Kulit halus dengan The Body Shop Honeymania Body Scrub

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, October 28, 2017


Weekend ini, aku lagi mau ngebocorin salah satu perawatan kulit ‘holy grail’ yang suka banget dipakai akhir-akhir ini. So, baru beberapa minggu ini aku punya hobi baru, SCRUBBING!


Walaupun bukan tipe wanita yang telaten dalam urusan perawatan kulit, tapi aku paling semangat kalau punya waktu ‘me time’ mengurusi kulit yang sudah semakin dekil dan kusam. Belum lagi ditambah kondisinya yang kering, sukses bikin aku crancky seharian. In the end, setelah mikir kalau mengoleskan body lotion untuk menjaga kelembapan kulit aja nggak cukup untuk mengusir kulit kusam, tanpa mikir panjang aku langsung mencomot salah satu body scrub di rak milik Mama.

Kebetulan memang sedang berlibur ke Kalimatan Barat dan pas pulang, Mama lagi belanja banyak banget produk dari The Body Shop yang siap aku coba hihi.

The Body Shop Honeymania Body Scrub


Kesan pertama waktu lihat packaging-nya hmm.. it’ so honey! Walaupun bukan termasuk penggemar berat lebah, madu dan serumpunnya, tapi nggak tahan juga dengan kemasan gendutnya berbalut warna kuning khas madu. Kurang travel friendly sih kalau dibawa bepergian, secara hampir semua kemasan body scrub dari The Body Shop ukurannya memang gede. Pas dibuka, aku langsung in relationship dengan wanginya hehe. Aromanya lembut, manis dan nggak madu banget.


Aku pakai saat mandi dan wanginya sangat merileksasikan pikiran. Bikin otot-otot di sekitar badan yang tegang jadi rileks seketika.


Amazing part-nya, karena teksturnya creamy tapi nggak berminyak , butiran scrub-nya yang halus nggak kasar  dan mengiritasi kulit. Aku pijat-pijat dengan lembut di area tangan, kaki dan badan sambil menunggu saatnya daki muncul. Sayangnya, setelah dipijat dan didiamkan 15 menitan, sel kulit mati yang ditunggu tak kunjung terlihat. Nah, di sini aku sudah mulai sedikit kecewa karena scrub ini nggak sesuai dengan ekspektasiku.

Tapi, begitu dibilas, wah jangan ditanya betapa surprise-nya diriku. Asli, kulit jadi lebih licin, lembut, halus dan lembap. Aromanya juga nempel banget di kulit, yang bikin mood jadi lebih baik. It’s definitely worth with the price!

The Body Shop Honeymania Body Scrub cocok banget untuk kulit kering karena efek sehabis penggunaannya seperti mengoleskan body lotion. Sampai saat ini, aku rajin menggunakannya seminggu sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

Psst.. pemakaiannya juga awet-awet saja dengan ukurannya yang besar dan durasi penggunaan scrub yang hanya seminggu sekali. It’s totally worth to hype!

Penasaran juga nggak dengan hasilnya di kulitmu? Let me know what do you think on the comment section below!
Have a blissfull morning!

SAY ‘HI’ TO ME:
QUESTION AND SPONSORSHIP

email: vennyfirstyani@yahoo.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar