Coffee Chat Monday 03: 3 Liquid Eyeliner Dengan Kualitas Badai

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, August 29, 2016



Senin ini, kira-kira Coffee Chat kali ini bakalan ngerekomendasikan apa lagi, ya? Iyup, tentu saja mengenai senjata utama mata kelihatan cantik yang nggak bisa ketinggalan digunakan.

Point dalam penampilan yang sudah aku gembar-gemborkan sebelumnya terletak pada bagian mata. Eyeliner salah satunya yang bisa bikin mata terlihat dramatis dan elegan. Eyeliner sendiri hadir dalam berbagai macam tipe untuk melengkapi kebutuhan merias mata. Ada yang tipenya liquid, cream, pensil, spidol, gel dengan menghasilkan statement yang berbeda setiap pemakaiannya. 


Favoritku, selama yang kupunya hampir semuanya berteksur Liquid. Eitss.. jangan khawatir dulu waktu mendengar teksturnya yang cair. Tekstur Liquid selalu aku pilih dengan kuas yang lancip agar dapat membuat point cat eyes yang tegas. Pertamanya memang agak susah, namun kalau kamu rajin latihan aku yakin bikin wing eyeliner ala Kylie Jenner sama sekali bukan masalah bagimu kedepannya. Untuk itu, aku akan merekomendasikan 3 merek eyeliner dari yang harganya cukup high end bagiku sampai yang ekonomis dikantong.  

L’oreal Super Liner Black Lacquer
idr 189k
Gara-gara struggle serta hectic menyiapkan makeup waterproof ke Singapura, akhirnya kuputuskan membeli L’oreal Super Liner Black Lacquer rekomendasi temenku. Soalnya kita berdua punya kondisi eyelid yang sama. Benar saja, eyeliner ini jadi salah satu favoritku dalam ber-makeup. Eyeliner premium ini memberi tampilan yang bersih pada mata. 


Kuasnya agak sedikit pendek, namun ujungnya lancip dan detail. Tipis, tetapi agak kaku bagi pemula yang baru mencoba menggunakan kuas eyeliner ini. Waktu pertama kali mencoba eyeliner ini, cat eyes wings ku gagal total karena melukisnya terburu-buru. Tetapi kalau kamu take a time at least 10 menitan, dan terus latihan, kamu bakal suka banget dengan eyeliner yang dirancang secara professional ini.

ujung kuasnya yang lancip dan detail, agak sedikit kaku dan pendek
Sampai sekarang, ini salah satu eyeliner termahal yang kupunya dan juga salah satu favoritku karena cukup waterproof waktu aku pakai saat berkunjung ke Universal Studio Singapore (USS). Aku pakai dari jam 9an pagi sampai malam jam 7 malam! Non touch up padahal sudah kena air, matahari dan gerimis. Worth to hype with the price! 

Pixy Perfect Eyeliner
idr 40k

Sampai sekarang, ini salah satu my holy grail eyeliner! Ketimbang L’oreal Super Liner Black Lacquer, aku lebih merekomendasikan eyeliner ini pada pemula. Walaupun teksturnya basah banget (bisa dibaca review disini), tetapi eyeliner ini memiliki pigmentasi dan daya tahan yang cukup tinggi terhadap air dan matahari.


 Selain itu harganya budget friendly banget, hanya 40k untuk ukuran 7 ml!  Ujung kuasnya nggak terlalu keras, dengan panjang yang pas dan sudut yang lancip. Perfect untuk menggambar eyeliner jenis wings, bold ataupun natural sekalipun! 

kuasnya yang pas untuk menggambar wing eyeliner

Etude House Oh m’Eye Line
idr 50k
Dulu waktu pertama kali pakai eyeliner ini, bisa dibaca review-nya disini, aku sempat kewalahan dan memutuskan liquid eyeliner nggak cocok kupakai. Bahkan sampai aku simpan pada ‘kardus kosmetik penyesalan’. Iya, karena saat itu merupakan liquid eyeliner pertamaku.


Eyeliner ini non shimmer dan glitter. Kuasnya sangat skinny dan fleksibel. Bikin mata terlihat lebih ‘open’ dan warna cokelatnya sangat natural dimata. Warnanya sendiri cukup pekat, cukup 2-3 kali oles sudah kelihatan warnanya. Eyeliner dari Korea ini walaupun teksturnya cair namun cepet kering dimata. Sehingga bagi pemula, aku rekomendasikan banget apalagi sekarang varian warnanya sudah dilengkapi dengan warna-warni yang lebih vibrant. Staying power-nya juga impressive,lho! Untuk harga segitu bisa tahan 6 jam dimataku tanpa perlu touch up ulang. Overall, ini salah satu liquid eyeliner favoritku dari negeri ginseng itu. Oh ya, saat dibersihkan eyeliner-nya akan berubah menjadi serabut-serabut kecil begitu,lho!

Overall, ini dia 3 pilihan Liquid Eyeliner favoritku bulan ini. Kira-kira favoritmu yang mana, yah? Oh ya, kamu punya rekomendasi liquid eyeliner yang menjadi holy grail-mu saat berpergian? Please sharing yah, i want to hunt it too! ^^

KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar