AFTERNOON TEA #1 ONE FINE DAY

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, January 27, 2017


Salah satu hal paling berharga setelah empat bulan ini berkutat dengan rutinitas bekerja- kos, akhirnya aku punya waktu lagi meluangkan diri berleha-leha dan menulis di blog. Ya, dulu menulis sudah seperti aromaterapi untuk melarikan diri dari stres sesaat, namun setelah bekerja dan mencicipi kerasnya kehidupan dunia tulis menulis sebagai Content Writer di sebuah digital agency, well, I’m must admit that, aku pernah mengalami momen di mana sempat benci dengan dunia yang pernah membuatku tersenyum bahagia.

Lalu, aku sadar beberapa minggu belakangan.. berkaca dengan kegiatanku yang menjenuhkan selama ini, aku lebih banyak menghabiskan weekend dengan hal-hal yang tidak berguna dan mulai menjauhkan diri dari acara beauty blogger yang dulu sangat aku senangi. Kalau dilihat dari segi hobi, kegiatan berkumpul dan sharing mengenai hal seputar kecantikan ini cukup penting untuk mengembangkan kemampuan sosialisasi dan makeup skill. Sejujurnya, aku sangat rindu dengan dunia tata rias, namun karena terlalu sibuk dan tenggelam dalam kerasnya dunia pekerjaan, cukup banyak undangan yang aku tolak yang akhirnya membuatku fokus dengan tugas yang nggak ada habisnya.


Sebagai gantinya, supaya tidak terlalu lama terlarut dalam perasaan jenuh dan sedih, aku memutuskan duduk di bilik kantor saat waktu istirahat tiba dan menuliskan cerita Desember lalu yang belum sempat di share di sini.  

Bulan lalu, aku memutuskan bertemu dengan dua teman beauty blogger yang sampai sekarang masih keep contact dan bisa menjadi teman sharing yang kompak. Sungguh satu momen yang sangat merileksasi ketika kita bertiga bisa saling memberi masukan dan cerita selama beberapa waktu lalu tidak bertemu. Rasanya senang ada ruang untuk meluapkan perasaan, diberi masukan dan menyimpan nasihat itu rapat-rapat di dalam hati sehingga bisa belajar dari pengalaman mereka.


Oh iya, kenalin mereka berdua, yang disebelah kiri namanya kak Lita, salah satu penasihat di antara kita berdua dan pastinya paling dewasa. Sedangkan yang paling ceria dan doyan cerita ini namanya Mei :)



Kita curhat-curhatan dan akhirnya memulai sesi foto-foto ala  #OOTD waktu itu di Mall Central Park dari jam 10 pagi sampai menjelang sore pukul 17:00. Sungguh hari yang merelaksasi. Semoga kita bertiga dapat waktu yang pas lagi untuk ngopi, ngobrol dan hunting foto bareng lagi ya!

Have a great day!
Selamat merayakan tahun baru imlek juga bagi yang merayakannya besok.

Cheers!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar