Review TONY MOLY I’M REAL MASK SHEET Part 2

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, February 25, 2015


Sesuai janjiku kemarin, aku akan melanjutkan reviewku mengenai mask-sheet dari tony moly. Yuk, tidak usah lama-lama langsung dibaca review lanjutan tentang mask sheet ini.

I’M REAL  Brocolli Mask Sheet Vitality


Pernah nyoba brocolli mask? Pernah? Atau ada yang belum pernah? *aku tunjuk tangan hehe:D* ketika melihat varian brocolli mask sheet dirak tony moly, aku sempet ngerasa penasaran seperti apa rasanya masker brokoli. Difikiranku maskernya akan berwarna hijau tua dengan serpihan-serpihan brokoli diatasnya. But, well... ternyata maskernya tetap berwarna putih dengan essence-nya yang melimpah ruah. Banyak banget, sampe ketumpahan kemana-mana. Diminggu kedua aku nyobain brocolli mask ini. Rasanya seger dan cocok untuk mengembalikan kesegaran diwajah setelah sibuk beraktivitas seharian.

packaging brokolinya lucu banget ^^

how to use tony moly im real mask

Scent-nya sendiri menurutku nggak terlalu seperti brokoli atau wangi sayuran lainnya. Hanya saja wanginya memang nggak mengganggu dan seger banget.

Masker ini sangat hydrating juga disaat yang sama menutrisi dan melembutkan kulit yang kasar. Masker ini juga memberikan sensasi cooling diwajah, sehingga cocok untuk wajah lelah sehabis beraktivitas seharian dan butuh pertolongan masker. 


 siap-siap maskeran dulu ahh...
abaikan jidatku yang jenong T-T


makenya hati-hati ya temen-temen
jangan terlalu kasar karena akan merobek maskernya
essencenya juga jangan disia-siakan sama sekali,
karena pas ngeluarinnya essencenya berceceran kemana-mana

nah siap-siap menunggu..
tik.. tok.. tik.. tok...

sambil menunggu aku narsis dulu yah temen-temen
maafkan kenarsisanku hehe

Aku nggak pernah ngikutin aturan memakai masker yang menurutku sebentar banget, sekitar 20-30 menit biasanya. Aku memakainya sampai masker itu bener-bener kering diwajahku, dimana aku yakin semua essence dan vitamin dalam masker telah terserap ke dalam wajahku sepenuhnya. Aku bener-bener nggak menyia-nyiakan setetespun essence-nya *hahaa cina banget ya?* pernah lho kupakai saat tidur dan baru kulepaskan keesokan harinya dan maskernya sudah kering sendiri hehe..:p 

tadaaaa...!! sehabis memakai masker wajahku keliatan fresh banget kan?
juga jadi lembut dan kenyal

I’M REAL  Lemon Mask Sheet Brightening and Tomato Mask Sheet Radiance


Yeah, Lemon memang bukan merupakan list buah favoritku, tetapi bagaimanapun juga, kandungannya sangat ampuh untuk mengontrol sebum diwajah seperti kondisi kulit wajah super oilyku. Kulit wajahku cukup sensitif dengan apapun yang berperisa Lemon, karena kandungan yang ada di Lemon cukup kuat dan kurang cocok untuk kulit sensitifku. Tetapi kucoba memberanikan diri memakai Lemon Mask Sheet ini, karena selain dapat mengontrol minyak diwajah, kandungan dalam Lemon juga dapat mencerahkan wajahmu.

list ingridients untuk lemon mask sheetnya sepertinya tidak terlalu keras
satu plus point :)

Wangi Lemon dari mask sheet ini sangat segar dan tidak terlalu kuat, yang membuatku sedikit bisa tersenyum lega memakainya. Rata-rata produk yang kubeli dengan scent Lemon sangat kuat sehingga kadang aku sering menghindari produk dengan wangi Lemon. Aku baru memakai mask sheet Lemon ini sekali, dan tentu saja nggak kelihatan sama sekali efek brighteningnya. Tetapi kulitku yang sensitif dengan Lemon sama sekali tidak merasakan efek gatal-gatal atau memerah. Masker Lemon ini juga membuat wajahku lebih glowy, tetapi nggak bikin wajahmu terasa greasy. Masker ini cocok untuk wajah yang tipenya kombinasi-oily.



Untuk Tomato Mask Sheet Radiance-nya juga cocok dikulitku. Nggak bikin greasy dan menenangkan wajahku yang stress. Memang kayaknya rata-rata masker diformulasikan untuk menenangkan wajah yang stress. Mask sheet Tomato ini bikin kulit lebih bercahaya dan ternutrisi. Cocok untuk semua jenis kulit.

I’M REAL  Seaweeds Skin Purifying


Olala... ini juga termasuk masker yang cukup aneh namanya, nggak pernah kucoba masker seaweeds atau rumput laut sebelumnya. Tetapi aku yakini, masker ini punya kandungan khusus untuk kulit wajah berminyak, walaupun tidak tertulis untuk tipe wajah seperti apakah masker ini.


Seeaweeds mask ini punya kandungan untuk mencerahkan dan juga memberi efek glowy untuk kulit sehingga kelihatan sehat dan terawat. Wanginya juga buka wangi sea weed yang aneh atau amis, tetapi sangat fresh dan fruity



Overall :
Maskernya bagus
Punya kandungan yang cukup lengkap dan aman
Wanginya ringan
Essencenya melimpah
Kaya akan vitamin
Tidak bikin kulit jerawatan
Refreshing
Bikin wajah yang stress jadi rileks
Semua mask sheetnya punya efek relaksasi, menutrisi dan melembutkan wajah
21 ml!
5 free : Parabean, benzophenone,triethanolamine, talc ,additive-dye free!!
Travel Handly
Harganya terjangkau, only 29k, aku mendapatkan harga diskon waktu itu. Jadi 1 mask sheet-nya cuma setengah harga dari harga aslinya. What a good deal! 

Untuk point minusnya sayangnya aku belum menemukannya, kelima masker ini cukup cocok diwajahku karena wajahku tidak merengek aneh-aneh. Super happy !

Maskeran memang salah satu obat terapi yang ngefek banget bikin wajah menjadi lebih rileks dan ternutrisi dengan vitamin. Ada yang punya pengalaman memakai mask sheet tony moly ini dan merasakan manfaatnya?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar