Review Maybelline Baby Lips 15. CHERRY ME Lip Balm

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, September 04, 2014


First post in September, here we go! Waktu pertama kali lihat lip balm ini yang sering dipakai oleh make-up guruku di youtube, tentu saja aku jadi penasaran dengan lip balm warna merah ini. Pasalnya kok waktu dipakai hasilnya bagus banget, ya? Lebih cenderung kayak lipstick yang tipenya glossy daripada disebut lipbalm. Maka dari itu, setelah googling disana-sini, akhirnya kuputuskan lebih baik mencobanya saja daripada menunggu terlalu lama dan jadinya makin penasaran. 
 packagingnya yang imut dan colourfull habis dibuka. Cute banget, kan?
And, here it is! Setelah nunggu PO selama hampir dua bulan dan kebetulan aku belanja cukup banyak di drugstore.com, akhirnya sampai juga paketku. Kubuka dengan nggak sabaran dan seneng banget ngeliat kemasan maybelline Baby Lips ini. Nggak pake lama, aku langsung mencobanya. Pilihanku jatuh pada nomer 15, Cherry Me.



Holaaa! Warna merahnya bagus banget. Emang keliatan agak berlebihan sih warnanya, seperti dark red gitu dan kelihatannya nggak cocok untuk pemakaian sehari-hari. Well, big mistake if you think like that. Dont worry, warna lipbalm ini beda kok dengan tampilannya yang bold banget. Malah, waktu dipake ke bibir, hasilnya natural banget. Cukup dioles 3-4 kali, bibirku langsung kelihatan seger dan sehat. Warna merahnya bener-bener natural dan nggak norak. Ya ampun, pantesan make-up guruku seneng memakai item ini. Karena sekarang aku sendiri yang kecanduan memakainya. Soalnya selain praktis, warnanya juga bagus alias nggak begitu pekat, begitu juga dengan glossy-nya yang bertahan lama. Efek moisturizingnya juga lumayan tahan dibibirku. Bisa tahan 2-3 jam dibibirku yang super kering ini tanpa makan dan minum. Tetapi warna merahnya akan pudar perlahan-lahan setelah dipakai hampir 2 jam, namun glossynya masih bertahan dibibir.  Mungkin kalo dibibir kalian yang nggak terlalu kering bisa tahan up to 3 jam, mungkin?

Lip balm ini juga mengandung Shea Butter yang secara alami melembutkan bibir sehingga bibir menjadi lebih halus, elastis dan warnanya lebih cerah. Sedangkan kandungan Vitamin E-nya sangat berguna agar bibir tetap terhidrasi, sebagai antioksidan untuk bibir, dan juga sangat bagus untuk bibir yang pecah-pecah karena berguna untuk melembabkan bibir. Well, kedua kandungan ini sangat penting untuk bibir kita agar tetap terlihat cantik dan merona, girls!
Aku juga suka packaging maybelline lip balm ini. Sangat simpel dan tetap berkesan cute. Menurutku design-nya ABG banget dan aku suka dengan kemasannya yang berwarna oranye cerah dengan penutup plastik yang tulisannya warna merah besar-besar. Imut bangett.. !!

klaim dibelakang kemasan kotak produknya
list ingridientsnya

Wangi cherry-nya juga manis banget. Kind of addicted and delicious! Isi kemasannya sekitar 4,4 gram dan aku pikir kalau lip balm ini kupakai setiap hari mungkin bakalan bertahan sekitar 4-5 bulan. Banyak banget soalnya, bingung juga gimana ngabisinnya hehe..
Minusnya lip balm ini untuk dipakai sebagai daily makeup, apalagi yang tipenya beraktivitas diluar ruangan lip balm ini nggak mengandung SPF. Sehingga tidak melindungi bibir kita dari dari sinar UVA/UVB, dan produk ini menurutku lebih cocok ke cewek yang tipenya beraktifitas didalam ruangan atau ber-ac yang bibirnya memang perlu perhatian lebih agar tetap lembab.   
Produk ini buatan USA dan belum avaible di Indonesia walaupun sudah cukup lama booming dipakai diluar negeri. Bingung juga, padahal produk ini cukup terkenal dan aku yakin kalau masuk ke Indonesia pasti itemnya lumayan laris dipasaran. Secara, banyak yang merekomendasikan produk ini untuk daily make-up. Lip balm ini kubeli dengan harga 50.000, cukup murah dan terjangkau untuk kantong Mahasiswi sepertiku.

Me, while using this lipbalm, Cherry Me
Just note, aku nggak Cuma mentestimonikan lipbalm ini ke bibirku, tetapi juga dibibir sepupuku. Waktu dipakai, warnanya nggak semerah seperti punyaku. Mungkin karena dasar bibirnya yang udah pinkish red, jadinya lipbalm ini hanya memberi efek glossy segar dibibirnya. Lain dengan bibirku, yang agak hitam disudutnya dan memerah ditengahnya. Yah, just testimoni.
Temen-temen punya baby lips ini juga? Atau punya lip balm yang lebih bagus dari ini? Well, dont forget to share, ya! See ya and Gud Luck!






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar