Unboxing Charis First Beauty Box and Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, August 02, 2016



Sekitar tanggal 3 Juni yang lalu, aku mengikuti dan mendapatkan undangan dari Stylecon Asia yang bekerja sama dengan Gushhold untuk bertemu dengan Bubz Beauty, salah satu beauty influencer terbesarku beberapa tahun belakangan ini. Sempat kecewa, karena disampaikan Bubz akan hadir pada tanggal 4 Juni, sedangkan tanggal 4 Juni merupakan hari wisudaku. Padahal aku sudah bela-belain mempersiapkan ini itu untuk beauty inspirasiku ini. Tetapi tebak, ternyata Bubz datang diacara itu dan aku berkesempatan mencurahkan segala kebahagiaanku bertemu, berfoto dengannya, salah satu impianku yang akhirnya tercapai. Lah, kok jadi curhat? Nah, lupakan dahulu soal Bubz karena aku berkesempatan datang ke acara Stylcon Asia ini, aku juga berkesempatan berkenalan dengan brand-brand kecantikan dan fashion ternama yang hadir meramaikan acara ini.

Salah satunya, platform media online yang berfokus pada produk-produk kecantikan Korea adalah Charis. Charis sendiri merupakan e-commerce yang sudah berpengalaman dan bekerja sama dengan para Makeup Artist (MUA) ternama dari negeri ginseng tersebut. Charis juga menyediakan pilihan skincare sampai makeup berkualitas yang dipilih secara berhati-hati agar para konsumennya puas dengan beauty box yang telah dibelanjakan.



So, waktu pertama kali ditawarkan untuk mencoba beauty box eksklusif dari Charis, aku exciting sekali. Pasalnya semua beauty box ini dikirimkan langsung dari pihak Charis di Korea, ini menandakan semua kosmetiknya fresh hand pick from Korea. Shipping beauty box ini sampai ke kampung halamanku juga nggak begitu lama, hanya memakan waktu 7 hari dan inilah beauty box pertamaku dari Charis.

Charis Beauty Box
Klavuu Red Pearlsation UV Protection City Defencer SPF50+PA+++
Blending Puff
Modi Juicy Nail no.41
Cute Hair Tie 

Charis warm greetings card

Jeju Cucumber 3D Sheet Mask (1 box 5 Sheets/$12)
Perlu kamu ketahui masker ini memiliki formula dari ekstrak alami, salah satunya adalah Mentimun dari Jeju, aloe, bird nest dan Cactus yang bikin wajahmu sehat dan seger seharian!


Ingridients :
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Xanthan Gum, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Panthenol, Trehalose, Betaine, Ceramide NP, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Sea Water, Cereus Grandiflorus (Cactus) Extract, Swiftlet Nest Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Beta-Glucan, Methylparaben, Allantoin, Triethanolamine, Polysorbate 80, Adenosine, Fragrance

Masker 3D pertamaku, yang diformulasikan untuk menutrisi kulit wajah yang kering dan butuh kelembaban. Ini merupakan masker mentimun dari Jeju yang praktis banget digunakan daripada kamu menempelkan timun asli ke wajah. Dulu aku seneng banget masker timun, tetapi cukup ribet dan aku harus menghentikan seluruh aktivitasku disaat aku maskeran. Beruntungnya dengan masker ini aku bisa melakukan aktivitasku tanpa perlu takut kulitku kehabisan nutrisi dari mentimun yang melembabkan wajah.


Masker ini juga dilengkapi dengan pattern yang lucu, dengan gambar mentimun yang unik. Poin utama dari pemakaian Masker ini yaitu untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab, cerah dan mengatasi keriput diwajah. Tekstur dari masker ini juga soft, moist dan halus diwajah. Karena terbuat dari bahan alami maka masker ini juga aku rekomendasikan untuk wajah yang sensitif. 

KlAVUU Red Pearlsation UV Protection City Defencer SPF50+PA+++

Sunblock dengan tekstur light yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Nggak lengket, cuma memang agak sedikit berminyak karena diformulasikan juga untuk melembabkan kulit. Wanginya soft dan sangat adiktif. Aku belum pernah mencoba brand dari KLAVUU sebelumnya. Tetapi ternyata hasilnya cukup memuaskan. This is my everyday go sunblock!
Packagingnya juga bersih dengan dominasi warna putih dan merah pada kotaknya. Kemasannya cukup banyak dan asik di bawa saat travelling. Ini salah satu 'must have essentials' ku kalau lagi travelling.  

packaging dan swatch produk sunblock dari KLAVUU
super love it!

Blending Puf (2000 won)
Blending Puff yang lembut dan elastis. Aku demen banget memakai puff ini untuk mem-blending bb cream maupun foundie-ku. Hasilnya lebih natural dan nggak cakey

blending puff yang soft dan smooth

Modi Juicy Nail no.41
Nail polish yang dikirimkan padaku sebenarnya bagus, sayang warnanya ketuaan dan bukan merupakan warna favoritku, jadinya jarang banget dipakai. Untuk kamu yang demen tampilan nail polish yang agak rock atau berbeda, nail polish warna ini bisa kamu gunakan karena nggak mudah luntur warnanya.


Cute Hair Tie
Marchadise unyu dengan warna eksentrik dari Charis. Thanks Charis, its cute hair tie!


Overall, aku sendiri sangat puas dengan pelayanan dari Custumour Servis Charis yang sigap dan cepet membalas semua pertanyaanku. Aku juga suka dengan box-nya dan dominasi warna hitam dibox-nya yang menambahkan kesan mahal dan eksklusif. Untuk kamu yang demen dengan produk Korea dan hendak mencobanya, mungkin beauty box dari Charis bisa kamu coba, selain itu shipping-nya lumayan cepat sampai ke rumah.  

Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek sosial medianya :
Website: CHARIS
Instagram : CHARIS_OFFICIAL

If you want wactch my Unboxing Charis First Beauty Box and Review, please check this :
Instagram : venny_firstyani

Like and Share plus Follow me on My Social Media:
Facebook page: vennyfirstyani
Twitter : VennyFirst01
Youtube: vennyfirstyani




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar