Makin Cantik dengan Lensa Kontak dari Lacelle Jewel yang Memukau

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, August 09, 2018

Demi mempercantik penampilan, sepertinya pemakaian soft lense (lensa kontak) udah jadi hal yang sulit dipisahin dalam gaya hidup sehari-hari. Selain itu, tren mata berwarna ini nggak hanya praktis digunakan, namun dapat membantu terbebas dari masalah kesehatan mata.

Nah, sebagai pemilik mata normal, aku suka banget ngandalin lensa kontak guna menyempurnakan penampilanku. Pasalnya, sebagai pemilik mata sipit, penggunaan soft lense ngebantu membuat mataku terlihat lebih tajam, chic, dan berwarna. 

Kebetulan minggu lalu aku dapat undangan dari C Channel yang bekerja sama dengan Baush+Lomb. Bertepatan dengan acara ini, mereka lagi ngerilis lensa kontak yang didesain khusus untuk mempercantik penampilan, yaitu Lacelle Jewel.


Wah, rasanya hepi banget pas ditawarin buat mengulas produk mereka. Terlebih lagi, Baush+ Lomb juga mengundang Mega sebagai influencer yang bakalan ngasih tips dan trik singkat yang mudah untuk pemakaian soft lense.

Biar nggak makin penasaran, aku mau share ke kalian salah satu koleksi terbaru lensa kontak ini.

Kenalan Lebih Lanjut dengan Lensa Kontak dari Lacelle Jewel

Sedikit pengenalan, Lacelle Jewel merupakan salah satu produk soft lense dari Korea yang terbilang cukup laris di luar negeri. Nggak heran kalau banyak yang menjulukinya sebagai ‘Top Cosmetic Contact Lens’. 

Uniknya, Lacelle Jewel diciptakan dengan color embedding technology. Inovasi ini yang membantu melindungi kesehatan mata. Karena pewarna diatur langsung antara dua lapisan transparan tipis dari lensa kontak yang terbuat dari bahan Polymacon.

Review Lacelle Jewerly - Blue

Lacelle hadir dengan kemasan dan warna yang atraktif

Pertama kali ngelihat packagingnya aku langsung ngerasa gemas sendiri. Warna fuchia pink-nya itu girly banget! Lensa kontak ini dikemas dengan menggunakan blister yang mirip dengan soft lense lainnya.

Lacelle Jewerly sendiri sebenarnya hadir dengan 3 pilihan warna soft lense yang menarik. Terdiri dari topaz brown, sapphire blue, dan Crystal Grey. Tapi yang benar-benar mencuri perhatianku adalah warna birunya yang cenderung gelap dan bermotif menarik.

Lensa kontak warna biru dari Lacelle yang cantik, intens, dan gelap memukau

Desain permatanya sendiri sukses membuat mataku terlebih lebih nge-pop dan berbinar-binar cantik. Super suka karena efeknya nggak berlebihan namun tetap membuat tampilanku tampak ‘on’. Selain itu, warna lensa kontaknya juga bercampur dengan sempurna bersama warna mata asliku. Loved it!

Base curve 14 mm dari Lacelle Jewerly ini memang terbilang tidak terlalu besar, bahkan nyaris terlihat seperti mata normal. Efek dari pemakaiannya memberi kamu kesan mata yang penuh namun menarik disaat yang sama. Nah, tertarik mencoba? 

Pas dipakai, Lacelle Jewerly ini terasa sangat nyaman dan nggak membuat kondisi mataku yang sensitif ini bereakasi berlebihan. Biasanya selalu saja ada drama saat aku nyobain jenis lensa kontak yang baru. Entah ini mataku yang terasa perih, memerah, atau bahkan gatal-gatal yang tentunya ngeganggu aktivitasku banget.

Untungnya, saat menggunakan soft lense ini mataku nggak menunjukkan reaksi negatif di atas. Bahkan aku malah ngerasain ada sensasi dingin sesaat saat pertama kali menggunakannya dan cukup nyaman sampai kupakai selama 6 jam. 

Kadar airnya berkisar sampai 38%

Makin bahagianya lagi, kontak lensa ini nggak membuat mata terasa kering. Hal ini karena lensa kontak dari Lacelle Jewel dibekali dengan 38% kandungan air di dalamnya, yang bertujuan meminimalkan penyerapan protein dari air mata sehingga kelembapannya tetap terjaga. Tapi, karena kondisi mata setiap orang berbeda-beda, lebih baik disesuaikan dengan kadar kelembapan di matamu.

Jadi, Apa Rekomendasiku?

Kesimpulannya kita suka dengan warna dan ornamen lensa kontaknya

Overall, jujur aku termasuk cocok dengan soft lense terbaru keluaran dari Baush+Lomb ini. Design maupun warna yang menawan, serta kenyamanan yang ditawarkan selama pemakaian membuatku penasaran untuk mencoba pilihan warna lensa kontaknya yang lain.

Hanya saja untuk jangka pemakaiannya hanya berlangsung selama 1 bulan. Tergolong durasi yang cukup cepat mengingat harganya juga nggak terbilang murah. Satu pasang soft lense  ini  dengan harga idr 200 ribuan. Tapi mengingat kualitas dan tampilan yang ditawarkan, boleh dibilang softlens lini ini worth to try banget.

Kesimpulannya, lensa kontak ini merupakan aksesori mata wajib guna menyempurnakan tampilan tanpa mengiritasi matamu. Lacelle Jewerly sudah bisa dibeli di optic seis di seluruh Indonesia.

Baush+Lomb merilis pembersih lensa kontak khusus berwarna 

Ohya, Baunch+Lomb juga lagi ngeluarin pembersih lensa kontak  khusus untuk yang berwarna. Makin penasaran buat nyobain.

Semoga ulasan di atas membantumu yang masih bingung mencari soft lense yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Selamat membaca! 





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar