Hapus Makeup Tanpa Ribet dengan L’oreal Paris Micellar Water, Udah Buktiin Belum Kehebatannya?

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, March 30, 2018



Boleh dibilang, L’oreal Paris Micellar Water ini udah cukup lama ada di Indonesia. Sayangnya memang belum sempat nyobain karena masih stick menggunakan Bioderma yang jadi favoritku sejak dulu. Nah, berhubung banyak masukan dari teman-teman kalau produknya ampuh membersihkan kotoran, minyak serta mengangkat sisa make up di wajah, jadinya langsung tergiur untuk mencoba. Apalagi harganya lumayan affordable dengan ukuran yang lumayan besar.

Oh iya, teman-teman sendiri udah tahu kan kegunaan micellar water untuk wajah?

Jadi micellar water itu bisa disebut sebagai cleanser praktis dengan kandungan utamanya adalah air. Nah, kenapa aku bilang micellar water itu praktis? Karena kemampuannya sebagai pembersih wajah sekaligus makeup remover hanya cukup dilakukan dalam satu langkah saja. Mudah banget, kan?

Selain itu micellar water juga dapat melembapkan kulit, jadi nggak perlu khawatir deh dengan kulit kering karena fungsinya juga dapat merawat kulit agar selalu terhidrasi.

Sudah seminggu terakhir ini aku terus menerus menggunakan L’oreal Paris Micellar Water dan sampai sekarang nggak bisa berhenti karena lumayan impress dengan daya bersihnya.


Ngomongin soal tekstur, bisa dibilang kalau micellar water ini sangat ringan karena berbahan dasar air. Selain  itu juga menurutku micellar water ini cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Karena di bagian mata dan bibirku yang cukup rewel, micellar water ini sama sekali nggak mengiritasi kulit. Ringan banget deh pokoknya!


Yang paling aku suka dari L’oreal Paris Micellar Water karena fragrance free, alcohol free dan membuat kulit terasa lembap setelahnya. Nggak ninggalin bekas ketarik di wajah dan kinerjanya untuk menghapus makeup non waterproof di wajahku cukup ampuh. Untuk riasan tahan air, aku perlu mengusapkannya beberapa kali supaya bisa tuntas ngangkat sisa makeup yang menempel di kulit. But, it’s fine! As long as kulitku nggak ngambek dan bersih.




L'OREAL Paris Micellar Water ini memiliki 2 komponen aktif:
1. Teknologi Micellar
Jadi ini yang namanya pertikel pembersih, bergabung menjadi lingkaran micellar sehingga bisa ngangkat kotoran, debu dan riasan secara sempurna dari wajah.
2. Hydrating Agent
Nah, manfaat Glycerin ini bisa melembapkan wajah dan melindungi kulit dari kekeringan. Jadinya kulit tetap terasa lembut, lembap dan kenyal. Bye bye kulit kering!

L’oreal Paris Micellar Water sendiri hadir dalam dua jenis yaitu  L'Oreal Paris Micellar Water Refreshing dan L'Oreal Paris Micellar Water Moisturizing. Ukurannya sendiri lumayan besar, sekitar 250 ml, jadi memang agak ribet kalau dibawa buat travelling.

L'Oreal Paris Micellar Water Refreshing


Kalau kamu punya wajah oily kayak aku, L'Oreal Paris Micellar Water Refreshing bakalan cocok di kulitmu. Diperkaya dengan 95% Fresh Mountain Water sehingga sangat nyaman digunakan untuk membersihkan sekaligus merawat kulit sensitif, berminyak dan kombinasimu.

Aku sendiri cukup puas karena selama pemakaian, L’oreal Paris Micellar Water Refreshing ini nggak bikin mata perih atau wajah kering. Justru kulit jadi lebih terhidrasi. Berkat teksturnya yang seperti air, jadinya nggak meninggalkan kesan lengket di kulit berminyakku.

L’oreal Paris Micellar Water Moisturizing
Nah, ada kabar baik buat kamu yang kulitnya cenderung kering dan sensitif. Habis dipakai malah aku terheran-heran sendiri, kok jadi lebih kenyal ya?

Ini berkat kandungan Rose Water Extract yang dapat melembabkan kulit yang kering dan menjaga kulit tetap tenang, jadinya dry skin nggak jadi rewel!

Kesimpulannya, aku suka dengan daya bersih dari L’oreal Paris Micellar Water. Belakangan ini juga jadi sering pake karena sangat ringan dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Good news, pemakaiannya juga irit dan sesuai dengan kebutuhan kulitku. Sangat praktis digunakan, cepet ngangkat makeup dan harganya lumayan affordable. So, i'm definitely would repurchase this products!


Untuk sekarang ini aku masih rajin menggunakan varian Moisturizing-nya. Karena walaupun kulitku super oily, ternyata kulitku juga butuh kelembapan ekstra. Dan sampai saat ini masih nyaman-nyaman aja make L’oreal Paris Micellar Water.

Kamu udah pernah coba belum?


Sponsored posted by:


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar