Review Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, January 08, 2016



Dear, readers!
Akhir-akhir ini aku sering banget nih beraktivitas diluar ruangan, baik itu disaat terang-terangnya matahari bersinar maupun saat hujan badai sekalipun. Nah, yang paling sering terkena dampak dari seringnya diriku beraktivitas diluar ruangan adalah kulit dan rambutku. Kalau kulit wajah dan tubuhku sendiri sudah kuproteksi dan tetap harum seharian dengan berbagai perawatan khusus. Kalau untuk rambut, gimana?

Bau apek dari sinar matahari, belum lagi polusi, keringat yang disebabkan oleh macetnya jalanan di kota Jakarta ataupun lupa keramas (jorok, yah?) bener-bener bikin aku nggak pede mengurai rambutku saat sedang jalan-jalan santai dengan teman, sahabat atau keluarga. Takutnya malah tercium aroma yang tidak sedap dari rambutku, apalagi saat ini aku sedang sibuk-sibuknya bikin skripsi, makin lupa keramasan karena hampir tiap hari bertemu dosen diluar karena dosenku bukan dosen tetap, jadi kebayang dong gimana wangi rambutku yang aduhai ?*hoeekk


Waktu mendengarkan Makarizo mengeluarkan lini terbaru rambut yaitu Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS yang konsentrasinya sebagai parfum untuk rambut, aku langsung exciting banget! Gimana nggak seneng? Bau tidak sedap dirambut yang menjengkelkan sudah bisa teratasi dengan satu solusi super simpel ini. Apalagi bentuknya seperti spray, nggak tunggu lama aku langsung berburu produk ajaib ini ke Guardian terdekat. Kebetulan juga masih ada promo jadi langsung aku beli.  

Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS 



Makarizo sendiri mengklaim produk Makarizo Hair Energy Scentsations memasukkan teknologi terbaru yaitu teknologi ScenTech-F ke dalam parfum rambut. Apa sih teknologi ScenTech-F ini? ScenTech-F berfungsi sebagai bahan penetral, jadi kamu nggak perlu kuatir lagi karena bukan bau rambutmu yang ditutupi, tetapi dinetralkan oleh teknologi modern dari Makarizo ini. Setiap semprotan ringan dari Makarizo Hair Energy Scentsations akan meresap ke dalam setiap helai rambut sehingga membuat rambutmu tetapi harum, segar dan sehat. 


teknologi ScenTech-F dalam parfum rambut disertai UV Protection


Makarizo sendiri juga mengklaim kalau produknya bisa tahan lebih dari 8 jam, lho! Masa? Yuk, kita buktikan dirambutku!


source: google

Makarizo Hair Energy Scentsations sendiri hadir dalam empat varian dengan harum yang menyegarkan yaitu Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom, dan Fresh Bouquet. Dari keempat varian diatas, aku memilih Cherry Blossom karena wanginya sangat manis dan menyegarkan, juga nggak begitu menusuk sehingga aku betah memakainya setiap hari. 


Ukuran Makarizo Hair Energy Scentsations terdiri dari dua ukuran yaitu ukuran 30 ml dan botol besar dengan kemasan 100 ml. Karena aku maunya praktis dan produknya bisa dibawa kemana saja tanpa memakan banyak space tempat di tas kosmetikku, aku memilih ukuran 30ml, kebetulan yang ukuran 30ml sedang promo juga di Guardian, hanya 10k! Selain itu ukuran yang 30ml sangat imut dan travel friendly sehingga langsung kubeli juga kemasan yang mini ini. 


Dari segi packaging, iya aku suka banget dengan packagingnya bener-bener ceria dan gaya anak muda banget. Dari segi packaging mempresentasikan anak muda yang hobinya senang beraktivitas diluar ruangan namun tetap ingin terlihat cantik dan ceria dengan nuansa warna orange cerah dan hot pink dibagian spray-nya. Entah kenapa kedua kombinasi warna tersebut mengingatkan aku pada suasana teriknya matahari dipantai. 


tinggal semprot, ready to go deh ! 

Selain itu praktisnya memakai parfum rambut ini karena bentuknya seperti spray jadi bener-bener meringkas waktu banget untuk kamu cewek yang ingin cepet dan nggak ribet.


Bagiku produk ini adalah segalanya untuk melengkapi kebutuhan rambutku sehari-hari. Wangi dari spray ini membuat aku semakin ceria, energik dan bahkan pede ketemu dengan para sahabat-sahabatku walaupun aku habis beraktivitas diluar ruangan yang menyebabkan aroma nggak sedap dirambutku. Produk ini menjawab segala kebutuhanku. Selain itu aku nggak perlu takut lagi menjemurkan rambutku dibawah sinar matahari karena rambutku nggak bau lepek lagi sehabis menggunakan Makarizo Hair Energy Scentsations. Makarizo Hair Energy Scentsations mengandung UV Protection yang berguna banget melindungi rambutmu dari bahanyanya efek buruk sinar matahari.


rambutku tetep harummmmm banget

Untuk masalah daya tahan parfum rambut ini, aku rasa nggak sampai 8 jam ya, mungkin bertahan sekitar 6 jam di rambutku sehingga aku cukup sering mengaplikasikan ulang parfum rambut ini ke rambut. Biasanya Makarizo Hair Energy Scentsations kupakai saat setelah keramasan dalam kondisi rambut setengah kering, saat siang waktu aku siap melakukan kegiatan diluar ruangan atau bahkan pada malam hari sebelum aku tidur. Kalau ditotalkan mungkin bisa kupakai 3-4 kali per hari. Tetapi aku nggak takut karena dengan teknologi modern-nya parfum ini meresap ke dalam rambut serta merawat rambut agar tetap harum berkilau.

Selain itu, Makarizo Hair Energy Scentsations nggak bikin rambut terasa lepek dan lengket. Ini karena tekstur parfum rambutnya yang cair sehingga cepet banget meresap ke dalam rambut. 

teksturnya yang menyerupai air sehingga nggak bikin lepek dan lengket

Tekstur dari Makarizo Hair Energy Scentsations tentu saja cair seperti parfum pada umumnya. Hanya saja bentuknya spray, jadi mempermudah banget untuk di re-apply dimana saja dan kapan saja. Senengnya lagi, parfum ini dapat dipakai disegala usia, tetapi tetap perlu perhatian orang tua yah untuk pemakaian parfum rambut ini untuk anak-anak. Takutnya digunakan main-main atau akhirnya ketelan atau bagaimana. 


Overall, aku puas banget memakai produk terbaru dari Makarizo Hair Energy Scentsations, terutama wangi Cherry Blossom. Aku sendiri punya rencana untuk mengganti wangi dari Makarizo Hair Energy Scentsations dengan varian yang lain. Nggak sabar nungguin botol Cherry Blossom ini habis dan ganti yang baru lagi. Nah, apakah kamu sendiri sudah mencoba parfum rambut dari Makarizo ini? Apa wangi favoritmu? 

wangi favoritku Cherry Blossoms 


Pros:
Wanginya sangat menyegarkan
Nggak lengket dan bikin lepek
Kemasannya sporty dan praktis
Bentuknya spray, super praktis!
Terdiri dari 4 varian, tinggal dipilih saja sesuai kesukaan
Dengan teknologi modern ScenTech-F yang wanginya meresap ke dalam rambut
UV Protection, nggak khawatir lagi rambut terpapar sinar matahari
Cocok untuk kamu yang tipenya suka beraktivitas diluar ruangan

Cons:
Varian wanginya kurang banyak
Belum semua outlet menyediakan Makarizo Hair Energy Scentsations

Repurchase? Yes! Why Not? I really really like this super practical hair perfume!
Score : 4,5/5

I will see you and your beautiful face very soon, good luck :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar