FREEMAN Honeydew and Chamomile Sleeping Mask Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, September 08, 2017


Boleh dibilang, kayaknya di tahun 2017 ini memang tahunnya aku banget. Walaupun ada up & down dalam pekerjaan dan keseharianku, tapi aku nggak mau berhenti bersyukur dengan cobaan atau urusan yang bikin hidupku gaduh dan repot. Semuanya sama-sama memberiku pelajaran tentang menyakitkannya sebuah proses dan bagaimana di satu titik, aku harus berani mengambil satu keputusan di luar zona nyamanku.

Lucunya, walaupun sempat takut tapi suara hati mengatakan kalau ini jalannya. Dan syukurlah, Mama merestui keputusanku dan memberiku 100% support di kala aku sedang bimbang dan tak terarah.

Bersyukurnya lagi karena di tahun ini, aku bisa pulang ke kampung halaman sampai tiga kali. Liburan terakhir ini, aku dapat cuti  8 hari dari kantor dan tambahan 4 hari weekend yang bisa kugunakan untuk melarikan diri sejenak dari kepenatan.

Jadi dalam waktu hampir dua minggu itu, aku gak cuma balik ke kampung halaman tapi sekalian jalan-jalan ke Kuala Lumpur untuk menghilangkan penat. Nah, sekalian udah jalan jauh, gak afdol rasanya kalau nggak membeli satu atau dua buah peralatan centil khas perempuan hehe. Apalagi kalau bukan skincare, makeup dan alat-alat serumpunnya^^Rasanya membeli satu atau dua perintilan juga gak cukup, ya? Haha

Nggak banyak emang yang kubeli soalnya mikirin lagi kondisi suitcase kecil yang terbatas, tapi super happy karena dapetin semua haul yang aku mau di sana. Sama hal-nya dengan produk holy grail dari FREEMAN! Yass, aku itu termasuk penggemar skincare dari brand ini, kamu bisa baca reviewku di sini dan di sini. Karena sebelumnya udah nyobain mask dan scrub-nya yang nagih banget, akhirnya gak tahan buat nyobain varian sleeping mask waktu menemukannya di rak skincare saat mengunjungi store Sasa kemarin. Pas banget, lagi diskon 10% dan jadinya lumayan murah.



Ngomongin soal sleeping mask, pasti di top of mind kamu bakalan bilang, kenapa gak nyari Laneige, aja? Well, Laneige emang bagus, but just information, for me this sleeping mask is good too, I means out of my expectation. Selain itu harganya juga lebih affordable dengan kemasan yang melimpah. Emang kalau aku nyari barang maunya banyak, bagus dan murah tapi kualitasnya gak murahan.




Sleeping mask ini adalah bagian dari rangkaian perawatan skincare dari FREEMAN. Dengan bahan alami dari Honeydew, Chamomile dan Melon yang kaya antioksidan sehingga bisa membantu untuk melawan radikal bebas, meremajakan kulit di malam hari dan deep moisturizing supaya pas bangun kulit wajah jadi lebih berseri-seri. 

As happy customer, pertama kali aku coba mengoleskan sleeping mask-nya, aku langsung jatuh cinta dengan teksturnya yang gak lengket, lembut dan langsung meresap dengan menyisahkan efek dingin yang merileksasi di wajah. Belum lagi dengan campuran wangi honeydew, chamomile dan melon yang dominan. Cocok banget dipakai untuk menemani saat mau tidur. 


about the texture:) 

 Dipakainya sebelum tidur, gak perlu di bilas,  biarkan meresap sampai esok paginya:)


Makin takjubnya lagi, pas baru bangun, buset wajahku terasa kenyal banget, tekstur kulit jadi lebih halus dan gak iritasi sama sekali! Oh, FREEMAN I love you so much! 

Jadinya pas bangun, tekstur kulit jadi lebih halus sehingga membuat makeup jadi cepet nempel dan gak cakey

Even kemarin pas kita staycation di hotel, Mei sempat nyobain dan suka banget dengan hasilnya. Wajah jadi lebih lembut dan kemerahan di pipi keliatan lebih berkurang. Fix deh sejak hari itu aku hampir selalu menggunakan FREEMAN Honeydew & Chamomile Sleeping Mask sebelum tidur. Paginya kulitku lebih ternutrisi, dewy dan berseri-seri sehat. Nyeselnya, kenapa cuma beli sebotol pas di sana?  Harusnya nyetok 3 botol dan dibeliin buat oleh-oleh. Tapi ya sudahlah, ini pelajaran banget kalau next trip, FREEMAN harus aku setok banyak hihi.

Little tips nih buat kamu yang baru pertama kali nyobain sleeping mask dan ingin tahu manfaat sleeping mask buat kulit bisa dibaca di sini:
  1. Sleeping mask merupakan step terakhir dari pemakaian segala skincare di malam hari. Dioleskan tipis-tipis saja dan baru boleh dibilas keesokan harinya.
  2. Sleeping mask memiliki khasiat detoksifikasi kulit untuk membuang racun dalam kulit di malam hari agar esoknya kulit tampak lebih segar, cerah dan glowing.
  3. Menenangkan kulit sensitive dan stress, yang biasanya didapatkan ketika tidur sehingga wajah lebih rileks.
  4. Wanginya cocok sebagai aromaterapi yang bisa membantu kulit wajahmu lebih cepat untuk beregenerasi.
  5. Paginya, tinggal bilas wajahmu dan silahkan dilanjutkan step skincare routine seperti biasa sebelum memulai aktivitas. Percaya deh, sebenarnya aku juga gak tau ini sugesti atau apa, gara-gara rajin mengoleskan sleeping mask sebelum tidur, pas mengaplikasikan makeup, permukaan kulit jadi lebih licin. Sehingga riasan lebih cepat nempel dan tahan lama.

And I’m super happy, bye-bye rough and dry skin! Walaupun kulitku memang oily tapi kadang-kadang sering kering di beberapa area dan happy banget akhirnya dapatin partner skincare yang bisa bantu aku hadepin permasalah kulitku yang rewel.

Ini sih andalanku untuk kulit wajah lebih glowing keesokan harinya, bagaimana denganmu? Tulis yuk di sini skincare yang gak bisa lepas darimu di malam hari!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar