Review Mustika Ratu Slimming Gel plus jahe

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, April 27, 2014



Buat aku, untuk ngedapetin bentuk badan yang ideal itu nggak gampang. Harus dengan banyak olahraga, makan-makanan yang bergizi dan pastinya diet bombay. Kenapa aku sebut ‘diet bombay’? Karena aku tipe orang yang paling payah kalau disuruh diet. Diet itu ibarat neraka bagiku karena aku selalu tunduk pada makanan enak. Palingan hanya bertahan dua minggu, seterusnya nafsu makanku akan kembali ke semula, bahkan lebih. Olahraga selama apapun juga nggak bener-bener bisa bantu nurunin berat badanku.

Suatu hari, aku melihat tanteku memakai Mustika Ratu Slimming Gel ini yang beraroma Green Tea. Awalnya aku nggak begitu tertarik, masa iya gel ini bisa menghancurkan lipatan lemak yang nggak diinginkan? Mustahil bin mustajab banget. Kalau gitu semua orang akan memakai gel ini dan nggak ada lagi yang namanya ‘orang gemuk’. Itu pendapat pertamaku saat melihat gel ini. Nggak ada keinginan untuk membeli juga, sampai mencoba punya tanteku aja aku males. Takut semua itu hanya janji-janji palsu agar produk tersebut laku dipasaran.  



Lalu suatu hari, aku bertemu dengan temenku yang beberapa bulan yang lalu kelihatan gemuk, sekarang tiba-tiba terlihat lebih langsing beberapa kilogram dari sebelumnya. Tentu saja aku langsung tanya apa resepnya? Ya jelaslah diet yang ketat, olahraga yang teratur serta menggunakan Mustika Ratu Slimming Gel secara rutin.


Nah, mulai saat itu aku mulai memakai Mustika Ratu Slimming Gel karena penasaran dengan hasilnya. Aku pilih yang jahe, karena setahuku jahe itu hangat sehingga bisa lebih cepat membantuku membakar lemak yang nggak diinginkan.



Slimming gel ini mempunyai dua varian yaitu Greentea dan baru-baru ini Mustika Ratu meluncurkan Slimming Gel jahe plus. Mungkin dengan panas ekstra sehingga keringat dari lemak dibagian yang tidak diinginkan bisa dibakar secara maksimal. Slimming gel ini dapat digunakan diarea timbunan lemak seperti dibagian perut, paha, pinggul, lengan dan dibagian yang rawan menimbun lemak.


cara pemakaiannya sangat simple
bisa dilihat dibox-nya..


Product Description
Terbuat dari bahan-bahan alami terpilih yang dapat digunakan sehari-hari. Membantu merawat kelangsingan tubuh dan kulit berselulit. Slimming gel plus jahe juga menjaga elastisitas dan kekencangan kulit Anda. Lebih sempurna bila diikuti dengan diet teratur dan olahraga.


bentuk corongnya yang cukup gede
tapi gel-nya nggak meleber kemana-mana


Saat kupencet keluar isinya, aroma gel yang nggak begitu tajam bercampur aroma jahe menyerbu langsung indra penciumanku, tapi nggak bikin pusing yang artinya aku cocok dengan wanginya. Tekstur gelnya kental dengan warna hijau tua pekat. Slimming gel plus jahe ini agak lengket dikulit (aku mengoleskannya dibagian perut dan paha), sehingga ada kesan sedikit nggak nyaman saat membaurkannya. 


komposisi slimming gel jahe

Waktu dibawa olahraga, aku musti bilang kalau panas dibagian yang kuoleskan Slimming Gel ini langsung bekerja dan membuatku berkeringat dua kali lipat lebih banyak dari biasanya. Aku sendiri rutin memakainya setiap sore saat berolahraga karena efektif banget buatku. Biasanya aku memijat dulu bagian yang kuoleskan slimming gel ini selama 3 sampai 5 menit sebelum mulai berolahraga.
Setelah hampir sebulan memakainya, aku ngerasa lingkar perut dan pahaku lebih kecil dari sebelumnya. Walaupun nggak terlalu derastis, tapi cukup signifikan dan aku lumayan puas dengan hasilnya.    

Hasilnya lumayan walaupun membutuhkan proses yang secara bertahap-tahap. Dalam sebulan, kalo aku rutin memakainya dan diselingi dengan olaharaga beserta diet komplit, aku bisa turun 3-5 kg per bulannya. Tergantung kondisi juga. Saat ini aku sudah mulai memasuki botol kedua dan tetap setia dengan slimming gel jahe plus ini.


Untuk soal packaging, aku suka karena terlihat eksklusif dengan bentuk segitiga terbalik dengan tutup botol flip flop. Artinya nggak perlu diputer, tinggal buka dan pencet,  isinya akan keluar tanpa meleber kemana-mana. Bener-bener praktis dan mudah. Bisa juga dibawa buat keluar kota pas jalan-jalan. Nggak memakan begitu banyak tempat. Isi kemasannya sekitar 100 ml yang ekonomis dikantong. Untuk satu botol slimming gel ini dibrandol dengan harga 48.500 per tube.  


Produk ini juga tidak menyebabkan alergi seperti gatal-gatal atau kemerahan dikulitku. Artinya produk ini aman dipakai untuk pengguna yang kulitnya sensitif sekalipun. Tapi semuanya kembali lagi ke kondisi kulitmu masing-masing, ya. Mustika Ratu Slimming Gel ini juga sudah dapat ditemukan di swalayan maupun supermarket terdekat dikotamu.

So... untuk kamu yang punya kelebihan berat badan sepertiku, bisa dicoba caraku ini dengan mengkombinasikannya dengan olahraga dan diet teratur. Siapa tahu, tubuh seksi bak model bisa kamu dapatkan jika rutin dan ketat menjalaninya. Good luck dan happy sunday, everyone! 











  • Share:

You Might Also Like

0 komentar