5 Tempat Wisata GRATIS di Tokyo yang wajib kamu kunjungi!

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, January 02, 2018


Ingin jalan-jalan ke Tokyo bersama keluarga tapi budgetmu pas-pasan? Eits, jangan khawatir! Walaupun Tokyo terkenal dengan biaya hidupnya yang tinggi, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati wisata yang murah, bahkan gratis di sana!

Mau tahu list destinasi seru yang bisa kamu kunjungi selama di Tokyo? Check this out, yuk!

Meguro Parasitological Museum
Untuk kamu yang menyukai sesuatu yang unik dan tertarik belajar tentang cacing pita, dan berbagai jenis parasite, Meguro Parasitological Museum bisa jadi tempat wisata yang wajib masuk dalam list kamu. Lokasinya sendiri ada di Shimomeguro, Tokyo. Tak hanya menghadirkan berbagai jenis parasit, kamu juga bisa melihat secara langsung bagaimana siklus hidup mereka. Pastikan kamu juga jangan melewatkan untuk melihat cacing pita sepanjang 9 meter yang dulunya hidup di tubuh manusia! Masuk ke museum ini gratis loh, alias tidak dipungut biaya. Tertarik mengunjungi museum unik ini?  

source: Travel CNN/google.com

Asakusa

Ngobrolin soal Asakusa, pasti yang ada di pikiran kalian adalah kuil Sensoji yang sudah mendunia. Kuil Sensoji ini merupakan kuil tertua di Tokyo. Serunya lagi, ternyata kamu juga bisa merasakan tour guide GRATIS ke Kuil Sensoji dan Kaminarimon untuk turis asing. Jadi kamu bisa mengenal sejarah dan budaya kuil ini secara lebih mendalam melalui tur ini. Untuk menikmati tur gratis ini, hanya diadakan diadakan setiap weekend di jam 11.00 dan jam 13.15. Sangat menyenangkan, bukan?


source: Fast Japan/google.com

Tokyo Imperial Palace

Wisata selanjutnya yang wajib dikunjungi selama kamu jalan-jalan ke Tokyo adalah Tokyo Imperial Palace. Buat kamu yang masih bingung mengenai destinasi ini, jadi Tokyo Imperial Palace ini adalah kediaman kaisar Jepang yang sangat dihormati. Bagi masyarakat Jepang, kaisar merupakan keturunan dewa matahari yang dapat mempersatukan rakyat. Oleh karena itu, keluarga Kaisar sangat dianggap istimewa dan dihormati.

source: Japan Guide/google.com

Kamu bisa loh Untuk menjelajah luar kediaman kaisar yang sesungguhnya. Kalau kamu ingin melihat langsung anggota keluarga kekaisaran, setiap tanggal 23 Desember yang diperingati sebagai ulang tahun kaisar dan tanggal 2 Januari, Kaisar biasanya berpidato mengenai tahun baru di halaman istana.

Gunung Takao
Ini dia salah satu wisata alam yang paling dicari para penggemar hiking. Gunung Jimba Takao di Hachioji terletak pinggiran barat Tokyo ini memiliki ketinggian 857 meter. Pemandangan dari gunung ini sangat indah, kamu juga bisa melihat Gunung Fuji dari kejauhan.

source: Japan Guide/google.com

Tak hanya cocok untuk pencinta hiking, Gunung Takao juga memiliki banyak tempat yang bisa kamu kunjungi tanpa dipungut biaya apapun. Bagi kamu yang menyukai seni, Takao 599 museum pasti menjadi surganya bagi para penggemar seni. Museum ini sendiri dibuka untuk memperkenalkan sudut pandang lain dari kekayaan Gunung Takao yang melegenda. Tertarik menikmati pesona alam serta karya seni di Gunung Takao? Langsung saja datang ke sini karena untuk masuk ke Gunung Takao dan Takao 599 museum ini gratis!

Kuil Meiji

source: Thousand Wonders/google.com

Kalau udah sampai ke Tokyo, sayang sekali kalau tidak mampir ke kuil Meiji. Lokasinya mudah diakses, berada di tengah-tengah distrik Shibuya dan sangat indah. Kuil yang terkenal paling legendaris di Tokyo ini konon merupakan simbol dari kecintaan masyarakat Jepang kepada Kaisar Meiji dan permaisurinya. Tak hanya itu, kuil ini juga menjadi bukti bersatunya kembali antara alam dan manusia.

Saat jalan-jalan ke kuil Meiji, pastikan kamu memberi penghormatan dengan membungkuk di depan kuil Meiji. Usahakan juga kamu memperhatikan penampilanmu saat mengunjungi kuil yang sakral ini. Kuil ini sendiri dibuka dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore. 

Nah, ini dia list destinasi wajib yang kamu kunjungi saat jalan-jalan ke Tokyo, Jepang. Pastikan sebelum memulai agenda liburanmu ke luar negeri, kamu sudah mempersiapkan tiket pesawat jauh-jauh hari untuk menghemat biaya perjalananmu.

Untuk kemudahan transaksi booking tiket dan hotel, aku selalu mempercayakannya pada www.hisgo.com. Solusi tepat yang menyediakan tiket pesawat hingga tur dengan harga terjangkau untuk liburan bersama orang terdekat. Kini, #JelajahiDuniaBersamaHISGO jadi makin seru dan menyenangkan.   

Selain merencanakan destinasi liburan nanti dengan HISGO, tentunya tampil stylish dan segar selama travelling nggak boleh dilewatkan. Aku sendiri selalu membaca tips dari Beautynesia, selain mudah, step-nya juga mudah diikuti. Jadinya liburan semakin kece, deh!
Udah siap berlibur belum di tahun 2018 ini? Share ya ke mana destinasi liburan favoritmu. J

Sponsored posted by:




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar