Garnier Color Naturals Event Report

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, August 30, 2016


Rambut kering dan rusak habis diwarnai? Garnier Patahkan Mitos ini dengan menghadirkan pewarnaan rambut yang mengandung 3 Natural Oils agar rambut tetap indah dan sehat terawat!


Acara Garnier Color Natural 3 Oils sendiri dihadirkan di Menara Rajawali tepatnya di restoran E&O yang dekorasinya sangat indah dan eye catching dengan nuansa putih dan hijau pastel yang mendominasi.  


 dekorasinya yang sangat imut dan Garnier girls banget :) 

Sebelum acara kita diperkenankan untuk menikmati hidangan lezat dari restoran ini. Beneran lezat lho pilihan menu dan cita rasanya yang berbeda. One day, aku pasti bakalan kesini lagi! :) 

menu hidangan dari E&O yang lezat banget

Temen-temen, acara dari Garnier ini ingin memperkenalkan 3 kandungan utama yang diperbaharui dari koleksi pewarnaan rambutnya. Pasti dari kamu ada yang penasaran, apa sih 3 kandungan terbaru yang diperkenalkan oleh Garnier?

1.    Olive Oil
Sangat kaya akan vitamin terutama vitamin A, E, antioksidan dan menjaga kesehatan kutikula rambut. Serta menjaga rambut agar tetap lembab dan indah alami dari dalam maupun tampilan luar rambut.


2.   Coconut Oil
Coconut oil memiliki manfaat yang sangat bagus untuk keindahan rambut. Keunggulannya dapat mereparasi rambut yang rusak. Kandungan asam lemak pada coconut oil ini sangat bermanfaat untuk merawat dan memperkuat akar rambut agar nggak mudah rontok.


3.   Almond Oil
Almond Oil dipilih karena kandungan Vitamin E-nya yang sangat tinggi. Memberi kelembaban tinggi pada rambut, mengurangi rambut bercabang, serta juga memberi volume rambut yang lebih tebal dan sehat.


Di acara ini juga dihadirkan brand ambassador Garnier Color Naturals yang merefleksikan wanita yang memiliki tingkat kesibukan karier yang tinggi, Wulan Guritno. Ditengah kesibukannya, kak Wulan ternyata juga aktif menginisiasi kampanye media sosial dengan judul #KataWulan. Kak Wulan juga sempet sharing kalau dia bukan tipe orang yang doyan mewarnai rambut. Takut lho soalnya dengan kandungan dalam pewarnaan rambut. Toss! Kak Wulan, kita punya permasalahan yang sama dengan topik seputar rambut. 


#KataWulan sebagai brand ambassador terbaru Garnier Color Natural

Tetapi akhirnya, setelah Garnier Natural Colors 3 Oils muncul dengan kandungan terbaru, kak Wulan jadi memberanikan diri untuk mencoba tampil beda dengan rambutnya. Selama acara, aku cukup impress dengan pewarna rambut dari Garnier yang warnanya cukup vibrant dan jujur bikin aku mupeng. Terutama warna merah burgundy yang cantik banget.

Pada session ini juga kita sempat mendapatkan kata sambutan hangat dari General Manager PT L’oreal Indonesia yaitu Yannis Rodocanachi. Serta penjelasan singkat dari Mbak Reni K. Agustina Arshad sebagai Marketing Manager Garnier seputar kelebihan produk Garnier yang terbaru. Terakhir, yang paling aku suka dihadirkan dermotologist-nya langsung yang memberi pencerahan mengenai tips mewarnai rambut yang benar, tes alergi cat rambut, dasar-dasar rambut dari Dr.Gloria Novelita! 

 session sharing bersama dermatologist dan staff Garnier Color Naturals mengenai lini terbarunya

Garnier Color Naturals 3 Oils sendiri memiliki kandungan terbaru yang berfungsi untuk  memberikan nutrisi pada rambut hingga 3 kali lipat, merawat rambut saat pewarnaan agar hasilnya tetap indah terawat, memberikan tampilan warna yang intens serta tahan lama. Garnier Color Naturals juga bisa banget digunakan untuk menutup uban , dengan krim yang mudah digunakan serta terawat hingga 8 minggu kehalusannya!

Di acara Garnier Color Naturals ini kita juga diberikan kesempatan untuk melihat cara pewarnaan rambut yang benar. Serta teknik-teknik simpel perawatannya. Wuahhh.. jadi pengen cepet-cepet warnain rambut lagi. Sedih sih karena sehari sebelum acara aku sudah sempat warnain rambut dengan salah satu merek pewarnaan rambut. Hasilnya memang kurang merata karena aku aplikasikan sendiri. Mungkin aku baru bisa mencoba Garnier Color Naturals dengan 3 Oils ini tiga bulan lagi setelah cat rambutku sudah menghilang. 

booth pewarnaan rambut yang diperagakan oleh model 

produk Garnier yang digunakan

Garnier Color Naturals 3 Oils sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna alami yang paling dicari oleh orang Asia yaitu 1 Hitam Alami, 3 Cokelat Gelap, 3.16 Merah Burgundy, 4 Cokelat, 5 Cokelat Terang. 

rangkaian pilihan pewarnaan rambut dari Garnier Color Naturals

Bagi kamu yang baru pertama kali nyoba-nyobain warnain rambut, tenang, Garnier Color Natural 3 Oils ini juga hadir dalam kemasan pocket size 40 ml, lho! Harganya hanya 25.000 ribuan dan full sized 100 ml hanya diberandol dengan harga 43.900 per box. Cukup terjangkau bukan?


Menurut kamu, kira-kira Garnier Color Naturals dengan 3 Oils ini worth to hype nggak? Comment below, ya! 

sebelum balik, berfoto dulu dengan para beauty blogger ^^




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar