Ngemil sehat bebas worry dengan WRP Fruit Bar!

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, October 19, 2017


Kebiasaan ngemil di tengah-tengah kesibukan kantor memang susah banget di hindarin, karena walaupun sudah menyisipkan agenda ‘eat clean’ tetap saja hasrat buat ngemil susah banget dihindarin. Ada saja yang membuat keinginan diet jadi gagal, apalagi buat aku yang suka ngonsumsi snack.

Ditambah lagi di tengah padatnya pekerjaanku sebagai Content Writer yang selalu berhubungan dengan deadline. Rasanya stress sudah menjadi makanan sehari-hari yang berdampak pada buruknya manajemen lifestyle yang aku jalani karena lebih suka nyomotin sesuatu yang instan dan gak sehat.


Selain berprofesi sebagai Content Writer, aku juga aktif nge-blog dan mempelajari dunia fotografi maupun design yang sangat menguras waktu. That’s why terkadang bingung mencari camilan sehat yang aman untuk menjaga berat badan dan kesehatanku. 

Untungnya, sekarang udah ada WRP Everyday FruitBar (Apricot and Raisin) dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet dengan rasa yang lezat dan mengenyangkan lebih lama. Jadi, WRP baru saja me-launching kedua produk baru di Gandaria City Mall tanggal 30 September 2017- 1 Oktober 2017 lalu. Yeay, super excited! Selain itu kalorinya juga cuma 80 kalori! 



Teksturnya yang chewy, membuatku mengunyahnya lebih lama dan cepat merasa kenyang. Tak hanya itu, WRP Fruit Bar juga kaya dengan kandungan gizi yang lengkap seperti vitamin, mineral dan serat. Menjadikannya camilan yang sempurna dan praktis untuk diet sehat.



Psst… selain fruit bar, WRP  juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk, susu rendah lemak dengan rasa yang yummy namun nggak bikin badan gemuk. Hadir dalam dua pilihan rasa yaitu Vanila dan Cokelat yang lezat dengan dibekali kandungan  Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin.

Aku sendiri rutin mengonsumsinya dua kali sehari sebelum sarapan dan sebagai pengganti makan malam. Soalnya praktis, enak dan rendah lemak!

Setelah mengonsumsi WRP Fruit Bar dan WRP Everyday Low Fat Milk dibarengi dengan olahraga teratur seminggu tiga kali, aku sudah merasakan efeknya untuk tubuhku. Perubahannya memang nggak drastis namun setidaknya  aku punya camilan rendah kalori yang bisa membantu mengontrol berat badan dan tak kalap karena kelaparan.



Jadinya #HappyEveryday karena nggak perlu ngerasa begitu bersalah lagi saat ingin menyantap snack sehat rendah kalori. It’s a simple way to keep your body healthy, guys!
Kalau kamu, udah nyobain belum nih? Share di kolom komentar, ya!

Instagram: @wrpeveryday

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar