Hershe_needs

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, January 21, 2015


Haloo temen-temen! Lama juga udah nggak ngeblog hampir setaunan (lhoo??) bercanda deh! Baru juga lewat hampir 2 bulan ini nggak nge blog. Gara-gara baru pergantian tahun sih makanya berasa kayak udah hampir setaun berganti hehe:)

Maaf yaa cukup lama ngilang dari dunia blogging, soalnya sibuk ngerjain UAS takehome test dan sekarang ini juga masih dalam proses UAS. Untung kebanyakan take home test, jadi bisa nyapa temen-temen semuanya di blog hehehe ^...^

Oh iya, hari ini aku belum dalam sesi review temen-temen, maaf belum bisa ngobatin rasa kangen kalian dengan review diblogku *kepedean* hehe: >....<. Hari ini aku cuma mau sharing sekalian promosi usaha baruku. Baru sekitar dua minggu yang lalu, aku nyoba-nyoba buat ngebuka Online Shop sendiri khusus PRE ORDER makeup Korea. Ada beberapa barang yang ready juga tapi belum di stok dalam partai banyak, doain ya usahaku lancar supaya produknya bisa distok banyak.





Nah, berhubung dengan judul diatas, dari penjelasanku barusan pasti udah bisa nebak dong apa itu Hershe_needs? Well, Hershe_needs itu adalah online shop yang baru aku buka khusus untuk para pecinta make up dari Etude House, The Skin Food, The Face Shop, Too School For School, Peripera, Innisfree dan beberapa makeup brand dari korea lainnya. Berawal dari kegemaranku membeli makeup dan skincare online, akhirnya setelah beberapa lama, aku mencoba untuk menekuni usaha ini. Pertamanya sih Cuma lewat word of mouth, tapi akhirnya kesampaian juga bikin online shop buat usaha sendiri. Hershe_needs setiap bulannya bisa mengadakan PRE ORDER sebanyak 1-2 kali selama sebulan, jadi pantengin terus ya instagram jualanku @hershe_needs.

Makeup yang kujual disini semuanya 100% ori, fresh dari Korea. Disini aku juga nawarin harga yang lumayan terjangkau dengan kantong sista-sista. Jika ada yang bingung, feel free to ask, ya! Hershe_needs akan bantu jawab sebisa dan sejujur mungkin. Oh iya, stay tune terus diinstagramku karena di bulan bulan Maret aku ngadain promo menarik.

Go Follow instagram : @hershe_needs

Or Contact CP LINE for ask and order : vennyfirstyani

Thank You ^.....^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar