Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sarbolene Moisturizer

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, December 30, 2016



Apa sih definisi kulit sehat menurutmu, beautys?

Bagiku, kulit yang sehat itu memiliki tekstur yang lembap, halus, lembut dan kenyal. Saat disentuh, permukaannya tidak bersisik dan ternutrisi. Itu definisi kulit sehat menurutku, kalau kamu?


Memiliki kulit cantik yang sehat tentunya menjadi idaman banyak orang, nggak hanya perempuan bahkan laki-laki maupun anak-anak juga menginginkannya. Kulit sehat itu bisa banget kamu dapatkan dengan menggunakan perawatan yang tepat untuk jenis kulitmu serta memberikannya asupan nutrisi yang pas seperti makanan, mengikuti kelas olahraga atau hanya senam ringan minimal seminggu dua kali agar kecantikan kulit senantiasa terjaga.


Nah, ngomongin soal definisi kulit sehat, tentu tipe kulit ini memerlukan perawatan intensif apalagi yang jenisnya sensitif. Problemnya, nggak semua produk yang di claim suitable for sensitive itu memiliki formula yang aman untuk menjaga agar kulitmu tidak teriritasi dan tetap sehat.

Beruntungnya, sekitar seminggu yang lalu, aku mendapatkan kiriman body lotion dari REDWIN. Produk perawatan tubuh yang berasal dari negara kangguru ini cukup populer di kalangan beauty blogger dan vlogger karena kandungan Sarbolene yang tidak menyebabkan iritasi, alergi pada kulit sensitif serta tidak mengandung zat yang berbahaya seperti parabens (bahan pengawet), pewarna serta wewangian yang kuat untuk kulit.


Redwin Sarbolene Moisturiser ini diperkaya kandungan vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol yang formulasinya cocok untuk kulit yang sensitif, all skin types bahkan kulit bayi sekalipun.

Review Redwin Sensitive Skin sarbolene moisturizer:
-  Perfect for sensitive and dry skin
-  Super moisturize, daya lembapnya bertahan sekitar 5 jam setelah digunakan.
-  Mengandung vitamin E yang baik untuk merawat kecantikan kulit
-  pH balance
-   Membuat kulitku lebih lembut dan kenyal serta berfungsi untuk mencegah penuaan dini
-   Ukuran yang di kirimkan ke rumahku ini cukup travel friendly, sekitar 100 ml dan sangat kompak dibawa saat pergi travelling karena sangat menghemat space di koper. Kemasannya juga nggak mudah tumpah sehingga sangat aman dibawa bepergian
-  Teksturnya tebal, agak sticky karena konsentrasinya khusus untuk menutrisi kulit yang super kering
- Sulit dibaurkan dan meresap ke dalam kulit karena teksturnya yang tebal, di sini perlu banget kesabaran agar lotion-nya meresap dengan sempurna ke dalam kulit
-  Aman digunakan bahkan untuk kulit yang sedang teriritasi
-  Multifunctional. Bisa banget dibaurkan di wajah, tubuh, tangan, kulit yang terkena sunburn, even makeup removal! Sudah kucoba semuanya dan cukup efektif, lho!
-  Saat aku gunakan sebagai makeup removal, daya bersihnya cukup bagus lho walaupun belum bisa secara tuntas mengangkat riasan yang waterproof.
-  Di klaim fragrance free but still tercium aroma yang klinis tetapi nggak begitu mengganggu
-  Saat sudut jariku sedang flaky karena sering dikelupas because of my bad habit, this Redwin sensitive skin sarbolene just so good! Bahkan nggak terasa perih.
-  Hadir dalam empat kemasan yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu ukuran 100 ml seperti punyaku, 500 ml, 1 Liter until 2 Liter
-  Menenangkan kulit sensitif 
-  Efektif memperbaiki jaringan kulit yang rusak 
-  Bisa digunakan untuk segala umur, bahkan para baby yang memiliki masalah ruam popok dan kemerahan. Selain itu, Redwin Sarbolene Moisturiser ini bisa digunakan bahkan pada bayi yang baru lahir sekalipun lho karena formulasi produknya yang sangat aman untuk merawat, menjaga dan melembapkan kulit si Kecil yang masih rentan maupun lemah. Dalam benakku, untuk bayi saja aman, apalagi untuk kulit yang sudah dewasa? Kulit orang dewasa itu tentu sel-sel-nya lebih kuat daripada kulit bayi yang masih sangat lemah dan perlu perawatan intensif sehingga aku secara total merekomendasikan untuk menggunakan Redwin Sarbolene Moisturizer untuk merawat keindahan kulitmu.




Teksturnya yang agak tebal namun masih nyaman dibaurkan. Gunakan secara perlahan dan jangan terburu-buru agar nutrisinya meresap sempurna ke dalam kulit, ya!  


     Cara menggunakannya juga cukup simpel seperti penggunaan lotion pada umumnya. Untuk hasil yang maksimal pada kulit, gunakanlah sehabis mandi agar lotion-nya terserap sempurna. Gunakan dalam takaran 1-2 pump kecil dan baurkan secara perlahan ke kulit.


Aku merupakan cewek yang cukup ribet kalau memilih moisturizer yang tepat agar kulitku yang sensitif ini tetap terjaga daya lembapnya. Nah, setelah dua minggu ini rutin menggunakan Redwin Sarbolene Moisturizer, harus kuakui kulit menjadi lebih lembap, halus dan lembut.


Tekstur kulitku yang kasar perlahan-lahan mulai terlihat lebih baik dan pastinya terasa sangat nyaman karena formulasi lotion ini fokus pada kulit sensitif! Nggak perlu takut lagi dengan istilah ‘busik’ alias kulit bersisik karena saat ini aku sudah menemukan solusi dengan satu langkah praktis untuk menjaga, melembapkan, serta merawat kulit kering yang sensitif. Semenjak aku rutin menggunakan Redwin Sarbolene Moisturizer ini, sekarang Mamaku juga jadi ikut-ikutan menggunakannya. Soalnya tipe kulit tubuhnya mirip denganku sehingga kita berdua sering sharing bareng menggunakan pelembap tubuh yang super moisturising ini. Jadi makin rajin deh mengoleskan body lotion ini setiap hari.

Kamu juga bisa lho mendapatkan serangkaian produk Redwin di Watson, Guardian, Aeon Mall, Century, Apotek Kimia Farma terdekat di kotamu. Yuk, grab it fast before sold out! 



Kalau kamu? Are you ready for healthy skin with Redwin Sarbolene Moisturizer? Believe me, youre skin will thankfull everyday!   

Kunjungi juga sosial media Redwin Indonesia untuk informasi lebih lanjut:
Facebook FanpageRedwin Indonesia

KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar