Mini Birthday Giveaway! [CLOSED]

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, July 10, 2016


Halo semuanya! Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin, ya! Nggak kerasa lebaran sebentar lagi bakalan berakhir dan kita semua akan balik lagi menjalani rutinitas yang menunggu.

Anyway, aku punya kabar gembira nih untuk beauty enthusiast ! Bukan untuk memproklamasikan hari lahirnya diriku ke dunia, tetapi aku ingin berbagi kebahagiaan diusiaku yang sebentar lagi menginjak usia keemasan, 22 tahun. Nggak terasa 21 hari lagi aku akan menginjak usia 22 tahun, so, aku merencanakan membuat mini giveaway ini spesial untuk kalian semua yang sudah mendukung, memberikan doa dan tentunya untuk para pembaca yang nggak pernah meninggalkan blog yang masih dalam proses menuju lebih baik dari sebelumnya. 

So, here's the Mini Birthday Giveaway!

The Prize:
Hada Labo Starter Pack Shiroyjhun (included Facial Cleanser, Toner and Emulsion)
Kiehls Nourishing Olive Fruit Conditioner
Ovale Bedak Dingin Facial Mask (Pearl)
Sariayu Duo Lip Color Krakatau shade K-009
Emina Pop Rounge Eyeshadow
Sariayu Putih Langsat Body Lotion 150 ml
Peppermint Candy
(Not included the box)

Hadiah diatas memang bukan merupakan barang mahal, namun aku berharap giveaway ini bisa berguna bagi kalian yang mendapatkannya nanti. Cara untuk entry giveaway ini juga simpel, mari diikuti rules sederhana dibawah ini (oh ya, giveaway ini hanya dapat diikuti di Indonesia karena aku nggak shipping keluar negeri) :
1. Follow akun instagramku @venny_firsyani (Wajib) 
2. Follow akun blogku , kamu bisa cari disebelah kanan yang paling bawah bertuliskan judul 'Lovely Reader'. (Wajib untuk yang memiliki akun blog)
3. Jika nggak punya blog kamu bisa beralih follow akun twitterku di @VennyFirst01,kalau punya akun blog sudah tidak perlu melakukan rules ke tiga. 
4. Follow Google + ku, klik '+ ke lingkaran', letaknya masi sama di bar kanan.
5. - Beritahu aku kenapa kamu menginginkan Mini Birthday Giveaway ini dikolom     komentar blog/instagram/ twitter, pilih  salah satu atau ketiganya juga nggak masalah. 
    -  Referensi makeup rekomendasi dari kalian, kira-kira makeup look seperti apa yang cocok untukku dengan dominasi warna : merah, hijau, biru atau kuning karena aku sedang ingin bereksperimen dengan makeup yang nggak biasa. Kalian boleh banget menyertakan link referensi untukku. Jawaban bisa di share di ketiga media sosial dari pertanyaan pertama.
6. Mini Birthday Giveaway ini berlangsung dari tanggal 10 Juli-31 Juli 2016 pukul 00:00
7. Pengunguman pemenang akan diumumkan 3 hari setelah giveaway ditutup, yaitu tanggal 3 Agustus 2016.
8. Ongkos kirim dibawah 30.000 akan ditanggung oleh pihakku, namun ongkos kirim diatas harga itu akan ditanggung oleh pemenang. 
9. Mohon komentar tidak mengandung SARA, kekerasan, kata-kata kotor dsb.
10. Terima kasih sudah ikut Giveaway-ku!

Nah, begitu saja rules-nya, semoga nggak bikin bingung atau kepanjangan. Saran dan rekomendasi kalian sangat aku perlukan dan akan aku baca hati-hati satu per satu. Jangan lupa mengajak teman, saudara atau bahkan Mami kalian yah untuk join Mini Birthday Giveaway ini. Good Luck!

Note : Untuk peserta yang sudah mengikuti Mini Giveaway ini, Giveaway ini diperuntukkan untuk loyal followersku. Jadi diharapkan setelah akhir dari Giveaway ini, peserta Giveaway TIDAK melakukan UNFOLLOW pada akun-akun yang sudah diikuti dariku. Jika hal ini terjadi, maka dengan sangat terpaksa aku akan mem-BLACK LIST atau mem-BLOCKakun kalian agar tidak dapat mengikuti Giveaway selanjutnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar