Kenalan yuk dengan Lipstick Matte 'anti kering' dari L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss! Berani diadu?

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, May 31, 2018



Wahhhhh... boleh dibilang udah cukup lama nggak nyobain yang namanya lipstick matte baru. Maklum, soalnya bibir lagi bermasalah banget. Sering terkelupas dan kering, padahal udah diberi treatment khusus. Ditambah lagi memang beberapa bulan belakangan lagi menghemat pengeluaran banget. Sampai nggak sadar kalau lipstick yang aku pakai sampai saat ini cuma itu-itu saja.

Nah, pas banget tim L'oreal ngirimin salah satu produk matte lip gloss mereka dan aku langsung pangling waktu ngelihat warnanya yang cakep-cakep. I'm means, look at those lipstick colors!


Sampai terkagum-kagum sendiri karena langsung suka banget dengan beberapa warna aman yang ada di L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss.  Lipstick matte ini hadir dalam 10 warna dan aku dikirimin semua warnanya buat dicobain. Yeay! Mulai dari tipe warna yang aman digunakan sehari-hari sampai yang bold juga ada variannya.


Sebenarnya aku antusias banget waktu nerima paket ini karena lega dengan tekstur pewarna bibirnya yang nggak totally matte but "matte lip gloss". So its really suit on my terrible lips condition now. Hepi!

By the way, aku suka dengan packagingnya yang terkesan simpel tapi tetap eye catching. Nggak neko-neko, tutupnya termasuk kuat jadi gak perlu drama lipstick bocor-bocor lagi deh pas travelling.


Ditambah lagi suka dengan kuas aplikatornya yang lembut, gampang digunakan untuk memoleskan warna cantik dari L'oreal Infallible Pro Matte Lip Gloss ini di bibir. Tongkatnya lentur, jadi hasilnya juga sempurna di bibir.


Pigmentasinya langsung kelihatan dalam sekali swipe, teksturnya juga nyaman, sedikit creamy, nggak menggumpal dan bikin bibir kering.



Surprsingly, aku cuma butuh satu kali swipe supaya warnanya merata di bibirku. Warnanya langsung ke luar, lembut di bibir dan nggak kerasa cracky. Tapi emang udah dari dasarnya aku selalu pulasin dulu lip balm karena kondisi bibirku yang super kering sebelum memakai jenis lipstick apapun. So, ini juga berlaku saat aku menyapukan Infallible Pro Matte Lip Gloss dari L'oreal paris ini di bibirku.

Another favorite thing, hasil akhirnya itu loh, velvet matte finish! Arrghh.. super loved it! Paduan antara matte dan gloss emang juaranya ngatasin bibir yang cracky. Padahal dulu, walaupun udah make base lip balm tetap aja bibir pecah-pecah nggak bisa dihindarin. Itu karena aku lagi hedon banget nyari liptick matte.

Untuk daya tahannya di bibir, karena teksturnya yang unik dan nggak deadly matte, di bibirku cukup tahan sekitar tiga jam tanpa makan dan minum. Biasanya kalau sambil ngunyah sesuatu, warnanya akan memudar sedikit demi sedikit, tapi nggak langsung hilang. It’s good job L’oreal!

My personal love color on this matte lip gloss is totally nude allure, statement nude dan bare attraction. Wah, hold on! Semua warnanya memang cocok buat daily wear karena aku sendiri ngerasa ketiga warna itu lebih mewakili personality aku. Jadi, aku lebih sering dan nyaman make warna-warna itu kalau lagi ke luar. Tapi tenang, aku juga suka dengan warna intens lainnya yang terkesan atraktif, seksi dan berani. Kayaknya perlu deh namanya eksperimen dengan warna dari lip matte ini.  


Nah, aku nggak sabar nih ngasih lihat warna-warna cantiknya ini. Kalau kamu, mana warna yang 'kamu banget'?

warnanya nude allude yang super aku banget!


kalo lagi hangout, sukanya ngolesin gincu warna statement nude


shade warna bare attraction memang keliatan pucet, tapi cocok banget buat dipake bersamaan dengan warna eyeshadow yang smookey. Loved it!


Terus nih, yang aku suka dari L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss itu karena:

- 10 warna intensnya fresh, chic, bisa di mix and match dengan apapun gaya makeup maupun OOTD-mu.
- Final results, definitely is my love, velvet matte finish!  Waktu dipakai di bibir agak sedikit berkilau, nggak kering dan jadi andalanku banget pas mau pake lipstick matte tapi tetap ingin bibir lembap. Jadi bibirku nggak kerasa kering tapi hasilnya velvet matte yang cantik di bibir.
Super light formula for all day comfort!
As i mentioned before, formulanya sangat ringan dengan pigmentasi yang luar biasa! Ini karena lipstick ini menggunakan exclusive formula yang ngasih warna intens dan juga daya tahan warnanya di bibir cukup impressing.

Habis nyobain lipstick dari L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss, aku gak takut lagi tuh dengan drama chapped lips karena L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss is totally #comfortablymatte. Kualitasnya bagus, warnanya bikin susah move on dan harganya cukup affordable.


Untuk pro matte lip gloss yang dibrandol dengan harga 129.000, aku nggak bisa nolak buat nggak nyobain lipstick matte ini. Warnanya cakep, hasil akhirnya yang velvet matte dan pigmentasi yang cukup memuaskan, ini beneran layak untuk dimiliki! Menarik banget kan buat dicoba? Ohya, kamu juga bisa dapetin L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss ini di Lazada. 


Nah, udah puas belum ngubek-ngubek semua warna intens dari L'oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss? For me, it's quite a good deal for this velvet matte lipstick!

So thank you for reading!

Kalau kamu penasaran, yuk langsung intip pilihan lipstick matte-nya di sini!
#LorealParisID
#ComfortablyMatte





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar