Lebih Praktis Saat Liburan dengan Wacoal Travel Bra

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, September 04, 2018

Memilih pakaian dalam yang tepat dan nyaman memang susah-susah gampang. Kalau boleh jujur, aku memang sering kelimpungan jika ditanya soal dalaman perempuan. Padahal, sebagai wanita itu penting mengetahui ilmu-ilmu dasar ini.

Apalagi sebagai cewek yang doyan jalan-jalan, tentunya kenyamanan selalu jadi prioritas utama, kan?

Travelling Mudah dengan Wacoal Travel Bra

Wacoal travel bra dengan design yang simpel dan praktis

Kebetulan sekali rasa kurang tahuku saat itu langsung terjawab. Siang itu, Wacoal Indonesia dan Beautynesia mengundangku pada acara Wacoal Travel Bra. Yang bikin aku makin hepi adalah, acara ini membahas tentang rangkaian produk terbaru mereka yang dirancang khusus guna memberi kemudahan saat travellingTravel bra ini merupakan solusi yang membuat space koper lebih legaan.

Bagi tipe wanita sepertiku yang suka bepergian, rasanya kehadiran inovasi terbaru ini sangat space saver!  Gimana nggak coba? Pasalnya, pas lagi packing untuk jalan-jalan, nggak jarang aku harus rela meninggalkan beberapa personal items karena koper kelebihan muatan.

Untungnya, kali ini persiapanku berwisata ke Malang bareng sahabat jadi lancar jaya berkat Wacoal! Soalnya, kehadiran travel bra tersebut dapat digulung tanpa merubah bentuk asli pakaian dalam itu sendiri! Jadinya, bawa banyak dalaman juga nggak usah gemas sendiri karena bisa disisipkan di tempat-tempat kecil di dalam koper.

Dari bahannya, Wacoal travel bra ini memang dirancang fleksibel tanpa mengurangi kenyamanan pemakaiannya. Ini berkat teknologi eco friendly latex material yang diusungnya sehingga sangat lembut, tanpa kawat, dan renda yang baik digunakan seharian.

Pilihan warnanya terbilang klasik dan minimalis. Potongannya yang modern juga menjadi pertimbanganku sebelum mengantonginya dalam belanjaan.

Tak hanya itu, travel bra dari Wacoal Indonesia ini pun nyaman dan mampu menopang payudara sehingga tetap indah dan ideal saat digunakan.

Tips Menggulung Bra dengan Cepat dan Hemat Tempat

Space saver banget!

Nah, untuk mengemas Wacoal Travel Bra ini, aku udah nggak perlu kewalahan lagi. Caranya, cukup lipat strap (tali bra) terlebih dahulu. Kemudian, lanjutkan dengan menggulung bra hingga rapi. Lalu, tinggal tempatkan pada space kopermu! Mudah, kan?

Tapi, untuk menjaga kualitas pakaian dalam tetap baik dan bertahan lama, sebaiknya langsung melepaskan gulungan ketika sampai ke tujuan. Setelah itu, tinggal gunakan untuk menunjang aktivitasmu. 

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa hubungi Wacoal di:
Website: www.wacoal.co.id

Instagram: wacoal_id

Sponsored post by Wacoal Indonesia and Beautynesia


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar