Kulit Cerah Merona Tanpa Mahal dengan Rubiena Brightening, Udah Coba Belum?

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, March 16, 2018


Yes, masih fresh di tahun 2018, aku udah memasang mindset untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuh dan kulitku. Ini berarti aku harus lebih jeli memilih asupan yang masuk ke dalam tubuh, begitupun dengan perawatan kulit yang dipilih nanti.

Soalnya sebel banget dengan kulit yang makin terlihat kusam, jadinya bikin nggak pede. Apalagi semenjak udah kerja di Jakarta, bolak-balik dari Tangerang ini aja udah perjuangan, ditambah lagi harus berurusan dengan polusi dan sinar ultraviolet yang nggak kenal ampun. Nggak heran kulitku jadi lebih rawan jerawat, sensitif, muncul noda hitam, kusam dan semakin menggelap. Ada aja tuh drama setiap harinya karena kulit yang rewel, terkadang sampai pusing nanganinnya.

Jadinya sempat kepikiran kalau dapetin kulit glowing yang cerah itu nggak mudah. Tapi bukannya mustahil, loh! Berbekal sering nanya, googling sana-sini dan menonton beberapa simple step untuk skincare di youtube, boleh dibilang akhirnya aku nemuin  step yang tepat dibantu dengan rangkaian skincare terbaik saat ini versiku. Sejujurnya emang gampang-gampang susah, tapi begitu udah ditemukan rangkaian yang sesuai, rasanya hepi banget. 

 rangkaian Rubiena Skincare



Jadi, sekitar hampir sebulan yang lalu ada beberapa teman yang punya permasalahan mirip dengan kulitku. Kebetulan, mereka cocok dengan Rubiena Brightening. Nah, berhubung memang penasaran, pas banget momennya buat nyobain keampuhan produk ini dikulitku.


Rubiena Beauty ini sendiri adalah brand lokal yang dapat membantu mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit wajah. Selain itu, skincare ini nggak mengandung alkohol, pewangi dan pewarna buatan sehingga cocok banget untuk kulit sensitifku.
Rangkaian ini mengandung Arbutin yang efektif mencerahkan kulit, serta Green Tea ekstrak yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit.
Tak hanya itu, kandungan Licorice di dalamnya mampu menyamarkan flek dan menangkal radikal bebas. Kandungan lainnya seperti Aloe vera dan Vitamin C terbukti ampuh mencegah peradangan dan menyamarkan flek hitam di kulit.
Mau tahu apa saja rangkaian skincare Rubiena yang cocok di kulitku? Simak di bawah ini, ya!
Rubiena Brightening Cleansing Lotion



Urutan pertama untuk kulit yang bersih biasanya selalu aku mulai dengan menggunakan Rubiena Brightening Cleansing lotion. Cleansing lotion ini bisa digunakan sehari-hari untuk mengangkat debu, sisa make up dan kotoran yang menempel di wajah. Biasanya aku pijat dengan lembut di seluruh permukaan wajah sebelum dibersihkan dengan kapas.

Teksturnya sendiri agak sedikit kental dengan warna yang keruh. Untungnya nggak lengket di wajah dan jadinya setelah pemakaian lebih segar.

Rubiena Brightening Facial Wash


Untuk kulit wajah yang bersih maksimal, udah beberapa bulan terakhir ini aku mempraktekkan double cleansing, supaya wajah lebih bersih dan kesat. Makin senangnya lagi, Rubiena Facial Wash ini mempunyai daya bersih yang lumayan dahsyat, rasanya semua kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat sempurna tapi nggak bikin kulit terasa ketarik.

Pembersih wajah ini juga lembut banget karena teksturnya gel, nggak mengandung alkohol  sehingga cocok untuk semua jenis kulit.


Rubiena Brightening Softener


Sebagai starter untuk perawatan kulit selanjutnya, aku tuangkan Rubiena Brightening Softener yang dapat membantu mengangkat sisa kotoran dan melembabkan kulit. Boleh dibilang Softener ini seperti toner. Aku menggunakannya setiap hari dengan cara ditepuk-tepuk lembut ke wajah. Biar hasilnya maksimal, biasanya aku diamkan dulu selama 30 detik. Suka banget karena setelah dipakai, wajah jadinya kenyal dan lembut!

Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel-SPF 15


Sebenarnya aku bingung ngejelasin seberapa puasnya menggunakan pelembab ini. It’s does make my skin calm and smooth!


Teksturnya agak creamy tapi sangat ringan, nggak lengket dan membuat kulit lebih tenang. Poin plus-nya lagi karena mengandung SPF 15, lumayan deh untuk ngelindungin kulit kalau kamu nggak terpapar sinar matahari terlalu lama di luar sana.

Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel


Nggak lengkap rasanya menutup rangkaian skincare selama sehari itu tanpa krim malam. Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel ini lumayan ampuh memudarkan noda hitam di kulitku dan beberapa kali aku sempat heboh dengan garis halus yang muncul di area sudut mata dan bibir. Walaupun perubahannya belum signifikan, tapi lumayan terasa kerutan itu sedikit memudar. Wah, kalau dipakai dengan telaten, kayaknya kulit kencang bebas wrinkle bukan masalah lagi!

Rubiena Brightening Serum


Kalau ngomongin soal serum, bisa dipastiin aku bakalan yang jadi paling heboh dan rempong betapa pentingnya pemakaian serum untuk hasil yang luar biasa di wajah. Serum itu teksturnya lebih tipis dari pelembab biasa, nggak heran kalau daya serapnya lebih mendalam dari pelembab lainnya. Jadinya kulit lebih glowing dan sehat. Pokoknya kalau lagi ngerawat kulit, nggak bisa deh ninggalin serum karena efeknya dahsyat banget untuk kulitku.

Walaupun urutan perawatan kulitnya lumayan panjang, tapi boleh dibilang aku cukup puas dengan hasilnya. Memang masih belum maksimal karena penggunaannya-pun baru dua mingguan. Tapi skincare ini cukup ampuh di kulitku, hanya saja untuk efek brightening-nya perlu waktu yang lebih panjang.

Jadi buat kamu yang lagi nyari skincare untuk investment jangka panjang yang aman, bebas alkohol, harsh chemical dan pewangi buatan, Rubiena Brightening Set ini bisa menjadi pilihanmu. Rubiena Brightening sendiri aman dipakai untuk ibu hamil dan sudah mendapatkan ijin dari BPOM, loh. Makin tenang deh pemakaiannya.

Selain itu aku juga suka gemes dengan kemasannya yang travel friendly, jadi nggak ada alasan sengaja nggak bawa skincare karena berat di koper.


Kalau kamu lagi pengen nyobain Rubiena Brightening Set ini, bisa langsung dibeli di sini, atau kalau mau ngepoin produknya bisa kunjungi di sosial media mereka:

Instagram: rubienabeauty

Ada yang punya cerita soal permasalahan kulit juga? Ceritakan di kolomen komentar ya dan semoga review-nya membantu!
  
Sponsored post by


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar