memang berkualitas. Bagus tetapi membutuhkan kesabaran. Overall, aku suka dengan produk Vaseline. Kayaknya nggak bakal bisa digantikan deh dengan produk lain (maybe, selama belum menemukan yang lebih oke dari ini).
 
Untuk soal harga, kalau normalnya itu kisaran sekitar 36.000-39.000 per tube. Kemaren gara-gara ada promo di Watson, jadi beli barang apapun (waktu itu aku beli permen tolak angin 1 bungkus kecil) dapat harga khusus gitu. Jadi Vaseline ku kalau nggak salah harganya nggak sampai 30.000, lumayan banget kan?

Nah, gimana dengan kamu yang udah nyobain Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ serum ini?

Next, kita langsung tancap ke saudaranya,  Vaseline Healthy White perfect 10 serum!


Review Vaseline Healthy White perfect 10 serum



Aku paling suka mengoleskan serum ini disaat malam hari. Soalnya, pada malam hari aku akan lebih sering berada dibawah AC, apalagi saat tidur. Kulit jadi kering, kusam dan kadang kalau parah bisa bersisik! Untungnya hal ini nggak pernah terjadi padaku sejak aku menggunakan serum ini.

Wangi dari serum ini membuat tidurku lebih nyenyak. Wanginya sangat lembut dan membuaimu dalam mimpi yang indah *hiperbola*. Daya lembabnya betul-betul top markotop dikulitku. Halus, kenyal dan aku bangun dengan kulit yang masih terasa lembut. Aku benar-benar merasa klop aja memakai serum ini dan sepertinya serum ini memang andalanku banget kalo lagi berada dibawah ruangan yang ber-AC.



Makin senengnya lagi, Vaseline perfect 10 serum ini mengandung 10x anti aging! Nggak heran kalau kulitku terasa kenyal dan tetap bercahaya dimalam hari. Ternyata ini toh kandungan andalannya. Say bye-bye keriput! Oh iya, sebagai list kandungan didalamnya juga mengandung AHA, PRO-RETNOL dan vitamin B3. Waahh.. komplit deh kandungannya untuk membuat kulit tampak lebih muda, hehe.

Sekarang let’s see swatch tekstur dan daya resapnya dikulitku, marii...





Bagi kamu para remaja yang masih khawatir untuk memakai produk anti aging diusia muda, please note dan baca baik-baik post ini. Anti aging itu bukan harus dilawan saat keriput bener-bener udah muncul, tetapi dicegah sebelum keriput itu datang. Caranya? Sesimple ini, pakailah produk anti aging sesuai kebutuhanmu. Aku menyarankan bagi para remaja untuk memakai produk anti aging diusia kisaran 19 atau 20 tahun. Semakin cepat kalian memakai produk anti aging, semakin baik pula karena dapat menunda tumbuhnya keriput dimasa yang akan datang.

Nggak usah mulai dari yang ribet-ribet, pakailah lotion anti aging untuk mengurangi garis-garis halus ditangan atau bagian tubuh lainnya. Kurasa memakai lotion/ serum anti aging itu bukan sesuatu yang sulit kan? Hehhe.

Kesimpulannya, aku nggak bisa banyak ngomong. Bukannya mau promosi, hanya saja sampai saat ini aku belum bener-bener bisa klop dengan serum merakyat merek lain yang menawarkan kualitas yang setara seperti Vaseline ini. Dikulitku, hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dengan apa yang telah diiklankan. Sedikit demi sedikit, but worth it! Hasilnya memang bervariasi, tergantung prosesnya dikulit masing-masing.

Tertarik untuk mencoba? Atau kamu juga merupakan salah satu penggemar Vaseline sepertiku dan sudah mencoba varian yang kupunya? Jangan lupa dishare yah pengalamanmu memakai serum dari Vaseline ini. 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar