Glowing Ramadhan Look With Panasonic Beauty x Female Daily.com Event

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, June 28, 2016


Sabtu kemarin, aku berkesempatan diundang dalam acara ‘Glowing Ramadhan Look With Panasonic Beauty’ x Female Daily.com di restoran Hook yang berada di Jalan Cikatomas II kemarin. Ini merupakan acara blogger gathering yang diadakan oleh Panasonic Beauty bersama Female Daily.com. 


 blogger gathering


Sesuai dengan temanya, meskipun ladies sedang berpuasa tentu kulit wajah harus tetap terlihat ready dan glowing. Kita nggak bisa memungkiri karena kurangnya asupan air yang masuk selama kita beraktivitas dibulan puasa ini, kulit jadi rentan dehidrasi dan tidak bercahaya sehingga mengharuskan diri kita untuk pinter-pinter menyiasatinya. So, diacara ini kita para beauty blogger diedukasi mengenai tips-tips jitu yang kerap kali digunakan untuk menyiasati kulit wajah tetap segar beseri selama bulan suci Ramadhan ini. Nggak ketinggalan juga ada workshop bareng dengan MUA Hepi David untuk tampilan chic glowing selama ramadhan dan hair do menggunakan produk unggulan dari panasonic beauty.




Sebelum dimulainya acara, disetiap meja para blogger sudah disiapkan Hair Straightner EH-H595 yang berguna untuk meluruskan rambut, mengeriting yang aman dengan teknologi unggulan nanonya. Kemudian hadir juga Facial Iconic Steamer EH-SA31 yang selama berlangsungnya acara menjadi favorit para blogger, bahkan sampai ada yang rebutan untuk mencoba ‘efek spa’ selama 6 menit yang sangat merileksasikan wajah dan menjaga kelembabannya agar riasan tahan lebih lama. 


bunganya terlalu cantik untuk nggak didokumentasikan, sooo.. yeahh ^^

So, let me introduced you first dengan empat produk unggulan Panasonic beauty yang diperkenalkan dalam acara ini:
Hair Straightner EH-H595
Facial Iconic Steamer EH-SA31
Hair Dryer EH-NA65
Face Hair Ionizer EH SA42 P 

rangkaian produk kecantikan Panasonic Beauty


Dalam acara ini pertama-tama kita diperkenalkan mengenai teknologi unik nan canggih dari Nano™. Apa sih teknologi Nano™ itu?

Nano™ merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomnisasi. Perlu diketahui, Nano™ memberikan kelembaban untuk menjaga rambut tetap lembut dan berkilau. Nano™ juga berfungsi mencegah kekeringan dan kerusakan.

Nah, sudah jelas bukan dengan teknologi Nano™ yang diciptakan oleh Panasonic Beauty ? So, next acara dilanjutkan dengan workshop dan makeup tutorial yang  bersama MUA Hepi David. So, kita juga dilibatkan untuk men-create ulang ‘Glowing Ramadhan Make Up Look’ yang dipresentasikan oleh MUA Hepi David pada modelnya. Sebelum menggunakan seperangkat makeup diwajah, MUA Hei David menggunakan Facial Ionic Steamer ke wajah model yang sudah dibersihkan dari makeup

facial ionic steamer yang digunakan terdahulu pada model (Niken Rose Ceciora) sebelum mengaplikasikan Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty 

Akupun begitu, langsung aku coba Facial Ionic Steamer ini diwajahku selama beberapa menit. Jujur yah, ini pengalaman pertamaku mencoba ‘spa wajah’  sangat menyegarkan dan bikin wajah lebih rileks.

Facial Ionic Steamer 

Facial Ionic Steamer EH SA31 VP ini berguna untuk melembabkan kulit wajah. Uap normal yang dihasilkan memancarkan ion uap berukuran nano sehingga menyerap ke permukaan kulit lebih mudah, membuat kulit terasa lebih segar.
Selain itu, apakah kamu tahu manfaat uap yang dihasilkan oleh Facial Ionic Steamer EH SA31 VP?  

Tentu saja untuk membersihkan secara mendalam, membuka pori-pori dan mengangkat kotoran, minyak dengan pembersihan lebih mendalam.

 aku juga menggunakan Facial Ionic Steamer untuk spa singkat di wajahku agar lembut dan makeup bisa bertahan lama 

Cara menggunakannya juga sangat mudah, tinggal menekan naik tombol sekali, tunggu beberapa detik sampai uap mengepul padat ke udara dan langsung gunakan pada wajahmu selama 6 menit. Kalau uapnya sudah habis, tinggal diisi dengan air biasa lalu tinggal digunakan kembali. 

uap yang dihasilkan nggak panas banget kok, hangat dan bikin kulit wajah lebih dewy

Kemudian kita mulai mengaplikasikan makeup yang dipresentasikan oleh MUA Hepi David, perlu aku akui karena hasil makeup yang kuaplikasikan selama acara cukup nempel dan mudah di blend di wajahku. Padahal biasanya aku harus mencampurkannya terlebih dahulu dengan toner dan pelembab agar makeup lebih bisa meresap ke kulitku. So far, aku cukup amazed dengan  Facial Ionic Steamer EH SA31 VP dari Panasonic Beauty ini. 

perlengkapan makeup yang akan ku-create ulang 

tadaaaaa!! hasilnya memang agak sedikit melenceng sih daripada makeup look hasil kreasi dari MUA Hepi David, tapi close enough right? 

hasil MUA Hepi David

Next hair do! Girls wont go anywhere without her best hair do look! Its totally me! Paling nggak pede keluar rumah dengan rambut lepek dan super lurusku yang sangat kaku dan ‘nggak banget’ diajak jalan-jalan keluar. Diacara ini, Hair Stylist Adhar langsung mempraktekkan dan menggunakan Panasonic Hair Straightner EH HS95 untuk membuat tampilan rambut curly natural pada rambut model yang hasilnya cukup impresif. Sayangnya karena rambutku sedang disanggul, akhirnya aku hanya mencobanya di poniku yang panjang. 

Hair stylist Adhar yang mempresentasikan hair straightner yang digunakan

Keunggulan dari Panasonic Hair Straightner EH HS95 memiliki teknologi Nano™ seperti yang sudah kujelaskan sebelumnya. Nano™ ini dihasilkan melalui lubang udara di sisi untuk melembapkan rambut dan mencegah penguapan kelembaban serta menjaga kerusakan rambut.


Selain itu Panasonic Hair Straightner EH HS95 juga dilengkapi lima tingkatan temperatur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Dari suhu 50 C, 170 C, 180 C, 190 C dan 200 C. Pengalamanku menggunakan Panasonic Hair Straightner EH HS95 aku menggunakannya pada suhu 190 C, kutunggu kurang lebih 8 detik baru kemudian gerai diatas bahuku. Hasilnya lumayan, walaupun nggak curly sekali namun natural hair style memang selalu aku pilih dimanapun aku berada. 

Kakak disebelah meja yang serius banget menekuni curling ringan di rambutnya dengan Panasonic Hair Straightner EH HS95

Kabar gembira juga nih, untuk kamu yang gemar banget mengecat rambut dan cukup histeris rambut kamu menjadi super kering serta warna rambut yang nggak tahan lama, nggak perlu khawatir karena sekarang aku sudah punya solusinya. Why? Karena dilengkapi dengan lapisan photoceramic yang berguna untuk mempertahankan warna rambut yang diwarnai dan menjaga kelembaban rambut alamiahnya. Jadi nggak takut lagi dengan ritual catok mencatok rambutku dan mengeritingnya, soalnya aku doyan  bangen melakukan aktivitas ini hanya untuk bereksperimen dengan rambutku. Walaupun aku sendiri nggak warnain rambut tetapi bisa ku sharing dengan mamaku yang doyan warnain rambut.

Terkahir, acara ditutup dengan buka puasa bareng di Hook Restaurant. Menu makanannya yummy banget dan dessert creamy puddingnya juga super soft dan enak. Nggak lupa kita juga diberi hidangan takjil ala Hook Restaurant yang enak banget. 

 takjil yang telah disiapkan di Hook Restaurant 

menu buka puasa yang super yummy ,
langsung ludes dalam hitungan menit hehe

Ini ceritaku bersama Panasonic Beauty, bagaimana dengan kamu? Udah nyobain belum salah satu produk Panasonic Beauty diatas? Jangan lupa sharing yah, siapa tahu kita punya pengalaman yang mirip bahkan beda! Terima kasih juga untuk Female Daily yang sudah mengundangku ke acara ini, its super fun and educational makeup experience! 

nggak afdol rasaya sebelum balik berpose manis dulu dengan para beauty blogger dan fashion blogger yang datang ke acara ini

Untuk info selengkapnya, bisa dicek sosial medianya :
Panasonic Beauty :
Instagram : panasonicbeauty
 Female Daily:
Instagram : femaledailynetwork



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar