Coffee Chat Monday 02: 3 Alas Bedak Pilihan Dibawah 50 Ribu, Why Not?

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, August 22, 2016



Setelah minggu lalu aku sempat merekomendasikan 3 Pilihan Lipstick Lokal, Kuliatas Internasional!, Coffee Chat kali ini aku bakalan merekomendasikan 3 alas bedak pilihanku bulan ini, tentunya harganya berbanding dengan performanya yang cukup licin dikulitku. Mau tahu apa saja alas bedak under 50k, namun kualitasnya lumayan diwajah? Simak baik-baik tiga produk rekomendasiku:

PIXY Bright FIX BB Cream
idr 30k

Saat ini kualitas BB Cream yang diproduksi didalam negeri dan menjadi salah satu joint venture-nya Jepang ini cukup populer lho digandrungi masyarakat di Indonesia. Soalnya packaging-nya sangat manis dan gemesin. Selain itu juga daya tutup yang ditawarkan dari BB Cream ini juga tergolong lumayan untuk harga 30 ribuan dengan kemasan 30 ml.


PIXY Bright FIX BB Cream ini mengandung Natural Whitening Extract dan Vitamin C yang kandungannya sangat baik dalam mencerahkan kulit wajah. Selain itu ada kandungan SPF 30 yang berguna untuk menangkal efek radiasi dan penggelapan pada kulit wajah akibat efek buruk dari sinar UVA dan UVB. Wanginya sendiri cukup lembut, bisa meng-cover jerawat ukuran kecil sampai normal dengan cukup baik. BB Cream ini memiliki tekstur yang sangat ringan, jadi kalau dipakai seharian nggak bikin kulit wajah kerasa cakey atau nggak nyaman. Untuk kamu yang masih penasaran ulasan lengkap BB Cream ini, kamu bisa baca selengkapnya di review-ku disini

Wardah DD Cream
idr 27k-30k

DD Cream kebetulan hadir dalam brand lokal Indonesia yang sedang booming saat ini. Bagaimana tidak? DD Cream yang biasanya diberandol dengan harga 200k-500k, di Indonesia hanya diberandol dengan harga 27k-30k/20ml. Tentu saja, tetap nggak mengesampingkan keamanan dan kualitas produk.

DD Cream ini sebenarnya sudah rampung aku buat review-nya, namun masih dalam tahap pengeditan foto. Hanya untuk sneak peak, aku bakal ulas secara singkat DD Cream untuk pemula ini yang lagi happening banget bagi penikmat kecantikan. 

source image: www.femaledaily.com

Wardah DD Cream sendiri hadir dengan dua warna pilihan yang sudah disesuaikan dengan kulit orang Asia, yaitu 01 Light dan 02 Natural. Warnanya sangat cepat nge-blend, dengan tekstur yang light dan nggak lengket. Teksturnya cukup encer untuk ukuran DD Cream. Kalau kulit wajahmu nggak begitu bermasalah, nampaknya kehadiran Wardah DD Cream ini akan semakin mempercantik tampilan wajah kulit mulusmu.

Banyak pro dan contra sebenarnya dalam menggunakan DD Cream dari Wardah ini. Ada yang bilang coverage-nya biasa saja atau oil control-nya yang masih perlu di improve. Tetapi overall, tetap saja DD Cream ini termasuk salah satu alas bedak yang paling dicari oleh para beauty junkies.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth SPF 30 & PA+++
idr 43k/reguler dan 27k/refill

Sebenarnya perangkat makeup yang satu ini tergolong kosmetik Two Way Cake (TWC) yaitu perpaduan antara bedak padat yang ringan dan foundation. Hanya saja aku tetap menggolongkannya sebagai alas bedak karena ternyata walaupun dipakai sendiri, PIXY Two Way Cake Cover Smooth SPF 30 & PA+++ ini cukup memiliki daya tutup yang licin dan halus.


Selain itu, PIXY Two Way Cake Cover Smooth SPF 30 & PA+++ memiliki formula Beauty Lock yang bikin permukaan pori-pori kulit tertutup cukup baik, tetapi tenang saja karena kulit wajahmu masih tetap bisa bernafas lega, kok! Ada formula Squalane Oil juga, jadi untuk pemilik kulit wajah normal-kering, nggak usah takut karena formula ini bikin wajahmu tetap ternutrisi seharian.


Aku pribadi suka dengan lini dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth SPF 30 & PA+++  yang memiliki coverage smooth, nggak berat sama sekali dan bikin kulit wajah cerah sampai 10 jam! Untuk tampilan wajah yang sempurna, kamu hanya cukup memoleskan 2-3 layer Two Way Cake ini, supaya terlihat lebih natural. Kalau kamu masih penasaran dengan daya kerja serta pengaplikasian PIXY Two Way Cake Cover Smooth SPF 30 & PA+++, kamu bisa cek reviewku disini. Menurutmu sendiri, apakah alas bedak Two Way Cake ini worth to rave?

Ini dia tiga alas bedak pilihanku dibawah 50k yang menurutku worth to try banget, apalagi bagi para pemula yang baru mau belajar makeup. Nah, apakah kamu sudah cobain salah satu alas bedak diatas? Atau kamu punya rekomendasi alas bedak dibawah 50k yang jadi top list kamu sampai saat ini? Please, kindly share, yah!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar