Senzues Cell Active Body Lotion Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, February 19, 2017


Afternoon beautys,
Sedikit cerita, beberapa hari belakangan ini kulitku sering banget terasa kering dan kasar. Padahal lho ya, aku udah rajin banget menggunakan body lotion beberapa jam sekali, hal yang sama sekali di luar kebiasaanku. Rasanya nggak enak banget dan kurang pede gimana gitu saat kulitku bersinggungan dengan orang lain, seperti salaman dan lainnya. Belum lagi muncul kerutan di usia dini (udah bukan usia dini lagi ya kalau 22 tahun? hehe) yang bikin aku gemes dan berakar dari kulit yang dehidrasi.

So, setelah asik googling sana-sini, akhirnya kuputuskan untuk memilih Senzues Cell Active with bioREGENE+ body lotion untuk melengkapi kebutuhan kulit kering maupun berkeriput ini. Nah, what’s make this lotion so special dan lumayan bagus ratingnya bagi para beauty junkie


Kita kenalan dulu juga yuk dengan saudara-saudari dari senZues body lotion ini:
1.         Senzues Cell Active, untuk kulit yang kering dan berkeriput.
2.        Hydra Cool, untuk kamu yang doyan beraktivitas di luar karena lotion ini mengandung proteksi untuk melawan sinar UVA dan UVB.
3.        Night Active, membantu meregenerasi kulit di malam hari.
4.        Lumi Bright, menyamarkan noda-noda membandel sekaligus mencerahkan kulit.
5.        Hydra Firm, buat kamu yang masih struggle dengan selulit, no worry, varian ini sudah terbukti ampuh.

Nah, karena akhir-akhir ini kulit sering kering sehingga memicu munculnya keriput, aku mengandalkan Senzues Cell Active untuk melembapkan dan mengembalikan kulit halus bebas keriputku.


Yang membuatku merasa nyaman dan memilih lotion ini karena kandungannya sangat aman dengan mempercayakan bahan-bahan tradisional dan uji klinis sehingga sangat baik untuk kulit. Rangkain perawatan dari Senzues ini nggak mengandung Paraben, SLS dan 100% HALAL.



Uniknya, dalam rangkain body lotion dari Senzues terdapat kandungan utama yaitu bioREGENE+ yang dapat mengembalikan kelembapan kulit, mencerahkan sekaligus tinggi antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, uji klinisnya membuat perawatan dari Senzues ini juga cocok untuk kulit yang sensitif.

Untuk varian Senzues Cell Active ini lebih sering kugunakan di dalam ruangan, soalnya nggak mengandung SPF sih dan aku andalkan banget di malam hari sebelum tidur. Keesokan paginya, kulit jadi terasa lembut dan lembap. Aku juga senang banget menyimpan body lotion ini di dalam tasku, so kapanpun kulitku membutuhkannya, aku akan selalu ready. Punyaku sendiri kemasannya 60 ml which is so good untuk kamu yang hobi travelling. Kalau buat di rumah, ada juga kemasan 200 ml yang super imut banget, bulet gitu dan bikin gemes.

Kabar baiknya lagi, aku addict banget dengan wanginya yang lembut (beneran, bukan aroma fragrance yang mengiritasi kulit), membuat mood jadi lebih riang seharian. Teksturnya sendiri juga agak sedikit watery yang dicampur dengan krim, membuatnya nggak lengket serta mudah dibaurkan ke kulit. Plusnya lagi, setelah diratakan kulitku nggak terasa oily sehingga nyaman dipakai seharian. 


Hasilnya setelah dua minggu pemakaian, tekstur kulitku yang kasar, kering dan muncul wringkle menyebalkan jadi lebih halus dan lembap. Nggak heran sih karena aku juga telaten menggunakannya tiga sampai empat kali sehari. But, its really works on my skin!  

Kalau kamu masih kepo dengan semua lini dari Senzues, bisa kamu stalking di sini ya:
Website: www.senzues.com
Instagram: @senzues_id

Psst.. kamu bisa membelinya secara online juga lho, so praktis banget kan?

See you!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar