Secret Key Snail Repairing Mask Pack Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, July 29, 2016


Sebagai penggemar masker, aku nggak pernah skip perawatan rutin mingguanku ini. Karena seringnya menggunakan masker dan nggak pernah stick dalam satu brand yang sama, aku juga nggak pernah lelah mencoba masker dengan varian yang unik dan berbeda. Salah satunya masker dari Secret Key yang hadir dalam lini Snail (siput), sebelumnya pasti sudah kenal dengan lini.

Masker berbahan dasar siput sangat cocok untuk menangani kondisi wajah yang berjerawat dan berminyak. Kandungan siput dipercayai dapat memperbaiki lapisan-lapisan kulit yang butuh penanganan, memperbaiki sel-sel kulit, dan mendukung pemulihan kulit wajah yang bermasalah.

Packaging
Kemasannya reguler seperti kemasan mask sheet biasanya, hanya saja sangat simpel dan bersih. Kemasannya juga cukup gemuk, yang menandakan bahwa masker ini datang dengan banyak essence melimpah didalamnya. Mask sheet juga sahabat paling baik para traveller yang senang berpergian karena kemasannya yang praktis dan nggak memakan space gede ditas.



Mask
Berbentuk seperti tisu yang sudah dilubangi seperti wajah kita, cukup tebal dan nggak terlalu tipis. Aku suka karena maskernya yang lebar sehingga dapat menjangkau bagian tersudut wajah, jadinya semua bagian wajah kenyang meminum essence yang melimpah dalam maskernya.


Essence-nya beneran sungguh melimpah sehingga semua kandungan vitamin dan siputnya benar-benar aku gunakan secara maksimal. Aku usapkan juga pada kedua tangan dan kakiku yang kondisinya cenderung kering sehingga semuanya menjadi lebih ternutrisi dan lembab. Penggunaan masker ini bisa dilakukan dua kali seminggu selama 20-30 menit. Namun dalam kasusku, karena aku nggak mau rugi essence melimpah dalam masker ini, aku menggunakannya hampir sepanjang malam sampai maskernya mengering dan tidak menempel lagi diwajah.

Price
7.500k/ mask sheets/ 20 gram


Overall Opinion
Aku sudah memakai masker ini kira-kira semingguan ini secara rutin 3 kali seminggu. Sehabis pamakaian, kulitku terasa supple dan lembut. Kulit wajah juga terasa sejuk, segar dan tenang. Kandungan siput dalam masker ini juga cocok dikulitku, nggak membuat kulit wajahku perih dan iritasi. Hanya saja kita memang perlu waktu yang lebih panjang untuk melihat seberapa besar pengaruhnya untuk mengontrol minyak dan jerawat diwajah. Karena sampai saat ini, masker ini sudah cukup untuk mengempeskan beberapa jerawatku yang ukurannya masih cukup kecil. Hanya saja, minyak dikulit masih sama seperti biasanya.

Pros:
Bikin kulit kenyal, lembut dan supple
Sejuk diwajah
Cocok untuk all skin type, walaupun tipe kulitmu sensitif
Kandungan unik siputnya menenangkan kulit wajah
Essence-nya melimpah ruah
Ukuran maskernya pas diwajah
Bisa juga membantu mengeringkan jerawat-jerawat kecil
Harganya murah meriah

Cons :
Tidak tersedia ditempat umum karena mayoritas dibelanjakan dari online shop
Kurang mengontrol minyak diwajah

Repurchase? Yes! Totally, yes!
Score? 4/5




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar