EAU DE LACOSTE L.12.12 POUR ELLE 'Natural' Fragrance Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, June 29, 2016



“Ultimate feminity is natural and effortless”
RENE LACOSTE



Yup, i cant more agree about that quotes! Quotes yang ditulis oleh Rene Lacoste akhirnya melahirkan trio parfum unik dengan wewangian khas Lacoste yang playfull, chic  dan glamour. Trio parfum unik ini hadir dalam varian Natural, Elegant dan Sparkingly Playfull

acara Lacoste x Max Factor X Februari lalu bisa dicek postingannya disini

Februari kemarin aku berkesempatan diundang untuk mencoba trio wewangian dari Lacoste yang baru launching dan akan dipasarkan April kemarin. Agak sedikit telat ya Juni ini baru bisa aku review? But, anyway aku yakin beberapa dari kamu masih belum tahu lebih jelas maupun mencoba wewangian khas berlambang buaya ini.

Yup, its EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle line! Sudah kujelaskan sebelumnya dipostingan disini dan disini mengenai parfum dari Lacoste, so im just gonna jump to the point about Natural Fragrance yang aku terima dan kupakai hampir setiap waktu saat hangout bareng dengan orang-orang terdekatku. 

Packaging


Its so simple but elegant in the same time!  Green color is not my favourite but this on killed it! Hadir dengan kemasan kaca dengan warna-warna yang lebih vibrant dan lekukan indah diujung botol parfum seakan-akan ingin menunjukkan sisi feminis dari seorang wanita yang aktif. Logo crocodile yang ikonik dalam brand Lacoste menjadi design utama  dalam lini EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle. Untuk penggemar ornamen klasik, glam dan simpel, this on gonna suit on your pouch, but for you whos really like a bunch of ornament and playing with color, maybe your not gonna really like this. Aku personal karena nggak suka berurusan dengan tampilan ribet, EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle ini cocok banget dengan selera packagingku.

The ‘Natural’ Fragrance Scent
What they said :
EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural yang merepresentasikan perasaan yang gembira, auntentik dan hangat, serta bisa mengejutkan. Kandungan coconut memberikan perasaan yang hangat berbalut dengan kombinasi dari raspberry leaves, mandarin dan buah nanas. EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural memberikan kesan yang segar, light scent and sangat adiktif. 



What i said :
To be honest, aku sangat sensitif dengan wewangian yang terlalu berat atau banyak banget kandungan bunga-bunga didalam parfum tersebut. Entah kenapa itu sangat mengganggu penciumanku. Tetapi aku cukup puas dengan parfum lini EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural yang cocok dengan kepribadianku yang aktif. Sebelumnya kita semua diberi kesempatan mencoba tiga varian wewangian dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle termasuk varian Elegant (kemasan botol bening) dan Sparkling (warna pink) tetapi wewangian Elegant terlalu berat dihidungku, kurang cocok dipakai sehari-hari dan lebih cocok digunakan saat kondangan maupun pesta ulang tahun karena wewangiannya yang sedikit ‘mengikat’ dan dewasa. Sedangkan Sparkling, wanginya terlalu manis untuk wanita aktif sepertiku. Lacoste varian Sparkling lebih cocok digunakan untuk pribadi wanita super feminim dan banyak menghabiskan waktu didalam ruangan contohnya seperti ngantor, ngampus maupun jalan-jalan cantik karena wangi manis ‘lengit’-nya sangat menonjol.


Sedangkan untuk mood-ku yang cukup cheerfull, fresh dan kadang-kadang suka melakukan hal gila diluar ruangan, aku rasa seri Natural nggak terlalu berat untuk aku gunakan sehari-hari. Wewangian seri Natural ini lebih mereflesikan pribadiku yang haus akan kebebasan dan nggak mau terikat apapun. Freedom, kata yang tepat untuk merangkum keseluruhan wewangian EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle seri Natural. Kebebasan berkaitan erat dengan pribadi yang bersemangat, segar dan ekstrovert. Intinya aku mau bilang, parfum varian Natural ini nggak ‘begitu’ menyengat (kalau ngomongin takaran atau nilai sekitar 5,5 dari 10 takaran menyengatnya), nggak lebay dan sedikit didominasi aroma buah-buahan yang nggak begitu menonjol. Tetapi bagi orang yang demen banget wewangian super ringan, kurasi varian Natural ini masih agak sedikit berat bagi kalian.

Long Last All Day?
To be honest, NO! But, untuk 5 sampai 6 jam, YES!  Tetapi masi ada wewangian samar-samar khas EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle ‘Natural’ yang nempel dibaju maupun dikulitku setelah lewat dari 6 jam.

Variants
EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant
EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural
EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling

Size
Punyaku sendiri kemasannya berukuran 50 ml yang cukup travel friendly, penutupnya nggak cepat lepas. Namun buat kamu yang sering berpergian keluar kota atau keluar negeri, nampaknya ukuran segenggam tangan ini masi terlalu besar dan kamu perlu mentransfernya dibotol yang lebih kecil demi alasan kepraktisan. Sedangkan kalau kamu yang jarang banget bawa parfum keluar rumah, EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle juga hadir dalam kemasan 90 ml. Parfumnya sendiri nggak cepet habis walaupun disemprot setiap hari, asalkan jangan disemprot seperti mandi air parfum, kemasannya cukup awet, kok!


Price
Its IDR 995.000 untuk ukuran 90 ml. Cukup pricey namun jika dibandingkan dengan isi kemasannya yang cukup banyak dan wanginya yang unik, dengan harga segitu parfum ini worth to try banget!

Overall Opinion:
Untuk pemula yang baru menggunakan parfum dan nggak pengen wewangian yang begitu menonjol namun agak sedikit ‘menggigit’ i swear this EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle ‘Natural’ worth to try! Yup, varian yang Natural wanginya sendiri nggak bikin pusing dan nyaman walaupun kita diterpa sinar matahari diluar ruangan karena telah dirancang untuk wanita aktif yang gemar beraktivitas di lokasi yang sering terpapar sinar matahari.


Whats The People Said About Me After Using This Perfume ?
Friends : ‘Wah tumben nyium bau parfum, kamu pake parfum, Ven? Enak yah wangi parfumnya gak pake lebay!’
Best Friends :  ‘Wanginya agak berat sih..  tapi cukup enak. Kayaknya adik maupun Mamiku bakalan suka ama parfum ini’
Mom : ‘ Ini enak banget wanginya. Buat Mama aja, apa? Wangiiiii bangeeett~~~’



Pros:
Kemasannya simple, warna warni parfumnya sangat cantik dan manis
Kemasan 50 ml pas digenggaman tangan dan 90 ml untuk dirumah
Scentnya cheerfull, chic, fresh dan nggak bikin pusing
Tambahan wanginya nggak lebay dan sedikit ‘menggigit’
Hadir dalam 3 varian Elegant, Sparkling dan Natural yang mewakili mood masing-masing para penggunanya.
Nggak cepat habis, isinya cukup awet
Long last up to 5-6 hours

Cons:
Wanginya nggak tahan seharian
Agak sedikit pricey
Masih agak berat yah wanginya bagi yang penggemar wewangian super ringan
Repurchase? : Maybe, this fragrance just totally addictive and give me cheerfull feeling when im spray it all over my body.
Score : 4/5


I’m totally like it, minus some of the contra point, hows about you? Which of EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle fragrance that represent yourself? Natural, Elegant, or Sparkling? Comment below, love you !




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar