Paket yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga!

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, July 20, 2013

Hepi banget perasaanku saat paket yang kutunggu-tunggu selama sebulan penuh akhirnya tiba juga dirumahku hari ini. Terpantri manis dimeja ruang tamuku sebelum kubonyong kedalam kamar untuk kunikmati keindahan isinya. Walaupun sudah tau konten didalamnya apa, tetap saja deg-degan saat membuka paketnya. Kebayang kan bagi kalian yang penggila belanja online betapa rasa lega luar biasa bercampur kegembiraan yang memuncak saat paketmu yang udah lama kamu tunggu akhirnya sampe juga ditanganmu dengan selamat setelah melewati masa penantian yang panjang..




Saat membuka paketku, langsung dengan cekatan aku melepaskan bubble wrap yang melindungi orderanku supaya aman dan nggak rusak terbanting saat pengiriman dengan perasaan nggak sabaran. Kucermati dengan baik, packing-nya lumayan oke. Aku suka dengan packing bubble wrapnya yang tebal dan kencang sehingga paketku sampai tanpa ada cacat satupun, kecuali hanya penyok di kotak kemasan bb creamku, tapi nggak masalah. Asal yang penyok bukan isi dalamnya saja.


Total barang yang kuorder ada 10 item, dengan 3 item dari USA dan sisanya item Korea, semua yang kuorder title-nya kosmetik. Tapi aku agak kecewa karena banyaknya barang yang kuorder, sample-nya cuma dapat satu. Padahal biasanya semakin banyak orderan, semakin banyak pula free samplenya.

PO NYX kali ini aku lumayan rakus membelinya soalnya udah lama aku ngidam kosmetik NYX, tapi cuma kebeli eyeshadow komplitnya waktu itu. Sekarang wishlist USA NYX-nya udah tercapai semua dan lengkap datangnya. Sayangnya agak naas nasibnya untuk wishlist orderan Korea-ku.

Orderan korea-ku berisi paket etude house dan the face shop. Udah ku umumkan di postinganku yang sebelumnya (bisa dibaca disini)kalau saat ini aku sedang ngidam ETUDE HOUSE line SWEET RECIPE. Sayangnya, yang datang dari segitu banyak seri Sweet Recipe yang kuorder cuma lip balm dan cupcake eyeshadownya. Padahal aku udah nggak tahan untuk nyobain chocholate eyeshadow dan smudge eyelinernya. Tapi nggak apa-apa, sellernya udah menghubungiku kalau stoknya kosong beberapa hari sebelum paketnya dikirim, sekalian juga mau nagih sisa dp-ku. Tanpa tunggu lama, aku langsung berburu ke OS lain untuk membeli kekurangannya.

Mau tau list orderanku Juni kemarin? yap, check this out!


Paket USA NYX:



NYX stay matte but not flat powder foundation SMP 05 SOFT BEIGE 


NYX HD High Definition eye shadow base

NYX collection noirliquid black liner

Paket PO Korea



Etude House Dear girls be clear bb cream


Etude House Dear girls oil control pact


Etude House Dear girls tint and lip balm


Etude House sweet recipe cupcake eyes PK001 Sweet Berry Lemon Mouse




Etude House sweet recipe cupcake all over color PK002 Strawberry Ciffon Cake (kiri) dan OR202 Peach Sugar Cake (kanan)


Hampir ketinggalan.. The Face Shop my lips eat cherry aqua tint lovely me:ex

Seneng banget hatiku hari ini, soalnya udah lumayan lama aku meninggalkan kebiasaan jelekku berbelanja online secara berlebihan. Pasalnya, habis belanja aku selalu tekor akut. Jadi untuk menyiasatinya, aku hanya melihat-lihat saja barang baru di website tanpa melirik harganya (udah jadi hobi nih, jadinya susah ditinggalkan secara total). Soalnya aku pasti laper mata kalau ngeliat nominal harganya yang nggak terlalu mahal.

Sekarang ini aku sedang menanti paketku yang selanjutnya. Nggak sabar nungguin paket yang selanjutnya tiba! Mudah-mudahan stoknya nggak kosong lagi biar nggak kecewa...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar