Review Etude House Oh m’Eye Line

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, August 07, 2013

Review Etude House Oh m’Eye Line:



  • Super easy to use
  • Super natural dimata, sehingga cocok untuk para pemula.
  • Kuasnya sangat skinny dan fleksibel sehingga gampang dipakai. Aku pribadi suka kuasnya yang sharp, sehingga pemakaian eyeliner menjadi mudah dan rapi.
  • Nggak mudah smudge, udah kutest dengan cara kugosok (bukan gosok kasar atau terlalu keras ya), eyeliner ini tetap stay dengan cantik dimataku.
  • Tahan sekitar 5-6 jam dimataku. Biasanya eyelidku cepat berminyak dan nggak banyak eyeliner yang tahan dimataku tanpa primer, tapi aku sungguh puas akhirnya eyeliner ini yang jadi juaranya bertahan tanpa  bikin mataku seperti mata koala. Walaupun eyeliner ini nggak ada title waterproof, tapi aku sendiri yang akan memberi reward waterproof pada eyeliner ini.
  • Bikin mataku keliatan ‘open’ tanpa perlu pake make up mata yang tebal.
  • Harganya murah meriah, waktu itu aku beli sekitar 50 ribuan di OS.
  • Warnanya warmy dimata. Avaible dalam 3 warna yang cocok untuk pemakaian sehari-hari tanpa kelihatan berlebihan. Brown, Black dan Grey. Pilihanku jatuh pada warna brown karena terlihat lebih teduh dan natural.
  • Kalau digosok keras, maka eyelinernya akan berubah menjadi serabut-serabut kecil.





kuasnya yang sharp dan skinny sehingga gampang banget diaplikasikan

Aku cukup impress dengan finish result yang diberikan eyeliner ini pada mataku. Soalnya waktu pertama kali pemakaian hasilnya sangat teramat membuatku kecewa. Masih ingat dibenakku saat itu betapa susahnya aku memakai eyeliner ini karena nggak ngerti step pemakaiannya. Sudah susah payah memakainya, hasilnya malah bikin aku pengen segera menghapusnya kembali. Sejak saat itu aku langsung memberi judge bahwa liquid eyeliner nggak cocok dimataku. Bikin mataku kelihatan aneh dan makin sipit. 

Tapi saat aku sedang dilanda krisis eyeliner, aku akhirnya menemukan kembali liquid eyeliner ini yang sudah aku kuburkan dalam ‘kardus kosmetik penyesalan’ dan ku pick up kembali untuk dipakai lagi. Ngomong-ngomong, kalian pasti heran kenapa kuberi nama ‘kardus kosmetik penyesalan’? Karena biasanya aku sayang untuk membuang kosmetik yang udah kubeli tapi nggak worth it di aku, jadi kusimpan aja di kardus itu untuk kemudian hari kubongkar lagi saat sedang krisis seperti ini hehe:p. Tapi siapa sangka eyeliner yang dulu paling kubenci dan kusesali ini malah mendapat piala juara satu dihatiku saat ini.

Nggak percaya? Yuk, kalo pengen bukti silahkan dicek testimoni eyeliner  seperti yang kudemonstrasikan dibawah ini.


swatch Etude Oh m'eyeline dipunggung tanganku


test di air, eyeliner ini tetap melekat dengan sempurna


kugosok dengan tenaga ekstra (gosok kasar), baru menggumpal 
menjadi serabut-serabut kecil seperti ini

See? Untung belum sempat kubuang atau kuhibahkan ke siapapun, soalnya bakalan sayang banget mengingat finish resultnya yang memuaskan.

Oh ya, yang paling kusuka dari eyeliner ini karena nggak mengandung gliter atau shimer yang bikin mataku blink-blink. Terkadang aku memang suka memakai gliter, tapi garis bawahi, hanya untuk ke acara-acara khusus seperti kondangan atau pesta ulang tahun. Kalau untuk pemakaian sehari-hari aku lebih suka memakai eyeliner bersih tanpa konten gliter atau shimer didalamnya alias matte finish. Menurutku lebih kelihatan fresh, natural dan bersih, secara aku penggila natural make up.

Untuk mendapat riasan mata natural, cukup 2-3 kali ulas. Untuk mendapat hasil yang lebih dramatis terserah kamu mau berapa kali ulasan, sesuaikan dengan mood atau tempat saja.

Sampai sekarang Oh m'Eye Line dari Etude House ini masih bertahan ditangga pertama sebagai eyeliner favoritku. Gimana dengan eyeliner favoritmu?



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar