Dolly Look Eyelash Extention at Brie Studio x Clozette

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, August 11, 2017



Setelah sempat trauma dengan yang namanya “eyelash extention” bisa kamu baca kisah dramaku di sini, akhirnya aku nggak tahan juga pas ditawarin buat nyobain extention bulu mata palsu oleh Clozette yang bekerja sama dengan Brie Studio. Soalnya masang bulmat (bulu mata) palsu itu nagih banget, karena bisa langsung bikin penampilan lebih stand out, even saat baru bangun. Tetap berasa bak princess! Hehe

Nah, karena sempat ngalamin hal kurang menyenangkan saat eyelash extention pertama kali di tempat sebelumnya, di Brie Studio ini aku akhirnya nanya lebih detil dan bawel banget. Untungnya, sang owner tetap sabar ngadapin aku yang cerewet banget sampai akhirnya aku fix buat masang eyelash extention di sini.

Saat masang bulmat di sini sebenarnya masih agak khawatir kalau nantinya terasa perih sampai nangis bombay, nusuk-nusuk dan gatal, serta bikin bulu mata botak. Tapi syukurlah, saat tulisan ini dibuat, bulu mataku sudah re-touch di sini dan melewati dua minggu pemasangan.

Waktu pertama kali ditanya model yang aku inginkan, aku langsung cepat-cepat ngejawab maunya keliatan natural, gak gitu panjang namun lebih bervolume alami. Nah, jadilah model Dolly dengan ukuran kelentikan serta kepanjangan 9 dan 11 mm yang aku dipilih, disesuaikan kembali dengan bentuk mataku yang sipit dan bulu mataku yang super pendek.


before





Karena sang owner sebelumnya udah tau mataku sensitif banget, jadinya memang pemasangan dan lemnya disesuaikan kembali dengan kondisi mataku. Saat pengerjaan, kalau boleh jujur di agak akhir penempelan eyelash extention mataku sedikit terasa perih, bahkan sempat ke luar air mata. Tapi, untungnya setelah itu sampai saat aku re-touch ulang, nggak terasa sakit atau perih sama sekali, kecuali kalau gak sengaja dikucek, kena debu atau angin badai baru deh terasa sedikit gatal.

Rasanya mata tetap terasa enteng dan aku puas banget dengan hasilnya! Makin happy-nya lagi malah banyak temen-temen kantor muji dan gak nyadar aku eyelash extention karena tampilannya lebih natural dan keliatan agak niat dandannya. 

see? super like it!

Tips buat kamu nih yang lagi mau masang eyelash extention, before and after care:
  1. As always, research! Semakin banyak review atau testimoni di sosial media, maka akan semakin besar peluang buat kamu agar bisa membandingkan apakah worth it mencoba eyelash extention di tempat yang kamu pilih.
  2. Before eyelash extention, please dont use any makeup at your eye area such as mascara, eyeshadow and eyeliner. Pastikan bagian mata tetap bersih.
  3.  Setelah pemasangan eyelash extention, akan lebih baik bagian bulu mata tidak terkenal air selama 3-24 jam untuk memastikan agar lemnya bener-bener kering
  4. Biasakan untuk rajin menyisir eyelash-mu dengan sikat khusus yang telah diberikan agar selalu lentik.
  5. Sangat disarankan menggunakan pembersih area mata dengan cotton buts dan makeup remover berbahan dasar air seperti Bioderma Micellar Water atau Garnier Micellar Water.
  6. Hindari kebiasaan menarik-narik ujung bulu mata, menggunakan maskara atau mengucek-ngucek karena akan merusak eyelash extention yang sudah dipasang.

Overall, aku cocok dengan pemasangan eyelash extention di sini. Nggak bikin mata gatel, tetap nyaman dan tampilannya gak lebay di mata. Makin senangnya lagi, pas jalan-jalan ke Kuala Lumpur kemarin, nggak perlu pusing dandanin mata. Tinggal pakai softlens langsung deh udah terlihat cantiknya! Hehe

Pas udah rontokpun eyelash extention-nya, bulu mataku gak botak sama sekali. Super recommended dan bakalan ke sini lagi buat eyelash extention setelah sebulan dua bulan istirahatkan bulu mataku dulu.

Brie Studio
Price: 300.000
Re-touch: 150.000
Cluster Flourite, Gading Serpong, Tangerang
Instagram: @briestudio 
Reservasi:
Line: @briestudio
WA: 083894698480


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar