#1LangkahBersih tanpa dibilas dengan Garnier Micellar Cleansing Water!

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, December 04, 2016



Seminggu belakangan ini, aku baru mencoba Garnier Micellar Cleansing Water dan menurutku, duo pembersih wajah dari Garnier Indonesia ini worth to try banget. Dua varian pembersih make-up tanpa dibilas ini sebenarnya sudah cukup populer di luar negeri, namun baru satu atau dua bulan belakangan ini bisa kamu termukan di drugstore terdekat, khususnya Indonesia.

The All-in-1 cleanser ini dikirim oleh Garnier Indonesia untuk aku coba, sayangnya baru nyampai di rumahku minggu lalu setelah hampir tiga minggu menunggu. But, its alright, aku kenal produk Garnier Micellar Cleansing Water karena teman sekantorku yang membelinya di Guardian dan bercerita betapa ampuh dan affordable-nya produk ini untuk mengangkat sisa kotoran maupun make- up. Jadinya memang penasaran banget dan akhirnya punya kesempatan juga untuk mencoba. So here is it!


 box cantik dari Garnier Micellar Cleansing Water

Buat kalian yang masih bingung dengan istilah micellar water’, let me tell you, ini merupakan pembersih wajah yang bertekstur seperti air serta efektif mengangkat debu, kotoran bahkan make-up dengan lembut tanpa dibilas. Dibandingkan dengan cara yang tradisional, micellar water dipilih cuma butuh waktu singkat untuk wajah bersih dalam sekejap. Praktis banget bukan untuk kamu yang malas membersihkan muka tetapi ingin tetap bersih dengan cara yang cepat? 

But, is that true? Hanya satu kali usap untuk wajah bersih berseri? Mari kita buktikan yuk daya bersihnya!

Review Garnier Micellar Cleansing Water dan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active : 

THE WAIT IS OVER!

Packaging
Tersedia dalam dua varian imut yang sangat travel friendly jika dibawa bepergian. Isinya sekitar 125 ml, kemasan yang cukup pas digunakan 2-3 bulan ke depan untuk membersihkan wajah dari kotoran membandel. 



Kemasannya sendiri di dalam botol plastik yang aman dan mudah digunakan karena hanya tinggal dituang ke kapas dan bersihkan make-up ke seluruh wajah. Bentuk corongnya pas, sehingga saat mengeluarkan isinya tidak berhamburan ke mana-mana. 

kemasan belakang yang informatif bentuk 

corongnya yang pas untuk mengeluarkan isinya

Variants
Garnier micellar cleansing water ini hadir dengan dua varian sesuai jenis kulitmu. Micellar Cleansing Water dengan tutup botol berwarna pink untuk kulit sensitif dan Micellar Cleansing Water Pure Active dengan tutup botol berwarna biru diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. 

Garnier Cleansing Water Pure Active untuk kulit wajah berjerawat dan berminyak 

Garnier Cleansing Water Pure Active untuk kulit wajah sensitif

Scent
Surprisingly, kedua micellar water dari Garnier ini tidak berbau sama sekali. Pertamanya, aku mengharapkan aroma floral yang manis atau citrus yang fresh, tetapi cukup girang juga karena tidak mengandung perfume sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Saat aku mencobanya, terasa banget kulit wajah lebih segar dan bersih. 

Texture
100% air yang lembut di kulit dan nggak bikin wajah terasa perih, bahkan di area mata yang sensitif. Yang aku suka, saat pemakaian kulit wajah tidak terasa tertarik atau kesat maupun meninggalkan residu di wajah. Kulit wajahku terasa lembut dan bersih setelah memakainya:)

teksturnya yang seperti air

Waterproof cleanser?
Sadly, NO. Saat aku menggunakan eyeliner yang waterproof, butuh beberapa kali usap untuk membersihkannya dan sisa-sisa eyeliner masih belum terangkat tuntas. Tetapi saat dipakai untuk membersihkan wajah yang tidak menggunakan make-up atau make-up non waterproof, daya bersihnya cukup ampuh untuk diandalkan. Seketika debu, kotoran, minyak yang menyumbat pori terangkat sempurna. 

before (full of makeup) 

after 2 swipes of micellar cleansing water

Selain itu, Garnier Micellar Water ini ternyata sangat cocok untuk kulit wajah yang sensitif serta berjerawat karena seusai pemakaian pada wajahku yang sensitif, berminyak dan berjerawat, kulit wajahku tidak mengalami kemerahan atau bruntusan yang lebih parah.

Overall
Super love it! Garnier Cleansing Water ini membuat rutinitas menjadi lebih simple karena merupakan pembersih wajah all in one.  Kandungannya yang sudah teruji secara dermatologist sangat ringan di kulit dan lembut. Psst! Harganya juga super affordable lho sehingga aku sangat merekomendasikan Micellar Water budget dengan kualitas yang lumayan efektif membersihkan wajah secara praktis tanpa perlu dibilas.

Price?
Sudah aku bilang, harganya sangat pas di kantong mahasiswa, hanya 30-35 k, kamu sudah bisa membuktikan manfaat Micellar Water dari Garnier ini.

Where To Buy?
So far, aku baru melihat produk ini dijual di Guardian dan Carrefour karena sempat ada promo menarik di sana. Tetapi sepertinya kedua jawara pembersih wajah all in one ini juga akan secepatnya masuk ke supermarket terdekat. Ditunggu saja ya girls tanggal masuknya!

How To Use?
Simple as they claim, cukup tuangkan Micellar Cleansing Water ini di kapas, kalau aku 2-3 drops sudah cukup untuk membersihkan seluruh wajahku. 



Lalu, usapkan ke wajah maupun mata serta bibirmu secara lembut untuk mengangkat sisa kotoran dan make-up secara sempurna. Nah, wajahmu aku terasa bersih even tanpa dibilas! So simple, bukan?

Garnier girls yang lainnya sudah pernah mencoba belum daya bersih dari Garnier Micellar Cleansing Water ini? Kalau sudah pernah, apa yang kalian rasakan sehabis menggunakannya dan lebih suka pakai yang mana? Share di kolom komentar, ya!

See you!

KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1











  • Share:

You Might Also Like

0 komentar