FoodTheraphy #3: Mengembung bersama di Jus Gue Kembung!

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, May 11, 2017


Berawal dari obrolanku bersama kedua temanku, Arvia dan Albert yang tadinya bimbang antara keinginan untuk mengunjungi Mall Kelapa Gading atau tidak, akhirnya setelah tahu Jus Gue Kembung buka di Gading Walk, kita memutuskan untuk langsung jalan ke sana. Penasaran karena owner-nya itu salah satu mahasiswa di kampusku dulu yang cukup sukses dengan kuliner Martabak Gue dan saat ini sudah memiliki cabang di beberapa outlet.

Pas banget juga habis makan siang di Ikkudo ichi, matahari mulai terik dan membuat hawa haus nggak bisa dihindari. Soalnya Gading Walk itu terletak di luar mall jadi kita langsung mampir dan ngadem dulu ke Jus Gue Kembung yang letaknya di lantai atas. Pertama kalinya ke sini, aku langsung disambut dengan nuansa  warna kuning dan biru dari kontainer yang ukurannya nggak terlalu luas, agak sempit, namun cukup cozy kalau datang saat malam hari dan nongkrong di luar.   

Kita bertiga langsung memesan tiga jenis jus yaitu rasa mangga, stroberi dan alpukat yang masing-masing harganya hanya Rp 20.000,- Lumayan murah karena awalnya kita pikir harga jusnya mungkin bisa Rp 50.000,-! Berkat branding dan sounding di sosial media yang cukup gencar, jadinya bisa mikir begitu.


Pesananku yang rasa mangga, pas dicobain, rasanya fresh dan nggak terlalu manis. Sari buah mangganya juga beneran kerasa karena aku request gula dan susunya sedikit saja. Cuma pas aku nyobain milik Albert yang rasa alpukat, agak surprise ternyata hambar karena mungkin kelupaan masukin gulanya dan kebanyakan air. Sayang banget, padahal kelihatan seger dan menjadi penolong di siang bolong gini. 

Buat kamu yang tinggal di sekitar Kelapa Gading, coba deh mampir ke Jus Kembung Gue. Jusnya memang nggak bisa dikatakan so special, tapi untuk porsi dan kehigienisannya lebih terjaga daripada membeli jus di jalanan karena aku lihat langsung dapur serta pembuatannya. Hopefully, ke depannya mereka bakal lebih inovasi lagi untuk topping jus dan aware dengan hal-hal kecil seperti lupa menambahkan gula.  
Have a nice weekend!

Jus Gue Kembung
Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara
Opening hours: 10 a.m-10 p.m
Price: 20.000- 23.000 ribuan


KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar