Neutrogena udah di tanganku!

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, August 06, 2013



Setelah melihat Get it Beauty Self di youtube yang mendemonstrasikan betapa ampuhnya daya pembersih dari Neutrogena deep cleansing oil untuk riasan berat sekalipun, nggak pakai lama aku nyari review di google, langsung aku menghubungi sepupuku yang kebetulan saat itu sedang program exchange di Malaysia untuk menitipkan belanjaanku beberapa hari sebelum ia pulang. Untungnya sepupuku yang baik hati dengan sigap langsung mencari barang belanjaanku keesokan harinya.

Oh ya sekedar informasi, Get it beauty Self itu merupakan program kecantikan yang cukup populer di korea. Program ini membagikan banyak make-up tips yang bermanfaat, tutorial bermake-up yang bervariasi, cara menstyling rambut, mempercantik kuku, merawat wajah dll. Pokoknya komplit deh tips kecantikannya disini. Selain itu sekarang telah banyak video-nya yang disertai dengan subtitle bahasa inggris sehingga memberi kemudahan untuk dimengerti dan diikuti oleh penontonnya. Tetapi walaupun nggak pake subtitle aku yakin kok kalian tetap bisa ngerti dengan melihatnya saja. Soalnya semua tips itu dipraktekin langsung secara detil oleh modelnya. Biasanya banyak artis korea yang bikin tutorial kecantikan dan juga tipsnya oke banget untuk dicoba. Aku termasuk yang sering menontonnya karena banyak ilmu yang dibagikan disana. Tetapi aku sering terkena dampak racunnya karena terpersuasi untuk membeli produk yang digunakannya. Ada yang hanya jadi wishlist, tapi ada juga yang udah kebeli. Seperti barang titipanku ini. 




Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunblock SPF 50+PA+++ (kiri)
Neutrogena deep clean cleansing oil (kanan)

Rating Neutrogena deep Cleansing Oil di MU (Make-Up Alley) cukup menggiurkan juga sehingga aku nggak terlalu banyak mikir panjang dan berpatokan pada banyaknya review di google. Dan pada tanggal 2 Juli lalu, aku seneng banget dengan pesananku yang udah nyampe ditanganku. Thanks banget ya buat sepupuku! Begitu dia pulang tanggal 2 juli, hari itu juga barangnya diserahkan padaku sehingga aku nggak usah bersabar lagi agar barang itu bisa cepet-cepet kulihat.


Neutrogena clean cleansing oil yang ditunggu-tunggu

Kini koleksi Neutrogenaku bertambah lagi satu. Oh ya, aku nggak cuma menitipkan cleansing oil, tapi juga sunblock. Maunya sih beli dua, buat ngestok kalau udah habis. Tapi sayangnya di watsons yang dikunjungi sepupuku cuma sisa satu, dan dia juga udah mencari ketempat lain tetapi barangnya kosong. Berarti aku beruntung karena masih berjodoh dengan sunblocknya hehe. Keajaiban sunblocknya udah pernah ku-review di postinganku sebelumnya, silahkan diklik disini.


sunblock kesayangankuu!


Di watsons Indonesia sendiri belum menjual produk Neutrogena, makanya kadang-kadang kita musti lewat PO untuk mendapatkannya. Tapi kalo lewat PO, tentu penjual juga mau dapet untung dari barang dagangannya sehingga biasanya harganya lebih mahal, ditambah lagi waktu pengirimannya yang bisa memakan waktu satu bulanan karena sistemnya pre-order. Cleansing Oil ini kubeli hanya dengan harga RM 44.90 yang kalau dikurskan ke rupiah cuma sekitar 144.000 ribu rupiah untuk ukuran 200 ml. Dibandingkan cleansing oil dari Etude, yang ini lebih murah. Oh ya kurs malaysianya 3200 rupiah ya, udah naik sih. Lalu sunblocknya seharga RM 35.90 yang kalau dikalkulasikan ke rupiah harganya sekitar 115.000 ribu rupiah per item. Nggak terlalu mahal menurutku kalau dibandingkan selisihnya dengan harga di OS yang lumayan untuk membeli satu produk yang lain lagi. Sebenarnya aku juga berniat menitipkan foaming cleanser-nya, namun kelupaan (udah penyakit akut sih). Sepupuku udah keburu pulang dan nggak sempat lagi kesana soalnya jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya.



Tapi nggak apa-apa, soalnya fokusku sekarang adalah keajaiban cleansing oilnya. Belum kucoba, tapi akan segera kucoba dalam waktu dekat ini. Pastinya, juga akan langsung kureview setelah beberapa kali mencobanya. Aku penasaran apakah kehebatannya persis seperti yang didemonstrasikan diyoutube? 

Silahkan check out video-nya!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar