Lovely Lace

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, May 07, 2014


Sebenarnya, postingan ini sudah pernah aku post di blog yang aku buat untuk memenuhi tugas jurnalistikku.  Namun karena keberadaan blog ‘lama’ itu yang nggak eksis lagi dan jarang aku otak-atik (lupa juga dengan password-nya), hari ini aku akan memposting ulang untuk para readers-ku yang mungkin belum pernah melihat postingan ini. So, let’s check!

Mengaku penggila barang-barang klasik dengan ornamen unik dan menarik? Aku yakin sekali kalian sedang membaca postingan yang tepat. Sekitar hampir setahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 6 September 2013, aku tak sengaja menemukan tempat super klasik dengan sentuhan dreamy modern ini saat sedang jalan-jalan di Mal Kelapa Gading bersama pamanku. Dari kejauhan, tempat ini sudah begitu menyita penglihatanku, maklum saja ya karena aku penggila barang-barang vintage. Dengan kecepatan penuh, langsung kusamperin tempat ini dan segera saja menjelajahi keindahan dalam tokonya yang terdekorasi dalam suasana kalem.

Check this out!


tuhh.. super dreamy classic princessy vintage banget kan?

Saat pertama kali masuk, aku langsung dihampiri mbak pramugari berseragam celemek lovely lace yang sweet banget. Sedikit mengingatkanku pada tema vintage garden yang segar. Pelayanannya lumayan dan aku langsung diperbolehkan untuk memotret barang-barang super dreamy disini sesukaku. Tokonya tidak terlalu besar, tetapi cukup nyaman bagiku untuk bolak-balik dengan antusias melihat pernak-pernik imut yang dijual disini.

Kebanyakan pernak-pernik lucu yang dijual disini berupa bingkai foto jaman dulu yang diberi sentuhan modern, lampu-lampu bertirai ala putri kerajaan, jam kuno dengan desain yang manis, bunga, boneka, tempat pensil, notebook, frame, lukisan vintage dan lain sebagainya. Salah satu yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama adalah pajangan/miniatur musik? Entahlah aku lupa menanyakan kepada pelayan tokonya karena buru-buru. Pajangan/miniatur musik ini berbau karnaval tetapi masih kental sekali hubungannya dengan tema vintagenya yang dreamy.

 ini dia favoritku! Berasa di taman karnaval vintage beneran, kan?


bonekanya lucu-lucu
pernak-perniknya juga bikin gemes..

teduh banget rasanya ngeliat lampu berenda-renda
bunganya juga cantik, semakin memperkuat suasana klasik didalamnya


nggak nahan untuk tidak mengabadikan tempat ini bersama diriku..

diriku setahun yang lalu, tampak pucet dan kucel ya? wajar, waktu itu masih belum musim genit-genitnya memakai make-up hehe:p

classic rose flower


Jika kamu yang sedang hunting barang untuk weeding, dekor kamar, butuh pernak-pernik yang menggoda tetapi berkesan vintage, yuk.. mari datang ke lovely lace! Barang-barang yang dijual disini kebanyakan diimpor langsung dari china, taiwan dan malaysia. Sehingga harganya-pun cukup bersaing diangka rata-rata. Lovely lace ini buka setiap hari jam 10 a.m sampai 10 p.m. Kamu bisa menemukan salah satu store cantik dan unik ini di Kelapa Gading Mall 3, 1st Fl Unit 1 – 28 Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta.  

Untuk selengkapnya, silahkan kunjungi http://www.lovelylace.com

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar