Mini Birthday Giveaway Winner Announcement!

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, August 03, 2016


Anttention, all!
Hola, first of all, aku mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya bagi yang udah tertarik buat ngikutin mini giveaway pertamaku! Seneng banget karena ternyata banyak juga yang ikutan dan excited dengan hadiahnya. Oopss, nggak melulu ngomongin soal hadiah, aku juga suka banget sama semua tips yang sudah kalian berikan padaku. Saran kalian semuanya aku baca satu per satu, dengan hati-hati, dan nggak dipungkiri juga aku seneng banget dengan saran-saran kalian yang sangat membantuku memilih pilihan warna makeup yang tepat untukku.

Overall, kalian hampir semuanya menyarankan warna hijau yang glam, ada juga yang menyarankan warna pelangi yang berani. Thanks banget udah meluangkan waktu untuk membantuku dan memberi tips yang sangat bermanfaat! ^^
Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu, aku harus mengungumkan nama pemenang dari semua yang sudah ikut berpartisipasi. Sekali lagi terima kasih banyak dan selamat untuk ..


Iya, kamu yang jadi pemenang giveaway-ku yang pertamaku! Selamat untukmu, Devi Purwati (@depruttt)! Semoga suka dengan hadiahnya ^^

Bagi yang belum menang, jangan merasa sedih atau kecewa karena aku bakal bikin giveaway kecil-kecilan lagi mulai minggu depan yang periodenya hanya berlangsung 7 hari. Penasaran? Pantau terus ya aktivitasku disosial media dan diblog.

Kontestan yang sudah pernah mengikuti giveaway ini diperbolehkan untuk mengikuti giveaway baruku kembali. Tetapi aku musti mengingatkan, giveaway yang kubuat, diperuntukkan untuk loyal followers-ku. Artinya, setelah giveaway, kalian tidak melakukan unfollow pada sosial media yang sudah diikuti. Jika hal ini terjadi, maka dengan sangat terpaksa aku harus mem-BLOCK kalian agar tidak dapat mengikuti lagi Giveaway selanjutnya.

Sekali lagi, terima kasih banget bagi kamu semua yang sudah mau berpartisipasi dan sabar menunggu sampai akhir giveaway ini. Terus mencoba, semangat dan ikuti giveaway-ku selanjutnya, ya! I LOVE YOU, Guys!


Lets keep in touch on My Social Media:
Instagram : venny_firstyani
Facebook page: vennyfirstyani
Twitter : VennyFirst01

Youtube: vennyfirstyani




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar