[NEW INFO] Max Factor Miracle Match Foundation

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, February 05, 2016



Max Factor akan meluncurkan produk terbarunya kembali pada lini foundation, yaitu Max Factor Miracle Match Foundation. Foundation terbaru ini merupakan produk yang mengkombinasikan antara shade yang flawless serta kemampuan foundation ini untuk menutupi noda-noda diwajah dan menutrisi kulit wajah disaat yang bersamaan. Foundation ini sangat ringan karena lebih terasa seperti menggunakan moisturizer yang memiliki tingkat coverage medium yang cukup tinggi.

Miracle Match foundation hadir untuk memaksimalkan medium coverage dengan transculent finishing yang memberi hasil akhir pada wajah yang memberikan efek blur pada wajah yang dihinggapi banyak masalah dan menutrisinya disaat yang bersamaan. Ditambahkan dengan formula partikel light reflecting untuk meminimalisir penampakan kulit wajah yang kurang sempurna. Hasilnya? Kulit wajah terasa sehat, cantik dan memberi tampilan nude looking serta blurred finishing pada wajah.

Pada bulan maret 2016 mendatang ketika produk Max Factor Miracle Match Foundation ini diluncurkan makan akan hadir dengan 6 shade termasuk didalamnya shade WARM ALMOND 45, NATURAL 50, BEIGE 55, GOLDEN 75, SOFT HONEY 77 dan CEREMEL 85 yang akan dijual dengan harga harga idr 160.000 per produk. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar