Review Cosline Tomato Fresh Pack Mask

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, April 03, 2013


Review Cosline Tomato Fresh Pack Mask



Cosline Tomato Fresh Pack Mask

Sebenarnya, masker Tomato Fresh Pack dari Cosline ini udah kubeli lumayan lama dan kucoba beberapa waktu yang lalu. Nggak ingat ya berapa lama aku mencobanya, mungkin sekitar tiga bulanan secara rutin seminggu dua kali untuk hasil yang maksimal. Sebelumnya, lovely readers mungkin sudah ada yang nggak asing lagi dengan seri masker tomato dari Cosline ini. Soalnya ini juga bukan produk baru, masker ini sudah lama ngebooming sehingga akhirnya aku tertarik untuk mencobanya.


          Packagingnya yang organik dan imut-imut               

  
Bagian belakang

Saat masker ini sampai ke tanganku, agak kaget juga dengan bentuk dan isinya yang mungil. Padahal kupikir lumayan besar kalau dilihat dari gambar. Ternyata setelah kucek dengan benar, beratnya hanya 1700 mg, atau hanya sekitar 170 ml. Nggak heran isinya nggak banyak. 
Aku nggak ngerti sama sekali apa isi tulisan dibelakangnya karena ditulis pakai bahasa mandarin. Ini aku copy-kan penjelasannya langsung ya dari website sasa.com:


description
COSLINE Tomato Fresh Pack contains various extract of plant and extract of tomato (1700mg), which can deeply cleansing pore, cleansing dead cell, smaller pores and whitening skin. Claming sensitive acne skin and increase skin elasticity. Increasing brightness and smoothen after use. Especially suitable for acne skin. 

how to use it
Apply appropriate amount on clean face, spread evenly and gently massage on the whole face beside eye and lip. Wait for 15-20 minutes for nutrient absorbing. Remove thoroughly with lukewarm water. 

country of origin
Korea 
suitable for
oily and acne skin



It's mask time!

Masker itu ibaratnya aromaterapi untuk merileksasikan wajahku dari kepenatan dan keletihan setelah seharian beraktifitas. Tapi untuk kondisi wajahku yang ekstrim berminyak, aku membutuhkan masker yang nggak cuma bisa nenangin wajah sensitifku tapi juga dapat mengurangi minyak diwajahku. Untuk itu pilihanku jatuh ke cosline karena tertulis kalau produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Aku memakai masker ini dua kali dalam seminggu. Waktu pertama kali membuka isinya, tercium wangi tanaman organik yang membuat aku langsung jatuh cinta pada masker ini. Wangi organik tomatnya beneran kerasa banget. Biasanya sebelum kupakai aku selalu menyimpannya didalam kulkas supaya ada sensasi cool di wajahku. Saat di apply ke mukaku, masker yang berwarna pink menggoda ini langsung berubah menjadi warna bening yang berminyak (maklum, teksturnya gel yang kental).



Gelnya yang kental


Warnanya yang merah muda 


teksturnya setelah di blend

Untungnya, masker ini nggak meleset jauh dari ekspektasiku. Walaupun berminyak karena teksturnya yang rich gel, tapi nggak bikin mukaku kerasa berminyak setelah kubilas. Masker ini juga top markotop banget stay dikulitku yang sensitif ini. Kulitku nggak mengalami kemerahan atau break out dan aku cukup senang dengan hasilnya. Jerawatku yang kecil (cuma dua doang sih) akhirnya mengempes setelah rutin kupakai. Sayangnya, aku masih ngeraguin efek whitening dan smaller poresnya. Karena selama memakai masker ini aku nggak ngerasa wajahku semakin cerah atau pori-poriku yang semakin mengecil (Note: Aku punya pori-pori yang lumayan gede di mukaku). Juga, selang beberapa jam (mungkin hanya sekitar 2 jam) aku ngerasa mukaku berminyak kembali walaupun nggak separah sebelum memakai masker. Tapi overall aku lumayan suka dengan masker ini. Selain bisa bikin relaksasi, harganya juga nggak terlalu mahal. Dengan uang sembilan puluh ribu rupiah kita udah bisa nikmatin satu jar penuh masker tomat segar ini. Sisi praktisnya, karena ukurannya mungil masker ini sangat friendly dibawa travelling. Dan yang pasti, kecil-kecil begini, masker ini lumayan awet juga lho. Setelah tiga bulan pemakaian, aku pernah stop sama sekali menjamah masker ini karena tertarik dengan masker yang lain. Sekarang udah jalan hampir dua minggu aku coba lagi masker ini karena kangen dengan baunya yang enak dihidungku. Masker ini masih sisa setengah dan kupikir masih long last kalau aku pakai tiga bulan ke depan.


My alarm also loveee cosline!


Plus Point From Cosline Tomato Fresh Pack Mask :

-          Cocok dimukaku yang berminyak dan sensitif
-          Nggak bikin breakout atau kemerahan
-          Wangi tomat organiknya lembut banget
-          Relaksasi
-          Travel Friendly
-          Long last
-          Harganya nggak bikin kantong kerontang..hehe

Negative Point From Cosline Tomato Fresh Pack Mask:
-          Efek whitening dan smaller poresnya nggak kebukti
-          Setelah dua jam, mukaku kembali berminyak
-          Agak susah didapetin, biasanya bisa dibeli secara PO atau diluar negeri

Oke, jadi ini reviewku tentang masker tomat dari seri Cosline ini. Perlu diingat ya para lovely readers, kalau apa yang cocok dan nyaman diwajahku belum tentu akan bekerja di wajah kalian. Karena setiap orang punya jenis dan kondisi wajah yang berbeda-beda. Jadi kalau ada reviewku yang berbeda jauh atau nggak sesuai dengan eksperimen kalian, please note and remember, setiap orang punya kondisi wajah yang berbeda-beda. Aku hanya mengulas dan memposting sesuai kenyataan yang kurasain pribadi diwajahku. Semoga blog kecil ini dapat membantu, ditunggu postingku yang selanjutnya. Sampai saat itu tiba, keep beauty and stay tune! See ya:D



See you in the next post!








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar