Rasakan Sensasi Dingin Tanpa Rasa Lengket dari Marina UV White Hydro Cool

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, January 05, 2016



Postingan pertama di tahun 2016!
Happy New Year Everyone! Semoga ditahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi kedepannya. Aku berharap juga semoga resolusiku ditahun 2016 bisa tercapai semua, terutama selalu update dengan blog, amin! 
Anyways, hari ini aku punya review bodylotion yang sejuk serta ringan banget dan hampir kupakai setiap hari, penasaran?

Review Marina UV White Hydro Cool

Setelah sekian lama mempercayai rangkaian lini perawatan body lotion dari Vaseline selama bertahun-tahun, akhirnya aku mencoba-coba juga lotion dari merek lain yang sekarang sedang populer digandrungi para cewek-cewek khususnya para remaja. Yup, Marina baru saja me-launching varian lotion terbarunya yaitu Marina UV White Hydro Cool. Waktu pertama kali melihat packagingnya yang biru laut cantik seperti ini, aku langsung penasaran dan akhirnya memutuskan untuk membeli varian terbaru dari Marina ini untuk merasakan sensasi dingin dari lotionnya.



Perawatan tubuh dari Marina ini merupakan sebuah terobosan baru dengan mengkombinasikan seaweed dan lime (jeruk nipis) sebagai main ingridients utamanya.  Juga nggak ketinggalan formula B3 dan UV protection yang digunakan untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, menutrisi serta memberikan rasa nyaman pada kulit.


Well, setelah mendengar kandungan Seaweed dalam produknya, aku tertarik banget untuk mencoba varian Marina seri terbaru ini soalnya rumput laut dipercaya sebagai anti oksidan yang dapat melawan radikal bebas sehingga kulit kita tetap terjaga keindahannya. Selain itu setahuku rumput laut mempunyai segudang manfaat dalam melembutkan, menjaga kulit tetap halus, awet muda, serta berguna sebagai vitamin yang dapat merawat kulit.


Kandungan lime dalam lotionnya memiliki efek mencerahkan dan menyegarkan. Nggak sabar, akhirnya kujajal juga produk Marina UV White Hydro Cool ini di supermarket terdekat. Mengingat harganya yang sangat murah, hanya sekitar 9k untuk kemasan 200ml, kenapa nggak kucoba dulu? Siapa tahu lotion ini bisa menjadi sahabat setiaku untuk tetap menjaga kecantikan kulitku dari pengaruh lingkungan yang penuh dengan polusi saat ini.



Kemasan Marina UV White Hydro Cool menurutku sangat bertema kesegaran dalam laut, dari segi warna sampai pemilihan font tulisan dan gambar. Secara garis besar, kemasannya mempresentasikan kesegaran cewek yang aktif, berjiwa petualang, bersinar dan percaya diri. Iya, semuanya itu terpresentasikan melalui kemasan produknya.

Selain itu tekstur dari Marina UV White Hydro Cool berupa gel berwarna biru laut yang sangat lembut dan cepet banget meresap ke dalam kulit. Sensasi dinginnya juga sangat sejuk dan nyaman, serta tidak lengket dikulit. Bahkan saat keringatan sekalipun, Marina UV White Hydro Cool tetap menjaga kulit agar tidak lengket dan menjaga kelembaban dalam kulit. Bahkan kalaupun kamu tipe yang aktif didalam ruangan, Marina UV White Hydro Cool tetap bisa menjaga kulitmu agar tetap halus dan terhidrasi karena formulanya yang kaya banget dengan air. Daya lembabnya sendiri bisa bertahan selama 3-4 jam, setelah itu bisa diaplikasikan kembali sesuai kebutuhan.


Tekstur Marina UV White Hydro Cool sangat tipis sehingga gampang diaplikasikan dan menyerap secara cepat kedalam permukaan kulit. Tektur tipisnya yang menyerupai gel berawarna biru muda sangat cepat meresap ke dalam permukaan kulit.   


Teksturnya yang tipis dan cepat banget meresap

Aromanya juga termasuk wangi yang sangat segar dan dominasinya oleh citrus lemon, kalau yang suka dengan wewangian manis rasanya akan kurang cocok dengan wangi dari lotion ini. Tetapi karena aku sendiri lumayan suka dengan wangi segarnya yang dapat membangkitkan semangat dan percaya diri, sampai saat ini Marina UV White Hydro Cool tetap menjadi pilihanku untuk menutrisi kulitku saat berada didalam maupun diluar ruangan.


Untuk diluar ruangan aku memang tidak bisa mengandalkan seratus persen lotion ini karena tidak dituliskan jumlah SPF yang dimilikinya untuk memerangi sinar UVA/UVB yang juaranya dalam merusak kulit. Tetapi kandungan vitamin B3 dan UV protection-nya berguna untuk menjaga kulit tetap cerah berseri sehingga untuk kegiatan diluar ruangan yang bersifat sebentar, aku nggak takut karena sudah menggunakan Marina UV White Hydro Cool.

Jangan lupa bawa terus Marina UV White Hydro Cool kemana saja biar kulitmu selalu terlindungi

Bagi kamu cewek yang punya segudang aktivitas dengan konsentrasi lebih didalam ruangan, aku sangat merekomendasikan Marina UV White Hydro Cool ini untuk menutrisi, memberi sensasi dingin yang nggak lengket serta menjaga kulitmu tetap halus dan cerah. Apalagi bagi kamu yang masih remaja, sangat penting sekali menjaga kulit dengan rangkaian perawatan body lotion supaya kulitmu tetap lembut dan awet muda. Perawatan kulit sendari dini ini sangat dianjurkan supaya nggak menyesal dikemudian hari.




Sekarang ini bodylotion Marina UV White Hydro Cool sedang jadi favoritku banget untuk menemaniku beraktivitas sehari-hari, lalu, apa bodylotion favorit untuk melengkapi kebutuhan kulitmu? Ingat, jangan pernah skip perawatan diri, mulailah dari yang paling mudah dulu dengan menggunakan body lotion, nggak mau kan, kulitmu nantinya kusam dan nggak sehat sehingga bikin kamu minder untuk mengekspresikan dirimu dengan teman-temanmu nanti? So, take care of your body !



 Pro’s:
Wanginya segar bangett
Sangat sejuk dikulit
Tidak lengket
Daya lembabnya cukup baik
Menghaluskan dan melembutkan kulit
Memberi kelembaban bagi kulit yang kering
Daya lembabnya bertahan 3-4 jam
Harganya sangat affordable
Tersedia dalam kemasan kecil dan kemasan 200 ml

Cons:
Tidak ada keterangan mengenai jumlah SPF-nya sehingga tidak bisa seratus persen diandalkan sebagai lotion untuk sunblock/ sunscreen / suncare.

Score : 4/5
Repurchase ? Yes! Its totally works on my skin and super affordable

I will see you and your beautiful face very soon. Good luck :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar