H2 Pure Skin: Is It Worth To Hype?

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, May 07, 2018



Ngomongin soal kulit berjerawat, kayaknya aku udah pasrah dan nggak heran lagi kalau ada jerawat yang nongol di kulit, terutama saat menstruasi. Udah nggak kehitung lagi seberapa sering jerawat muncul dan mengganggu rasa percaya diriku kalau lagi ketemuan bareng teman. Begitu juga dengan cuitan mengenai kondisi kulitku yang nggak pernah stabil.

Maklum, kondisi kulit ini terbilang sangat sensitif, berjerawat dan berminyak tapi terasa kering di dalam. Jadi jenis kulitku memang agak complicated karena sering ngambek kapanpun dia mau. Sempat sebel sih, apalagi pas kondangan dan kulit lagi nggak mau kompromi. Kadang mood buat dandan langsung hilang karena harus nyari seribu cara untuk menutupi area kulit berjerawatku.

Mulai dari concelear, ditambah foundie yang berat dan juga bedak yang tebal untuk menutupi jerawat itu. Tapi lama kelamaan, rasanya capek juga karena bukannya jerawat hilang, malah semakin membesar karena yang dibutuhkan kulit itu sebenarnya ruang untuk bernapas. Aku sendiri memang nggak tinggal diam, kayaknya hampir semua perawatan kulit sudah aku sambangi, dari yang harganya murah, tradisional sampai rajin konsultasi ke dokter kulit. Memang sempat sembuh beberapa saat tapi nggak mempan untuk perawatan jangka panjang. Maksudku, kalau sekali atau dua kali saja lupa melakukan perawatan, jadinya jerawat balik lagi. Dan ini sama sekali nggak menjawab permasalahan kulitku. Jerawatnya tetap gedenya minta ampun dan perih di wajah.

Awal-awalnya nyari perawatan kulit yang cocok itu memang sempat bingung karena berusaha ke luar dari skincare dokter. Soalnya aku ngerasa kok setelah pemakaian kulit malah kerasa lebih tipis, sensitif banget, gampang merah-merah dan ujung-ujungnya malah bikin ketergantungan? Kan serem buat investasi perawatan kulit jangka panjang.

Sempet sedih dan frustasi juga dengan kondisi wajah yang “acak kadut” karena sering bergonta-ganti skincare supaya cocok di kulit. Sampai sekarangpun sebenarnya aku belum nemuin perawatan kulit berjerawat yang cocok di kulitku.


Sampai satu hari, aku disaranin temen, daripada pusing gonta-ganti skincare, kenapa nggak mulai aja dulu dari dalam? Misalnya mengonsumsi suplemen yang khusus merawat kulit berjerawat. Karena perawatan dari luar saja nggak cukup, kulit juga harus dirawat dari dalam. Makanya waktu menemukan H2Pure Skin dari brand H2 Health and Happiness keluaran Kalbe aku jadi ngerasa ada sedikit titik terang, walaupun awalnya masih ragu mencobanya. 


Buat kamu yang belum tahu, H2Pure Skin ini termasuk suplemen yang dapat menjadi solusi merawat kulit berjerawat karena diperkaya dengan bahan-bahan alami. Untuk H2 Pure Skin ini dikhususkan untuk kondisi kulit berminyak dan berjerawat. Nggak hanya itu, H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki tingkat elastisitas kulit, menangkal radikal bebas, dan mencegah peradagangan.


Uniknya lagi, H2 Pure Skin mengandung Asthaxantin yang berperan sebagai antioksidan sehingga dapat menjaga elastisitas kulit dan menghambat peradangan di kulit. Yang aku suka, kandungan OPC Grape Seed-nya terbukti ampuh dapat mencegah peradangan di kulit karena jerawat membandel. 

Tak hanya itu loh, kandungan vitamin C, E dan A dapat melindungi kerusakan kulit, apalagi buat kamu yang hobi bereksplorasi di luar ruangan. Tentu ketiga kandungan vitamin ini sangat penting untuk merawat dan melindungi kulit cantikmu. Kandungan Zinc di dalamnya terbukti dapat mempercepat penyembuhan karena jerawat dan Horsetail disebut-sebut sebagai bahan herbal yang dapat mencegah dan mengobati kulit berjerawat loh!


Aturan konsumsi suplemen ini cukup satu kali sehari, tapi biasanya aku konsumsi di pagi hari setelah sarapan atau sebelum tidur. Sangat disarankan buat kamu untuk menonsumsi secara rutin agar hasilnya maksimal di kulit.


Hasilnya baru terlihat di kulitku setelah tiga minggu pemakaian. Aku harus jujur kalau diminggu pertama saat dikonsumsi sama sekali belum terlihat hasilnya, malah agak kaget dan kecewa karena di bagian pipi, jerawat semakin memerah. Mungkin karena dicampur dengan pemakaian skincare dan saat itu makanan yang aku konsumsi lagi kurang sehat. Ditambah lagi pernah beberapa kali kelupaan diminum sehingga hasilnya saat itu nggak gitu maksimal.


Tapi setelah aku coba menghindari makanan yang digoreng dan menggantinya dengan pilihan sayuran maupun buah, boleh dibilang jerawatku berangsur membaik. Ditambah lagi aku mulai mengonsumsinya secara rutin. Memang nggak bisa langsung mulus, tapi berangsur-angsur membaik.



Sejauh mengonsumsi suplemen ini dibarengi dengan pola makan sehat serta teratur dan tambahan skincare rutin, boleh dibilang kulitku udah nggak serewel dulu lagi. Jerawat yang langganan muncul juga udah mulai terkontrol. Ada beberapa yang kempes, ada yang masih nangkring di wajah tapi kondisinya sudah nggak begitu parah. Sepertinya aku perlu membeli botol kedua lagi untuk hasil yang lebih maksimal.

Setelah pemakaian, di sini aku belum sempat menghapus bb cream yang cuma satu layer, tapi permukaan wajah masih kelihatan lebih halus kan?


For more info, kamu bisa mengunjungi sosial medianya di:

Until next time, see you!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar