Coffee Chat Monday 01: 3 Pilihan Lipstick Lokal, Kualitas Internasional!

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, August 15, 2016



‘You no need Kylie Jenner Lip Kit to stay fabulous, just the right lipstick to stay effortless,’
-~Venny Firstyan~-

Perangkat makeup yang satu ini merupakan ‘must have item’ bagi hampir semua kalangan perempuan didunia. Oopsss, nggak cuma perempuan, tetapi untuk zaman sekarang ‘lip saver’ ini sudah banyak dimiliki hampir semua kalangan, baik laki-laki sampai perempuan.


Nggak perlu khawatir sebenarnya dengan budget tipis untuk membeli sebatang lipstick. Inget, semahal apapun lipstick yang kita gunakan namun kita nggak percaya diri maupun nggak ngerti cara penggunaannya, nggak bakal berarti daripada orang yang bisa memanfaatkan lipstick budget namun nyaman dan percaya diri memakainya. Itu akan membuat dia sepuluh kali terlihat lebih menarik daripada orang yang memakai Lip Kit Kylie Jenner sekalipun namun nggak pede setelah menggunakannya!

Nah, kita langsung saja yah, aku sudah merangkum 3 pilihan lipstick lokal dengan kualitas yang cukup sebanding dengan lipstick diluar negeri sana versiku dibawah ini.

Sariayu Krakatau Duo Lip Color
idr 99k
Lipstick keluaran lokal yang sudah bisa didapatkan diluar negeri seperti Thailand, rasanya kamu perlu memiliki salah satu dari 12 koleksi warna yang ditawarkan dari trend Krakatau ini. Kemasannya praktis dan ramping, terdapat dua sisi yaitu tipe Glossy dan Matte.


Sekali pulas saja, warnanya langsung pigmented dan nggak bikin bibir kering. Rekomendasiku, tentu saja warna K-008 yang populer dengan warna nudey pink-nya. Atau kalau mau sedikit lebih bold, warna K-001 kayaknya bakalan fit dibibirmu untuk tampilan seksi memukau.  


 K-008 yang populer dan sering kugunakan sehari-hari

Purbasari Matte Lipstick
idr 30k
Tertarik dengan tampilan bibir Matte yang seksi dan fabulous? Aku merekomendasikan ‘lip saviour’ dengan budget dibawah 50k dari Purbasari ini. Harganya Cuma 30k/lipstick
Sangat affordable, mengingat Matte Lipstick yang sempat meledak popularitasnya di Indonesia ini memiliki rangkaian warna yang variatif dan atraktif. Salah satu warna yang cukup populer, itu warna peachy nude no 90 shade Crystal.


Teksturnya nggak deadly matte, warnanya pigmented, cuma satu sampai dua kali ulas warnanya sudah membaur dan menutupi warna bibir asli.


Sebagian orang yang sudah mencoba matte lipstick ini ada yang mengeluhkan warnanya yang nggak tahan lama di bibir, jadi memang harus di touch up beberapa jam sekali. Tetapi walaupun begitu, everyone still rave it with this Matte Lipstick. How about you?

Emina Sugar Rush Lisptick
idr 36k
Dengan desain lini kosmetiknya yang cenderung enerjik dan anak muda, Emina hadir melengkapi kebutuhan tata rias bibir yang memukau. Yang cukup di higlight, adalah koleksi Lipstick Sugar Rush-nya. Terdiri dari warna-wana nude sampai bold yang segar. 

maaf tidak ada swatch karena belum sempat review

Ada yang bilang lipstick ini perlu di touch up beberapa kali, tetapi ada juga yang suka banget karena warnanya yang pigmented dan nggak bikin bibir kering. Teksturnya soft dan bisa membaur pada warna bibir asli. Scent dari lipstick ini juga lezat dan manis. Aku pribadi lebih pick varian Cookie Dough-nya yang scentnya manis dan juga warna peach undertone yang sangat natural. Bisa banget dikombinasikan dengan mata yang bold karena warna bibir ini cenderung nude dan menyeimbangkan dengan polesan tebal dimata. Tetapi lipstick varian ini juga bisa juga kok digunakan sehari-hari. 

Ini dia tiga pilihan lipstick lokal  versiku yang nggak kalah dari lipstick luar negeri yang digandrungi. Kalau kamu? Kira-kira pick lipstick lokal mana dari rak kosmetikmu? Share, yah!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar