Cara Mudah Mengatasi Keputihan yang Mengancam Organ Intimmu

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, August 07, 2018


Gatal, beraroma tidak sedap, dan iritasi merupakan beberapa masalah di area kewanitaan yang sering diabaikan. Bila kondisi ini dibiarkan, lama-kelamaan bisa membuat organ intimmu bermasalah.

Untuk itu, kamu perlu menjaga miss V dengan perawatan teratur. Merawat kebersihannya juga nggak boleh asal pilih, apalagi menjelang red days (menstruasi) karena bakteri rentan berkembang di area yang lembap sehingga kamu perlu menggunakan produk pembersih kewanitaan sehari-hari. 

Betadine Feminine Wash, permbersih area sensitif yang aman 

Sayangnya tidak semua produk organ intim itu aman, terlebih kulit di area sensitifmu cenderung tipis. Untungnya sekarang aku nggak perlu worry lagi karena sudah menemukan Betadine Feminine Wash yang aman karena berbahan alami.

Lalu, Apakah Betadine Feminine Wash Foam Aman?

Dua varian pembersih kewanitaan dari Betadine 

Sebelum memilih pembersih area kewanitaan yang tepat, biasanya aku selalu mencari tahu dulu kandungan pH di dalamnya agar tidak menganggu keseimbangan area sensitifku. Normalnya kadar keseimbangannya berkisar 3,5-4,5 untuk organ intim, namun banyak beredar sabun dengn Ph 9-10 sehingga bisa mengganggu kadar keasaman area intim.

Beruntungnya, Betadine memiliki rangkaian perawatan area kewanitaan baru untuk menjawab permasalahanku. Ya, Betadine Feminine Wash Foam memeiliki kadar pH normal pada bagian sensitifku sehingga langsung aku jejalkan di tas belanjaan ketika menemukannya di Guardian. Nggak sabar nyobain!

Prebiotic, Tri-care, dan Immortelle merupakan komposisi unik yang terdapat dalam pembersih kewanitaan Betadine 

Selain itu, kandungan bahan-bahan alami seperti prebiotic di dalamnya dapat mendukung pertumbuhan bakteri baik dan formula alami dari Tri-care diperkaya dengan antioksidan dari bunga Immortelle. Khasiatnya terbukti ampuh menjaga area kewanitaan tetap bersih dan sehat. 


Apa saja Varian Terbaru dari Betadine Feminine Wash Foam?

Kebutuhan setiap perempuan berbeda-beda, tergantung dengan kondisi dan aktivitas yang dijalaninya sehari-hari. Memahami kebutuhan wanita masa kini, Betadine akhirnya menghadirkan Betadine Feminine Wash Foam dan Betadine Feminine Wash Daily Use (liquid) sebanyak 4 varian dan inovasi praktis yaitu Betadine Feminine Wipes.

Betadine Feminine Wash Foam Odour Control Witch Hazel 

Andalanku tentu saja Betadine Feminine Wash Foam Odour Control Witch Hazel. Pembersih kewanitaan ini cocok digunakan saat sibuk seharian di kantor. Meskipun aku lebih sering berkutat di depan layar komputer dan bukan berlarian di lapangan, namun udara lembap di dalam ruangan juga bisa memicu berkembangnya kuman jahat.

Karenanya untuk merawat kebersihan area vitalku, aku percayakan pada Betadine. Kesan pertama saat mencobanya, aku langsung suka dengan aromanya yang nggak terlalu ‘obat banget’ khas Betadine. 

Tekstur busanya lembut  dan halus

Menariknya, wanginya sendiri juga nggak berlebihan malah terkesan segar. Sesuai judulnya juga, teksturnya berupa foam dan sangat lembut ketika dibasuh pada area kewanitaan.
Selain varian Betadine Feminine Wash Foam Odour Control Witch Hazel, aku juga memutuskan untuk mengantongi Betadine Wash Foam Gentle Protection Immortelle.

Nah, varian berwarna ungu mengandung immortelle, yaitu bunga abadi dari Prancis yang berperan aktif melawan bakteri jahat dan antioksidan di dalamnya membantu mencegah iritasi pada area intimku.

Sedangkan untuk perempuan aktif yang mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya dan hobi berolahraga, kamu bisa mencoba Betadine Feminine Wash Foam Fresh & Active Lemon Verbena botol warna hijau. Sabun antiseptik ringan ini juga memberi sensasi kesegaran lebih lama lho! Sepertinya next time aku harus mencobanya.

Terakhir dari seri foam, ada Betadine Feminine Wash Moisturising, yang diperkaya dengan calendula oil. Khasiatnya dapat melembapkan organ intim yang kering. Umumnya sering terjadi pada wanita setelah melahirkan maupun menopause

Betadine Feminine Wash Foam tersedia dalam botol kemasan 100 ml, bisa dibeli di Guardian, Watson, Century hingga took drugstore terdekat di kotamu. Harganya juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 45.000 – Rp. 48.000.

Inovasi Praktis Mengusir Keputihan dengan Betadine Feminine Wipes!

Praktis, nyaman, aman, dan lembut 

Sebagian orang sering mengabaikan kesehatan organ intim karena padatnya aktivitas. Padahal wilayah paling pribadi wanita yang satu ini perlu dibersihkan setiap hari agar senantiasa terjaga kesehatan dan kenyamanannya. Karenanya, Betadine mengeluarkan inovasi Betadine Feminine Wipes berbentuk tisu basah khusus organ intim.

Tisu basah higienis khusus feminine wash ini praktis banget dibawa saat aku sedang bepergian. Terlebih lagi aku langganan ke toilet umum, sehingga wajib banget hukumnya masuk ke dalam tas koperku.

Kabar baiknya lagi, Betadine Feminine Wipes 100% Biodegradable sehingga bisa langsung di flush di toilet setelah penggunaan. Wah, sangat praktis, kan? Udah fix pasti aku akan membelinya lagi kalau stokku sudah habis hehe.

Harganya juga terbilang murah kok, hanya 12.000 untuk 10 lembar tisu khusus area kewanitaan ini. Pokoknya, Betadine Feminine Wipes itu MUST HAVE ITEMS yang wajib masuk ke dalam pounch-ku!

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan pentingnya merawat area intim untuk menghindarkanmu dari keputihan dan bau tidak sedap? 

Untuk itu, udah nggak ada alasan lagi untuk selalu lupa merawatnya. Aku sendiri sudah membuktikannya, kalau kamu?

Thank you for reading, ya!


This post are sponsored post by C Channel and Betadine



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar