What’s Up? : Body Shop REDEEM YOUR POINT NOW!

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, August 25, 2013

Sebelum memulai posting kali ini, aku ingin berterima kasih dulu kepada Agnes Oryza (bisa diklik disini), karena info yang kudapat dari blognya, aku bisa tau informasi penukaran point di body shop ini. Thank you so much Agnes!





Cukup exciting waktu kudengar kabar ini, karena aku ingat mamaku itu pencinta merek body shop. Rata-rata produk tubuhnya itu nggak jauh-jauh dari label ini. Maka setelah mendapatkan kabar yang menyenangkan ini, aku langsung semangat empat lima berburu dari satu tempat ke tempat lain didalam rumahku untuk menemukan plastik kemasan dan juga botol-botol bodyshop yang bersileweran dimana-mana.


Setelah beberapa lama kucari, akhirnya terkumpul juga botol-botol kemasan bodyshop yang lumayan banyak.


rata-rata plastik kemasan body shop mamaku itu dari seri olive, katanya sangat bagus untuk membersihkan kotoran dikulit, terutama scrubnya. Aku sendiri kurang suka karena menurutku wanginya nggak terlalu enak untuk dicoba


see? most of them is from olive range! How’s my mom love olive so much


Ini diaaa..kamu bisa menukarkan pointmu dengan barang-barang diatas sesuai jumlah pointmu! 


syarat dan ketentuannya..



ada juga yang chochomania, moringa scrub, dreams unlimited. Aku berani jamin yang cokelat itu bakalan bikin kalian ngiler hanya dengan mencium aromanya yang menggiurkan. Aku saja sempat khilaf ingin menjilatnya saking yummy-nya bau choco-nya ini

Nggak pake lama, aku langsung menukarkan pointnya setelah menanyakan kepada embaknya sehari sebelumnya untuk memastikan masa berlaku penukaran poin ini. Ternyata emang benar, dan langsung kubonyong plastik kemasannya ke storenya. Totalnya kemasannya ada 18 produk, yang berarti aku menukarnya dengan 30 poin.

Sistem perhitungannya dengan menukarkan tiga produk kosong mereka, itu sama saja menambah 5 poin ke member kamu. Wow, lumayan banget kan? Padahal satu poin itu nilainya 25.000, sedangkan kamu bisa mendapatkan 5 poin langsung dengan hanya mengembalikan plastik kosongnya. 

Bodyshop beneran keren cara pemikirannya, nggak cuma produknya yang natural, tetapi bagaimana dia membuat buyer merasa puas karena produknya yang asik dan bisa ditukar kembali dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.

Kini, perlahan-lahan tetapi pasti aku juga mulai terkontaminasi memakai produk bodyshop. Apalagi saat aku mencoba line choco yang daya moisturizingnya keren banget dan baunya lezat itu. Kali ini aku masih menjajah bodyshop mamaku, tetapi setelah punya mamaku sudah habis, rasanya aku harus menyetok untuk diri sendiri hehe:D


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar