Bebaskan Kulit Keringmu dengan Herborist Body Lotion Zaitun!

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, August 17, 2018



Tinggal di negara tropis, sering kali membuat kulit terasa kering, kusam, dan dalam beberapa kasus hingga bersisik. Karenanya, nggak heran body lotion udah kayak barang wajib yang harus ada di dalam tas dan meja riasku setiap saat.

Menurutku sendiri, body lotion udah kayak sahabat buat kulit. Soalnya kulitku itu kering banget, apalagi tumit kaki yang kasar. Kebetulan dua minggu yang lalu, aku sempat nyari sedikit info dari beberapa blog dan berjodohlah dengan Herborist.

Sebelumnya aku udah pernah menggunakan Herborist Body Butter varian mangga dan matcha. Hasilnya cukup memuaskan. Hanya saja karena teksturnya yang creamy agak lengket di kulit, sehingga aku mencari alternatif yang lebih ringan.

Jodoh memang nggak ke mana, dua minggu yang lalu sempat ditawarin Beautynesia untuk mencoba varian body lotion zaitun dari Herborist. Dalam hati, hepi banget dan pas barangnya nyampe, ternyata aku juga dititipin facial wash sampai body scrub-nya juga. Makin dobel deh senangnya!

Perawatan untuk melembapkan kulit kering dengan bahan alami zaitun 

Pertama kali nyobain body lotionnya, aku langsung suka dengan wanginya yang lembut dan merelaksasi. Teksturnya juga sangat ringan, nggak lengket, dan cepat meresap ke dalam kulit. Rasanya setelah mengoleskannya ke seluruh badan, bawaannya mau tidur aja hehe.

Kemasannya yang simpel dan isinya yang lumayan banyak

 Teksturnya nggak lengket dan mudah membaur ke dalam kulit

Herborist Body Lotion Zaitun ini kaya dengan kandungan antioksidan alami, salah satunya terdapat pada vitamin E. Kandungan ini terbukti dapat melawan radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan pada kulit, melawan efek penuaan dini, dan menjadikan kulit senantiasa halus.

Herborist Body Lotion Zaitun mengandung SPF untuk melindungi kulit indahmu

Kabar baiknya lagi, Herborist Body Lotion Zaitun ternyata mengandung UV (ultraviolet) Filter & Whitening untuk melawan musuh bebuyutan sejati wanita. Apa lagi kalau bukan paparan sinar matahari yang nggak kenal ampun? Kalau kulit terlalu banyak bersentuhan dengan cahaya UVA dan UVB, lama-kelamaan bisa memicu kanker kulit, lho!

Itulah sebabnya aku hepi banget pas tahu Herborist Body Lotion Zaitun juga nawarin perlindungan terhadap jahatnya sinar matahari yang bikin kulit menggelap. Hanya saja 
nggak disebutin berapa jumlah SPF (Sun Protection Factor).

Jadi sebagai langkah aman aku olesin terus dua jam sekali agar kulitmu mendapatkan proteksi yang maksimal.

Nah, udah heboh dengan kandungannya yang bikin kulit lembap dan kenyal, pertanyaan selanjutnya, gimana hasilnya?

Honestly, beberapa hari pertama efeknya nggak begitu menonjol menurutku, malah cenderung mirip dengan kualitas body lotion lainnya. Tetapi, memang butuh kesabaran ekstra untuk ngelihat hasilnya di kulit. Setelah lewat dua minggu, aku bisa bilang cukup puas dengan daya kerjanya menutrisi kulit yang kering.

Why?


Karena aku selalu punya masalah di tumit kaki, beberapa kali sempat pecah-pecah dan bikin nggak pede buat dipakein high heelsNah, setelah dioles teratur dan ditutup dengan kaos kaki, aku bisa bilang hasilnya soft dan tumit kaki yang kering akhirnya lebih ternutrisi.

Jadi, nggak heran aku makin semangat mengoleskannya ke seluruh tubuhku. Cuma ya itu, aromanya yang menenangkan bikin aku capat ketemu tempat tidur hihi. But overall, this body lotion is worth to try! Harganyajuga ramah banget di kantong, cuma idr 16k untuk ukuran 145 ml. So affordable, right?

Selain itu aku suka dengan bentuk botolnya yang kokoh dan model pump sehingga memudahkan untuk mengeluarkan isinya. Makin hepinya lagi, ada penyekatnya di area pump-nya. Jadi, nggak usah takut drama lotion bocor-bocor deh karena nggak sengaja kepencet pas travelling.

Biasanya aku mengusapkannya secara teratur setelah mandi, sebelum tidur, kapan pun dan di mana pun aku membutuhkannya. Pokoknya Herborist Body Lotion Zaitun udah kayak penyelamat di saat kulit kering menyerang hehe.

Untuk saat ini Herborist Body Lotion Zaitun udah bisa dibeli di Indomaret, lho! Atau kalau kamu penasaran mengetahui selengkapnya tentang Herborist bisa ikutin mereka di omahgeulis.com dan herboristnaturalcare.

Nah, kamu udah nyobain Herborist Body Lotion Zaitun ini? Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kelembapan tubuhmu setiap hari, karena kulit yang sehat bergantung pada perawatan yang tepat sehari-hari.

Thanks for reading!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar