Sweet September Music of The Month

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, September 12, 2014


Hi, readers! Mulai bulan September ini, dalam blogku ada yang namanya Music Of the Month. Well, what is Music Of the Month? Let’s see.. jadi tiap bulannya aku bakalan share lagu-lagu terbaru dan juga lagu yang masuk tangga favoritku di blog ini. Nggak semua lagunya ‘fresh’ sih, ada beberapa yang termasuk lagu-lagu lama yang aku dengerin terus pada bulan itu dan menjadi kesukaanku dan ku share ke kalian. Soalnya aku sendiri kadang agak kuper soal update musik terbaru. Nah, dengan adanya Music Of the Month ini aku men-challenge diriku sendiri untuk minimal tahu sedikit musik-musik terbaru dan membaginya dengan kalian semua. Kalau kalian punya masukan lagu bagus yang easy listening ataupun menurut kalian worth it untuk didengerin (nggak musti yang baru), silahkan di share yah. Lagu ngebeat, hiphop, korea, mandarin, mellow, jazz, pop sampe dangdut juga boleh deh kalian share disini hehhe.
Music Of the Month terbuka bagi kalian yang suka sharing lagu-lagu favorit kalian. Let’s click and share the music, because music is our life! 

September Music Of the Month Pick :

Ariana Grande- Break Free


Demi Lovato- Really Dont Care


5 Second Of Summer- Amnesia


5 Second Of Summer- She looks so perfect (sudah rilis sekitar 6 bulan yang lalu dan aku suka banget sama lagu inii)
Lagunya bikin kita yang lagi lemes jadi semangat lagi, gals! Aku suka 'beat'nya yang keren dan nggak terlalu memusingkan. Liriknya juga gampang banget dihapal. Overall, i like this song so much!


Katy Pery - Birthday (ini juga sudah rilis sekitar 5 bulan yang lalu, tapi baru beberapa bulan terakhir ini nikmetin irama musiknya yang adiktif abis!)


Red Velvet- Happiness
Girlband rookie yang baru diorbitkan SM Entertaiment sekitar satu bulan yang lalu. Tempo lagunya lebih nge-beat dan ceria. Pas pertama denger, nggak begitu 'srek' dengan lagunya walaupun aliranku memang nge-beat, tetapi setelah didenger kedua kalinya, lagu mereka punya ciri khas. Sampai sekarang masih suka dengerin lagu ini. 


Sistar- I Swear


That's all! So, what's your favourite music of the month? lets share, gals! Let's party and be happy with music. Coz music is our life, agree? XOXO 



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar