July Beauty Haul 2016

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, July 28, 2016


Udah mau akhir Juli nih, pertanda sebentar lagi aku sudah mau ulang tahun! (loh?) Bagi yang belum cek giveaway-ku bisa coba-coba enter yah disini. So, postingan ini memang sengaja aku terbitkan hampir menjelang akhir Juli, biar berasa dapat hadiah begitu loh! hehe

Beauty Haul yang sudah kubeli dan kukumpulkan sebelumnya hampir empat bulanan yang lalu. Ini karena aku mencicil beauty haul dari kosmetik yang paling kuperlukan sampai yang menjadi kebutuhan sekunderku. So, nggak perlu nunggu lama lagi, mari diintip beauty haul Juli ini! Siapa tahu ada yang jadi wishlist-mu dibawah ini! 

July Beauty Haul 

where is your wish list?

Wardah DD Cream
idr 27,5k
Nah, ini nih DD Cream lokal yang sedang booming di Female Daily dan beberapa situs kecantikan online. Banyak yang merekomendasi DD Cream lokal dengan harga murah meriah namun kualitasnya lumayan. Benarkah? Penasaran hasilnya? Review menyusul!


Clean & Clear Clear Fairness BB Cream
idr 198k
So, ada dua jenis alas bedak yang kubeli, salah satunya Clean & Clear Clear Fairness BB Cream ini. Ini sudah kubeli sekitar lebih dari tiga bulan yang lalu. Tiba-tiba nemu saja dan kaget masih baru belum tersentuh sama sekali. Harganya mahal, kenapa? Karena dulu aku ikut PO langsung dari Korea, sekitar dua bulanan. Aku beli karena salah satu idolaku memakai Clean & Clear Clear Fairness BB Cream ini dan agak menyesal juga kenapa sampai membeli BB Cream semahal ini. Tapi nggak apa-apa, toh akan segera dipakai juga.


Pixy Perfect Eyeliner (Black) dan Pixy Hypnotic Eyeliner (Blue)
idr 40k/each
Pixy eyeliner yang sudah jadi wish list-ku selama ini. Purchase keduaku pada Pixy Perfect Eyeliner (kiri)karena sebelumnya pernah kugunakan. Hasilnya untuk harga segitu cukup fantastis! Waterproof loh! Postingannya sudah hampir rampung, ditunggu yah!


Setelah mencoba Pixy Perfect Eyeliner (kiri), aku mulai penasaran melirik warna dan varian lain. Ya, warna biru, so aku juga purchased Pixy Hypnotic Eyeliner (Kanan) kira-kira hasilnya bagus nggak yah? Oh ya kedua eyeliner ini aku beli dengan harga promo, hanya sekitar 32k saja per pcs. Super murah meriah kan? 

Pixy Eye Shadow (Bronzed Delight 05)
idr 34k
Takjub dengan hasil dari Pixy Perfect Eyeliner, aku mulai ngelirik eyeshadow lokal ini. Harganya cukup murah dan warnanya yang kupilih cenderung warm karena untuk dipakai sehari-hari.


 Adbo Gold Diamond Hydro Gel Eye Patch
idr ***
Masker dibawah mata berwarna gold yang sudah jadi salah satu wish list-ku selama ini. Isinya banyak namun awet dipakai beberapa bulan kedepan. Harganya aku lupa karena waktu itu nitip ke Mama saat jalan-jalan ke Korea. Harga di Korea sekitar 250k-300k, cuma lupa harga pastinya berapa.


Revlon Color Stay Eyeshadow (505 Decadent)
idr ***
Eyeshadow dengan empat warna netral dan hangat, cocok digunakan setiap hari dan ada sedikit shimmernya sehinga membuat mata lebih hidup. Sebenarnya haul ini aku dapat dari salah acara yang kuhadiri dan seneng banget dapatin beauty haul eyeshadow dengan warna cantik ini. 

maaf gambarnya blurrr

Revlon new complexion 2 Way Foundation Oil Free SPF 15 (Medium Beige)
idr ***
Bedak padat dengan tekstur foundation dan mengandung SPF yang dibutuhkan kulit saat berada diluar ruangan. Bedak padat dipilh karena kemasannya compact dan praktis. Bisa di re-apply ulang dalam keadaan apapun.


Face Shop Real Nature Mask Sheet dan Secret Key Repairing  Mask Pack
idr 14,5k/pcs (Face Shop Mask) dan 7,5k/pcs (Secret Key Mask)
Mask sheet yang memang sudah jadi favorit dan inceranku, sudah aku publikasikan sebelumnya manfaat masker praktis disini. Aku membeli 7 varian unik dari Face Shop Mask dan salah satu variannya sudah aku coba. Secret Key kubeli karena penasaran dengan ekstrak siputnya yang konon dikabarkan sangat baik untuk memperbaiki kulit yang  bermasalah. Secret key sudah kupakai seminggu ini, ditunggu yah review selengkapnya.


Moistfull Collagen Deep Cream
idr 25k
Kemasan super mini dan travelling ini aku beli karena titipan Mama yang pengen nyobain cream lembut yang kaya akan pelembab ini. Tentu aku akan dengan senang hati mencobanya juga, sebab kadang area disekitar muluyku agak kering, efek dari alergi saat remaja.


X2 Soflens
idr 50k (POP), idr 50 k (Ice No.8) dan idr 70k (Silver)
Mempercantik mata itu salah satu keharusan bagiku. Adanya softlens, membuat makeup mata menjadi lebih sempurna dan hidup. Aku merupakan salah satu kolektor softlens, terutama dari brand X2! Kenapa? Karena tekstur softlens-nya nggak terlalu tipis dan nggak terlalu tebal. Soal kenyamanan tergantung masing-masing softlens. Softlens ini kupakai hanya dua bulan, walaupun masanya sampai 6 bulan. Sudah kubilang sebelumnya karena tergantung kenyamanan masing-masing mata.


X2 POP (Sky Blue) aku beli karena penasaran dengan warna biru. Bagaimana warna biru dimata Asia-ku? Apakah cocok? Warnanya cenderung biru gelap yang kupikir masih aman kupakai. Kemudian X2 ICE No.8 warna biru juga, hanya saja birunya lebih light dan vibrant. Aku beli karena sebelumnya sudah cocok dengan seri X2 ICE dengan warna grey yang cantik banget dimataku. Terakhir, X2 Silver ICE dengan warna Cloudy Grey. Warna Grey yang lebih soft dan agak sedikit pudar, membuatku penasaran bagaimana hasilnya dimataku. Menurutmu apakah bagus?

Miniso Nail Polish (Mint and Soft Pink)
idr 3 SGD/2 pcs
Nail polish yang kubeli di Miniso Harbour Front Singapore, kubeli karna warnanya cantik dan harganya murah dengan ukuran kemasan 11 ml. Warnanya sungguh warna pastel favoritku.


Korean Samples
idr ***
Dari hasil berburu kosmetik korea, aku diberi beberapa sampel imut dari seller-nya. Ada cleansing oil, cream sampai bb cream semuanya dalam kemasan sachet. Lumayan dipakai untuk travelling.


Nah, ini nih semua makeup haul-ku bulan Juli ini yang sudah kukumpulkan sedikit demi sedikit dari beberapa bulan lalu. Ada yang masuk wish list-mu ? Jangan lupa di share, ya!










  • Share:

You Might Also Like

0 komentar