Garnier Micellar Water Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, October 31, 2017


To be honest, I have no idea what to do if there’s no micellar water in my makeup pouch. Like, seriously?

Boleh dibilang, sudah enam bulan terakhir ini aku terus menerus menggunakan micellar water sebagai first step untuk membersihkan wajah dari makeup dan debu yang menempel di kulit.

Thanks to people who created this magical water, karena untukku sendiri yang malas banget membilas wajah di kala kesibukan melanda, micellar water ini membantu mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah dengan maksimal.


Buat kamu yang masih bingung apa itu micellar water, jadi pembersih ini mengandung micelle, partikel kecil ini berfungsi seperti magnet. Micelle tidak hanya membersihkan make up, tetapi juga mengangkat sisa kotoran dan debu polusi, dan juga menghidrasi kulit kamu.



Nah, sebagai pengguna lama Garnier Micellar Water dari botol ukuran 125 ml-nya, aku excited banget waktu pihak Garnier mengeluarkan ukuran 400 ml. I mean size-nya bener-bener worth it dan bisa disimpan di rumah. Bahkan aku bisa spare ke beberapa travel size dan isinya masih tetap banyak.


Duuh, makin seneng karena waktu #MeTime membersihkan wajah dengan #1LangkahBersih makin praktis dan hemat!



Selain isi, tekstur Garnier Micellar Water benar-benar menyerupai air. Favoritku Garnier Micellar Water botol biru yang diformulasikan untuk kulit berminyak dan acne prone.


Kalau kalian ngikutin blogku dari awal, pasti tahu deh aku begitu rewel dengan kondisi kulitku yang oily banget. Beruntung dengan adanya tekstur Garnier Micellar Water yang ringan, nggak lengket, dan lembut, bisa menyerap kotoran maupun minyak berlebih di wajah sehingga nggak cepat kusam.

 Garnier Micellar Water botol pink untuk kulit yang sensitif


Selama pemakaian, kulitku sama sekali nggak terasa efek ketariknya, karena walaupun sudah dibersihkan tetap saja terasa lembap dan kenyal. Plusnya, it’s fragrance free! That’s why kulitku yang terbilang sensitif ini cocok banget menggunakan Garnier Micellar Water.


Tapi memang kalau membersihkan makeup waterproof, perlu sedikit perjuangan ya, apalagi di area mata yang paling sulit dibersihkan. Ada saja sisa-sisa maskara yang masih menempel padahal sudah aku gosok lumayan lama. Beda ceritanya saat menggunakan natural makeup, Garnier Micellar Water ini tetap jadi andalan supaya kulit tetap bersih dan segar. 

Riasan waterproof dan non waterproof

 satu kali usap

3-4 kali usap

Selain bantu ngangkat sisa makeup di wajah, Garnier Micellar Water ini juga jadi andalankuu banget buat bersihin wajah dari debu dan polusi.Teksturnya yang ringan dan hasilnya yang bersih buat aku betah banget menggunakannya. Rasanya semua kotoran terangkat sempurna dalam satu kali usap.

Overall, aku cocok –cocok aja menggunakan kedua varian dari Garnier Micellar Water. Pembersih yang affordable ini cukup ampuh mengangkat kotoran dan sisa makeup di kulit dan menyegarkan wajah. Untuk kemasan yang 125 ml harganya sangat ramah di kantong sekitar idr 35.000 dan 400 ml seharga idr 85.000.

Aku sendiri punya kemasan keduanya yang memang satunya untuk travelling dan yang terbaru size 400 ml memang sengaja ditaro di rumah.

Saat ini Garnier Micellar Water sudah bisa didapatkan di Watson, Guardian, Farmers Market, Ranch Market, supermarket dan minimarket terdekat di kotamu.

Aku sudah mencobanya nih, bagaimana dengan kamu? Kamu haru cobain juga, ya!

Garnier Micellar Water

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar